Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
370
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583e77ab1a99755a788b4569/yuk-masuk-jurusan-kuliah-teraneh-ini-kamu-pasti-terlihat-beda
Orangtua pasti ingin sekali anaknya sukses, bukan? Apalagi soal memilih jurusan kuliah. Banyak orangtua yang pasti memikirkan jurusan yang tepat untuk anaknya.
Lapor Hansip
30-11-2016 13:54

Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!

Past Hot Thread
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
Orangtua pasti ingin sekali anaknya sukses, bukan? Apalagi soal memilih jurusan kuliah. Banyak orangtua yang pasti memikirkan jurusan yang tepat untuk anaknya. Pastinya jurusan kuliah yang benar-benar sesuai dengan minat dan bakat si anak, atau jurusan yang prospek ke depannya sangat menjanjikan.

Nah, kali ini kamu pasti akan terpesona! Ternyata di dunia ini ada jurusan kuliah yang aneh banget. Hahaha tapi jangan salah, gan! Peminat jurusan ini ternyata banyak. Ckckck penasaran kan, mau tahu jurusan apa? Simak baik-baik ya! Siapa tahu kamu ingin masuk jurusan kuliah ini, kamu pasti terlihat beda! Hahaha...


Jurusan Youtube


Jurusan Sirup


Jurusan Lady Gaga


Jurusan Zombie


Jurusan Sampah


Jurusan Harry Potter


Jurusan Pornografi


Gimana gan, mau pilih jurusan kuliah apa nih? Bisa dicoba lho! Kamu bakal keliatan tampil beda dari teman-temanmu pada umumnya. Hmm, tapi yang paling penting diskusikan dulu dengan ortumu, jangan sampe kamu dianggap gak waras milih jurusan kuliah aneh ini, hahaha.

Sumber: Yukepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 19
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 17:22
jurusan kuliah di luar negri bs aneh2 gitu ya emoticon-Hammer (S) kuliah ap aj yg penting bs cepet lulus dan mulai kerja cari nafkah emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 17:27
Ada kuliah jurusan the beatles juga gan kl gasalah di inggris wkwkwk btw ane mau lah kuliah jurusan bokep emoticon-Big Grin
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:01
ane tertarik jurusan sirup gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:03
ane cukup jurusan jogja-solo aja gan...
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:20
Quote:Original Posted By bangobin
ane cukup jurusan jogja-solo aja gan...



itu jurusan kereta gan emoticon-Hammer
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:22
aneh2 aja dah emoticon-No Hope
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:26
jurusan sampah

gak bisa diperhalus yak emoticon-Ngakak
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:29
rasanya kayak ada gak penting pentingnya gitu
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:30
Jurusan yang terakhir boleh juga gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:35
prospek kerjanya gmana tuh? emoticon-Wakaka
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:45
Kalau ada sarjana lulusan jurusan sampah pasti laku di indonesia. Butuh banget tuh
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:46
ogah banget ngambil jurusan aneh2 gitu emoticon-DPemoticon-DP
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:47
otw masuk jurusan pornografi emoticon-Traveller
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:48
jurusan pornografi mungkin peminatnya ramai
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:56
Jurusan yg gak aneh aja susah dapet keeja gan... apalagi yg aneh.. hadeh.. emoticon-Hammer2
Diubah oleh frozennyoghurt
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:58
Ane mw ikt jurusan harry potter bre, biar kek hermione emoticon-Betty
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 18:58
Quote:Original Posted By .the.comment.
jurusan pornografi, pasti cumlaude kalo masuk jurusan itu emoticon-Ngakak



Buhahahah.. Enak ya gan bisa praktek langsung.

Trus punya title S. Pg (sarjana pornografi)
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 19:04
baru tau gan
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 19:05
ane masuk "jurusan" ke pasar gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Yuk, Masuk Jurusan Kuliah Teraneh Ini! Kamu Pasti Terlihat Beda!
05-12-2016 19:05
Jurusan sampah masyarakat gak ada gan?
emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 13 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia