Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Striker Milan Bukan Hanya Bacca
Nampaknya, pendukung AC Milan kini tak perlu untuk hanya bergantung kepada Carlos Bacca dalam memburu kemenangan. Karena sekarang mereka memiliki penyerang lain yang tak kalah ganas, yakni Gianluca Lapadula.

Lapadula merupakan rekrutan baru Milan di busa transfer musim panas lalu. Ia didatangkan dari Pescara setelah musim sensasional di Serie B musim lalu. I Rossoneri sendiri sukses mengalahkan Juventus dalam perebutan sang pemain.



Jerih payah Milan untuk mendapatkan Lapadula kini mulai berhasil. Terakhir, sang pemain menjadi pahlawan kemenangan Il Diavolo Rosso di menit-menit akhir melawan Crotone semalam. Hebatnya, gol tersebut merupakan yang keempat dalam empat laga terakhir Lapadula bagi Milan musim ini.

Torehannya tersebut membuatnya menjadi pemain paling efisien. Di mana ia mencetak satu gol tiap 84 menit. Bacca sendiri, meskipun telah mencetak enam gol dan menjadi topskorer sementara Milan, hanya mampu mencatat satu gol per 154 menit. Bahkan, catatan Lapadula jauh lebih baik dari Mauro Icardi, topskorer sementara Serie A, yang hanya 113 menit per gol.

Sebelumnya, Lapadula juga sukses menyamai catatan Filippo Inzaghi. Yakni saat ia mencetak dua gol ke gawang Empoli. Itu merupakan dua gol pertama dari pemain nomor sembilan setelah terakhir dilakukan Inzaghi ke gawang Madrid enam tahun lalu.

Karena itu, tak berlebihan jika fans Milan mulai membagi harapan mereka dari Bacca seorang kepada Lapadula. Karena sejauh ini terbukti Lapadula juga bisa memainkan peran dengan baik dan siap menjadi andalan timnya.



Supported by:





www.kaskus.co.id
s
0
3.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga Italia
icon
1.5KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.