rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
10 Sikap Cowok yang Serius Dengan Kamu Sista!


Quote:




Hey yo agan-agan yang masih jomblo mana suaranya?

"YEAHH!!!", suara gemuruh dari jomblo-jomblo yang berkeliaran di Kaskus.

emoticon-Entahlah

Gimana kabarnya nih gan, masih sedih jadi jomblo atau biasa aja dan menikmati segala hinaan yang ada. Mulai dari temen-temen di kampus yang ngeselin dan tiap ketemu malah manggil "Eh si jones!" dan sampe saudara sendiri yang tiap ketemu malah bilang "Kapan punya pacar lagi? Belum move on ya?"



Sebenernya sih gue tahu kalau agan pengen punya pacar baru, bukannya belum move on. Tapi ya karena emang belum dapet aja yang baru. Di thread kali ini gue mau bahas hal-hal yang cukup serius karena di sini gue mau bahas tentang 10 Sikap Cowok Yang Serius Dengan Kamu Sista emoticon-Kiss (S)

Semoga di thread ini dapat membuka hati para wanita khususnya sista-sista di Kaskus ini untuk bisa melihat mana cowok yang serius atau yang cuma pengen maen-maen, bahkan mana cowok yang cuma pengen ngutang emoticon-Hammer (S). Diharapkan thread ini juga dapat merubah mindset seorang cewek yang biasanya bilang kalau "Semua cowok itu sama aja!"


emoticon-ceyem




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Setelah baca tulisan di atas, gimana nih buat kamu para sista? Mau menyi-nyiakan para lelaki yang serius sama kamu atau kamu juga mau ikutan serius dalam menjalani sebuah hubungan? Semoga aja bisa ngebantu kamu semua supaya menemukan lelaki yang serius dengan kamu sesuai kriteria di atas. Intinya orang yang serius dengan kamu akan membagikan hal-hal positif pada kamu emoticon-thumbsup

Kalau kamu merasa bahwa hubungan kamu hanya berdampak negatif saja, mungkin dia tidak serius dengan kamu. Semua ini akan lebih indah jika kamu dan pasangan kamu sama-sama serius dalam menjalin hubungan. Kalau kekuatan ini melekat pada diri masing-masing dan tidak goyah, bisa dijamin hubungan kalian akan tahan lama. Semoga saja kamu bisa menemukan cowok yang serius itu ya sist!

emoticon-Butuh Pacar




Sumber thread:
Gambar: [URL="https://www.S E N S O Rt=a.1534487150187788.1073741882.1518521841784319&type=3"]Kita Muda[/URL]
Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Gila




Agan termasuk kah? emoticon-Bingung (S)

* Klik cendol untuk memberi TS cendol emoticon-Cendol (S)





Diubah oleh rendyconan 17-04-2016 13:12
aldysadi
aldysadi memberi reputasi
1
207.2K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.