davis166Avatar border
TS
davis166
Crash Bandicoot: N-Sane Trilogy Bakalan Rilis Tahun Depan!


Anak 90-an merapat!emoticon-Selamat

Game apa sih yang paling diingat waktu main Playstation 1? Selain Super Mario Bross, Pepsi Man, masih inget Crash Bandicoot?

Iya game Crash Bandicoot ini adalah salah satu game petualangan jaman dulu. Biasanya tuh kalo abis sunatan, anak-anak cowo 90-an langsung deh beli PS dan ini jadi salah satu game yang mesti punya.



Crash Bandicoot ini pertama kali dirilis Sony pada tahun 1996, lalu diikuti sekuelnya pada 1997 dengan nama Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan yang terakhir pada 1998, Crash Bandicoot: Warped. Karakter utamanya dengan alis mata super tebel punya misi untuk mencapai tujuan dengan lompat-lompat melintasi rintangan. Bukan cuma lompat, dia juga bisa balapan gokart!

Sekilas tentang game ini pasti bakalan bikin agan kangen pengen main game ini. Tapi rata-rata PS 1 udah susah banget nemunya. Jadi apa solusinya?

Tenang aja gan!

Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya!

Bukan.. bukan itu!





Tapi Crash Bandicoot akan dirilis lagi versi terbarunya, iya beneran ini! Jadi di pameran Electronic Entertainment Expo di Los Angeles, Amerika Serikat, Sony yang menaungi game ini udah menyatakan kalo mereka akan merilis versi terbaru dari game ini dengan nama Crash Bandicoot: N Sane Trilogy! Tenang aja gan, game terbaru ini bukan "total remake", tapi remaster plus!

Makin penasaran kan kayak apa gamenya?



Petualangan Crash Bandicoot dan karakternya akan tetep sama, bedanya adalah penampilannya akan lebih modern. Iya dong kan Crash Bandicoot emang dirilis pertama kali tahun 1996, which is 20 tahun lalu. Selain itu, audio yang akan dihadirkan di rilis terbarunya juga akan memanjakan para pemain setianya, dengan suara alat musik didgeridoos; alat musik tiup dari Australia, xylophones; alat musik perkusi, dan juga suara musik bass. Juga ada dialog terbaru dari para pengisi suara di game Crash Bandicoot yang lama, termasuk Jess Harnell dan Lex Lang.

Selain audio, ada beberapa fitur tambahan di game Crash Bandicoot "remaster plus" ini. Kayak time trials, sistem checkpoint yang baru dan trick-and-treats baru yang belum terungkap.



Meskipun banyak tantangan untuk menghadirkan game yang udah berumur 20 tahun jadi keliatan modern, tapi nggak menghilangkan ciri khas aslinya, menurut developer pembuat game ini, Vicarious Visions, game terbaru ini gak akan ngecewain fans setianya! Apalagi petualangan terbarunya akan berlatar di dunia Skylanders dan Uncharted.

Buat yang penasaran, game Crash Bandicoot: N Sane Trilogy ini bakalan rilis di tahun 2017 dan EKSKLUSIF di PlayStation 4!



Jadi, buat yang belom punya PS4, langsung bisa ke rental deket rumah atau kalo emang kepengen punya, bisa ngajuin sunat lagi gan biar duit sawerannya beli PS baru emoticon-Ngakak


Quote:


Sumber:
DigitalSpy
Den of Geek
[URL="https://www.joe.ie/tech/crash-bandicootS E N S O Ring-back-playstation-looks-bloody-glorious/569862"]Joe.ie[/URL]
Diubah oleh davis166 07-12-2016 07:14
0
42.7K
325
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.