nadyahp
TS
nadyahp
Ini lho Gan Barang-barang yang Laris Manis di Internet

Seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna internet, pelan tapi pasti nih Gan, pertumbuhan e-commerce atau biasa disebut bisnis online di negara kita makin merangkak naik dan peluangnya masih sangat besar, terlebih terbantu oleh era Smartphone yang makin menggeliat seperti sekarang ini. Bahkan menurut penelitian nih, 78% pengguna smartphone menggunakan perangkatnya untuk belanja secara online.

Luar biasa kan? emoticon-2 Jempol

Kini Hampir semua produk yang dijual dalam beragam gerai online shop ini dibutuhkan banyak orang pada umumnya, mulai dari kebutuhan primer hingga sekunder hingga kebutuhan yang tidak terlalu penting.

Tapi tau gak Gan dari sekian banyak jenis barang yang dijual barang apa yang paling laris di online shop? Nah bagi yang belom tau ane kasih jawabannya. Yuk simak:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tapi dibalik menjamurnya jual beli secara online ternyata tersimpan beberapa masalah yang kerapkali dijumpai oleh seseorang yang gemar berbelanja lewat Internet, seperti apa? Yuk cekidot Gan.


Quote:


Quote:


Ribet kan Gan? Tapi Ane Nemuin Solusinya Lho


Melihat masalah tersebut, ternyata ada Dompetku Pluslho Gan yang hadir untuk memberikan solusi. Ini merupakan sebuah layanan digital untuk memberikan beragam kemudahan bagi para pecinta belanja online dalam hal transaksi pembayaran tanpa harus menjalani rumitnya proses transaksi seperti yang Ane sebutkan diatas. Gak cukup sampai disitu aja, DompetKu Plus juga bisa mengakomodir kebutuhan pembayaran bagi semua orang lho, baik itu pemilik kartu kredit, debit, atau hanya rekening bank saja.

Bahkan lebih kerennya lagi nih Gan, DompetKu Plus juga bisa digunakan untuk Agan yang enggak punya ketiganya! emoticon-Wow

Dengan tagline Secure, Easy and Exiting, Dompetku Plus terbukti aman tanpa harus ribet masukin data setiap transaksi. Mudah karna Dompetku Plusterintegrasi dengan banyak Merchant serta kartu kredit Agan dengan hanya menggunakan Email saja, dan terakhir tentu saja menyenangkan karna terdapat banyak promo hingga banjir cashback. Mantep kan?

Jadi tunggu apa lagi, yuk cobain betapa asyiknya menggunakan DompetKu Plus. Cari semua yang Agan butuhin di mari dan nikmati beragam kemudahannya

Mau tau lebih lanjut soal Dompetku+? Tinggal klik ikon dibawah ini aja Gan






Diubah oleh nadyahp 05-12-2016 03:42
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
40.2K
282
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.