Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58442a6f9e7404c1488b4567/8-tempat-paling-rusia-di-negeri-beruang-merah
Sebelumnya Agan Sista disini udah pada tau kan sama Negara Rusia? Siapa sih yang gak tahu Rusia?
Lapor Hansip
04-12-2016 21:38

8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah

Past Hot Thread
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
Selamat Siang,Malam,Sore,Pagi Gan!
Sebelumnya Agan Sista disini udah pada tau kan sama Negara Rusia? Siapa sih yang gak tahu Rusia? Ane rasa Agan Sista disini tahu dong.
ga usah basa-basi langsung aja gan, check this out!


Quote:
cek repost
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
Quote:
HT #4

8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah


Quote:
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah

Di samping dinding Kremlin di Veliky Novgorod. Sumber: Lori/Legion-Media

Russia telah memilih sejumlah tempat yang memiliki nilai sejarah, budaya, dan keagamaan, serta keindahan alam. Semua tempat ini masuk dalam daftar karena merupakan simbol yang menggambarkan jiwa dan semangat Rusia.
Di mana para wisatawan bisa menyaksikan hal-hal memukau yang mencerminkan karakter negara terbesar di dunia?


Quote:
Quote:
8. Veliky Novgorod

Tempat sempurna untuk menyaksikan warisan sejarah dan keagamaan masa-masa awal Rusia.

pict
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
Sumber: Lori/Legion-Media

Kota pinggiran yang hening ini pernah menjadi ibu kota Rusia dan salah satu kota terbesar di Eropa. Ia juga merupakan salah satu dari sedikit permukiman Rusia yang tak pernah dijamah oleh kaum Mongol, menjadikan kota ini sebagai simbol perjuangan Rusia melawan dominasi asing. Terdapat sekitar 50 gereja abad pertengahan dan modern awal yang masih tersisa di kota ini.

8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah

Quote:
Quote:
7. Vladimir

Cocok untuk merenungkan sejarah panjang Rusia dan belajar lebih banyak mengenai pencapaian arsitektur kuno mereka.

pict
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
Sumber: Lori/Legion-Media

Salah satu ibu kota Rusia di abad pertengahan, Vladimir kini menjadi sorotan di rute turis Cincin Emas. Kota ini memiliki sejumlah monumen putih dari abad ke-12, yang juga menjadi saksi pertahanan Rusia, karena mereka berhasil bertahan dari serangan brutal invasi pasukan Mongol-Tatar pada 1238.

8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah

Quote:
Quote:
6. Lapangan Merah dan Kremlin Moskow

Lokasi yang tepat untuk mengagumi keindahan ibu kota dan sekaligus kota terbesar di Rusia.

pict
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
Sumber: Shutterstock/Legion-Media

Tak ada simbol Rusia yang lebih baik dari lapangan tersohor dan benteng kuno dengan gerbangnya yang megah, kubah-kubah yang khas, serta menara jam yang terkenal. Sebelum Sankt Peterburg berdiri, Kremlin merupakan pusat keagamaan terbesar di negara ini, dan merupakan rumah bagi Pangeran Agung Rusia. Katedral St. Basil, yang terletak di hadapan Lapangan Merah, mungkin merupakan simbol Rusia yang paling dikenal. Lapangan ini juga dianggap sebagai pusat ibu kota dan jantung negeri karena semua jalan kuno utama kota bermula dari sini.

8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah

Quote:
Quote:
5. Kizhi

Tempat yang cocok untuk merasakan ketulusan serta kegigihan orang Rusia.

pict
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
Sumber: Photoxpress

Apa yang lebih simbolis dari Rusia dibanding isolasi dan ketulusan? Situs dari abad ke-17 ini menceritakan keduanya. Terletak di tengah Danau Onega, Pulau Kizhi memiliki tiga bangunan megah: sebuah menara lonceng dan dua gereja kayu besar, yang salah satunya menjulang setinggi 37 meter dan memiliki 22 kubah. Meski hanya menggunakan bahan material yang sederhana tak satu pun paku yang ditancapkan dalam membangun arsitektur megah ini bangunan berhasil bertahan sejak pertama kali didirikan pada abad ke-18 hingga ke-19.

8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah

Quote:
Quote:
4.Danau Baikal

Tempat yang cocok untuk menemukan keragaman alami Rusia.

pict
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
Sumber: Shutterstock/Legion-Media

Danau air tawar terbesar di dunia ini adalah simbol bagi keindahan alam Siberia. Danau terdalam di dunia ini memiliki kedalaman 1.642 meter, juga termasuk dalam danau tebersih dan tertua di dunia. Beberapa memperkirakan usianya lebih dari 25 juta tahun. Keragaman biota danau ini tak ada tandingannya ribuan tanaman dan binatang yang tinggal di sini tak bisa ditemukan di tempat lain di Bumi, termasuk anjing laut air tawar Baikal yang langka, omul, dan ikan sturgeon Baikal yang terancam punah.

