carolpowerAvatar border
TS
carolpower
Kriteria Laptop Gaming Idaman


Assalamu'alaikum Wr, Wb..
emoticon-Christmasemoticon-Nyepi emoticon-Imlek

Selamat malam agan dan sista sekalian....
Salam sejahtera untuk kita semua..

Ohiya berhubung gue ini adalah seorang gamer, yang bakal gue bahas dalam thread ini gag bakal jauh-jauh dari game, gamer atau laptop gaming. Hahaha tenang aja gan/sist, gue kaga bakal semuanya sekaligus. Kali ini gue mo bahas tentang laptop gamingnya aja wkkwkk.

Dibawah ini adalah beberapa kriteria laptop gaming idaman para gamer:

1. Desain Yang Gahar

laptop gaming dengan tampilan luar yang futuristik alias kekinian bakal lebih banyak menarik perhatian orang-orang, ketimbang laptop yang tampilannya udah kekunoan. Ukuran yang tipis tapi Layarnya jernih, biasanya jadi salah satu daya tarik laptop gaming buat para gamer. Warna yang biasanya disukain para gamer adalah warna hitam dan merah. Keyboard yang maskulin itu lebih banyak disukai sama gamer.


2. Performa Yang Garang

Namanya juga laptop gaming, jelas kita pasti pengen laptop yang punya kecepatan luar biasa waktu dipake. Gak asik kan kalo lagi ngegame, tiba-tiba laptopnya ngelag. Makanya Performa dari laptop juga harus kita pertimbangkan waktu mau beli laptop gaming.

3. Sudah dilengkapi Windows 10

Ini juga penting nih. Laptop tersebut harus udah pake windows 10 home dengan 64 bit pre-installed. Jadi kan kita gak perlu capek-capek buat beli dan nginstall ulang sistem operasi windows 10.


4. Penyimpanan Yang Besar

Dari segi penyimpanan juga harus diperhatiin, cari laptop yang punya sistem penyimpanan besar, misal yang berkapasitas 1 TB yang bisa nampung data dan game milik pengguna dalam jumlah yang banyak. emoticon-Genit

5. Teknologi Pendingin

Biasanya para gamer suka mengeluhkan masalah laptop mereka yang panas. Nah, maka dari itu cari lah laptop gaming yang seberat apapun pemakaian kita, laptop tersebut gak akan terasa panas.


6. Dua Buah Speaker

Ngegame gak asik kalo suaranya pelaann banget kayak orang lagi bisik-bisik. Para gamer jelas lebih seneng sama laptop gaming yang punya kualitas suara bagus. Maka dari itu, cari laptop gaming yang punya dua buah speaker, bisr seru maennya. Haha.

kalo gue sih udah gak perlu bingung lagi, karna gue udah punya laptop gaming yang tipis dan ringan dari Lenovo Ideapad Y700. Hampir semua kriteria diatas, ada pada laptop gaming milik Lenovo ini.

Itulah beberapa kriteria laptop gaming idaman para gamer gan/sist. Kalo ada yang punya pendapat lain, ane akan dengan senang hati menerima. emoticon-Big Grin

Akhir kata ane ucapin terima kasih udah nyempetin baca dan komen.

Wassalam.. emoticon-Cendol (S)

Source
0
4.5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.