rebudAvatar border
TS
rebud
Aksesoris Terbaik Untuk Anak
Hallo pembaca semua emoticon-Smilie
Yang akan dibahas kali ini adalah macam macam aksesori terbaik yang dapat diberikan dari orang tua untuk anaknya.

Trik parenting setiap orang tua pasti berbeda-beda. Namun kebanyakan orang tua pasti senang memberikan hadiah bagi anaknya entah itu karena alasan ulang tahun, kenaikan kelas, wisuda, prestasim dan sebagainya. Dengan memberikan hadiah orang tua berharap agar anaknya menjadi bersikap lebih baik atau mungkin kado tersebut adalah sebuah bagian dari reward anda atas apa yang sudah dilakukan oleh anak.



Memberikan sesuatu benda kepada anak tak selalu harus yang mahal tapi paling tidak alat itu berguna dan memberikan nilai positif pada tumbuh kembang anak.

Misalnya :

1. Tas




Tas adalah wadah tertutup yang dapat dibawa bepergian. Materi untuk membuat tas antara lain adalah kertas, plastik, kulit, kain, dan lain-lain. Biasanya digunakan untuk membawa pakaian, buku, dan lain-lain.

2. Sepatu




Sepatu adalah suatu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Biasanya juga terbuat dari kanvas atau kulit yang menutupi semua bagian mulai dari jari jemari, punggung kaki hingga bagian tumit. Pengelompokkan sepatu biasanya dilakukan berdasarkan fungsi atau tipenya, seperti sepatu resmi (pesta), sepatu santai (kasual), sepatu dansa, sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu ortopedik dan sepatu minimalis.

3. Jam Tangan




Jam tangan atau Arloji adalah penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Jam tangan pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16. Pada saat itu semua jam tangan dan alat penunjuk waktu lainnya menggunakan mesin penggerak mekanik manual (hand-winding). Jam tangan tertua yang diketahui adalah jam tangan milik Ratu Inggris Elizabeth I yang dibuat oleh Robert Dudley pada tahun 1571. Dari abad 16 hingga awal abad 20, jam tangan hanya digunakan oleh wanita, sedangkan pria menggunakan jam saku.

4. Topi




Topi adalah suatu jenis penutup kepala. Penggunaan Topi dimaksudkan untuk beberapa alasan. Umumnya digunakan sebagai aksesoris pakaian. Dalam beberapa upacara seremonial dan keagamaan penggunaan topi dapat menjadi keharusan.

Sumber :
- http://www.arlojikita.com/jam-tangan...-original.html
- https://id.wikipedia.org/wiki/Tas
- https://id.wikipedia.org/wiki/Sepatu
- https://id.wikipedia.org/wiki/Jam_tangan
- https://id.wikipedia.org/wiki/Topi

Sumber Gambar :
- https://pendarbintang.files.wordpres...-dan-anak1.jpg
- http://id-live-03.slatic.net/p/8/onl...atalog_233.jpg
- http://www.busana.com/image/cache/da...78-900x900.jpg
- http://i445.photobucket.com/albums/q...wek/CNC393.jpg
- http://kampungsepatu.com/wp-content/...KodeBAG721.jpg
- http://lh5.googleusercontent.com/-0z...LW-200-2AV.jpg
- http://lh4.googleusercontent.com/-SL...W-202H-3AV.jpg
- http://www.tokobundaonline.com/wp-co...nk-300x245.jpg
- http://id-live-01.slatic.net/p/child...atalog_233.jpg
0
2.2K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.