Hans.JrAvatar border
TS
Hans.Jr
Ada Yang Punya Pengalaman Buruk sama Tukang Parkir?
Halo, Gan. Selama ini ane kerap ketemu tukang parkir yang ga niat kerja. Ada juga yang niat sih. Tapi kalo ane rasio dari pengalaman ane, cuma 10% yang baik dan niat kerja.

Quote:


Kalau ga dibayar sikapnya ga enak in banget dah. Gitu dibayar langsung pergi. Markir kesusahan sendiri, keluar susah, tinggal jalan ditagih. Dan masih banyak lagi pengalaman2 ga enak lainnya yg ane kira Agan2 juga pastinya pernah alami.

Nah... Ane penasaran aja nih. Dengan sikap mereka yang sangat menuntut itu, apakah kalau kita ada kehilangan, entah helm, barang bawaan, atau bahkan kendaraan kita, mereka juga akan bertanggung jawab? Atau tidak usahlah kehilangan, misal helm rusak, dijatuhin pecah, maukah mereka bertanggung jawab? Adakah Agan yang pernah punya pengalaman demikian? Apa yang dilakukan si parkir-men ini.

Btw yang ane maksud di sini ga cuma parkir liar loh ya. Banyak juga yang pakai karcis tapi kelakuan tetap sama.

Quote:


Karena jujur aja. Kalau dihitung2 pengeluaran kita untuk parkir sebulan bisa lumayan juga loh. Apalagi untuk kita yang sangat mobile. Jadi ga salah donk kalau kita juga menuntut hak kita dari jasa parkir? Bener? Haha.

Trid ini tidak bermaksud memojokkan tukang parkir. Kalau ada tukang parkir yang baca ini, dan ente merasa tidak melakukannya, selow aja. Cuma realita teman2 ente di luar sana itu ya begitu. Hehe.
Diubah oleh Hans.Jr 05-12-2016 04:16
0
66.1K
726
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.