8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah

Quote:
Quote:
3. Patung ‘Panggilan Ibu Pertiwi’

Tempat yang cocok untuk mengapresiasi pengorbanan Rusia dalam Perang Dunia II.

pict
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
Sumber: Lori/Legion-Media

Salah satu patung paling terkenal Rusia adalah pengingat atas penderitaan dan pengorbanan negara ini dalam Perang Dunia II. Di kota Volgograd inilah (dulu bernama Stalingrad), Tentara Soviet mengalahkan pasukan Nazi dan mengubah arah peperangan. Di atas bukit yang menghadap ke kota, patung ini memberi penghargaan bagi lebih dari satu juta jiwa yang menjadi korban dari Tentara Merah dalam pertempuran paling berdarah pada perang tersebut.

8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah

Quote:
Quote:
2. Patung ‘Pekerja dan Wanita Kholkoz’

Tempat yang cocok untuk mengagumi pencapaian ilmiah dan ekonomi Uni Soviet.

pict
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
Sumber: Lori/Legion-Media

Mungkin tak ada monumen yang lebih cocok menggambarkan kejayaan masa Uni Soviet dibanding patung ini. Patung ini yang dapat ditemukan dekat pintu masuk Taman VDNKh di Moskow sebelah utara, didesain untuk World’s Fair 1937 di Paris. Patung ini mungkin paling dikenal oleh masyarakat Barat sebagai logo Mosfilm, studio film terbesar Rusia.

8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah

Quote:
Quote:
1. Borodino

Tempat yang sempurna untuk mempelajari sejarah militer Rusia dan keterlibatannya dalam Perang Napoelon.

pict
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
Sumber: Alexandra Mudratz/TASS

Borodino menjadi saksi salah satu pertempuran paling berdarah yang dikenang baik oleh penduduk Rusia. Dalam satu hari, pertempuran yang meletus pada 1812 antara tentara Rusia yang dipimpin oleh Kutuzov dengan tentara Prancis di bawah pimpinan Napoleon ini menewaskan sekitar 100 ribu orang. Pertempuran yang berdampak sangat besar terhadap masyarakat Rusia ini bahkan masuk dalam buku “War and Peace” karya Leo Tolstoy, sebuah pembantaian yang dideskripsikan sang sastrawan sebagai kemenangan moral bagi Rusia karena tentaranya bersatu untuk mengalahkan apa yang saat itu dianggap sebagai pasukan tak terkalahkan.

8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah

Quote:
Bonuss
#2
#3
#4
#5


Quote:
There are big countries and small countries, rich and poor, those with long democratic
traditions and those still finding their way to democracy.


-Vladimir Putin-

8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
Quote:
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah


Kunjungi Thread ane yang Lain


HT #4
7 Adegan Paling Memorable Dari Film Malam Satu Suro Suzanna



Itu dia gan 8 Tempat ‘Paling Rusia’ di Negeri Beruang Merah, mungkin cuma itu yang bisa TS kasih, mohon maaf jika trit yang TS buat bukan murni dari pemikiran TS sendiri emoticon-Maaf AganJika agan terhibur TS mengharapkan emoticon-Toast dan kalo tidak berkenan mohon jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sekian trit dari ane kurang lebihnya mohon maaf, Wassalam dan Salam Indonesia!


Diubah oleh ajiapriyadin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 13
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 16:28
Quote:Original Posted By riangondes
yoyoy cees
Wajib ngakak kalo ama gue cees
Kalo gak ngakak gk bakal gue kirbal loo ntar cindul nya cees
emoticon-Wakaka

Awas aja kalo sampe gak kirbal gue kirim lo ke Rusiaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

coba ente liat post ente ada diatas lagiemoticon-Frown

Diubah oleh ajiapriyadin
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 16:30
Mungkin banyak yg beranggapan kalo Rusia ini negara kaku dan penduduknya banyak yg ngga ramah. HAHAHA kenyataanya memang benar gaan! penduduk negara ini memang kaku bahkan ke sesamanya sendiri. (setidaknya ini yg terjadi di Voronezh) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 16:32
Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... Keren banget yak ini negara!!! Jadi pingin pisan kesana euy. Ngemeng2 enak juga jadi Kaskus Plus, icon2nya kocak. ^^v emoticon-Stick Out Tongueertamax emoticon-Stick Out Tongueaket emoticon-Stick Out Tongueaket emoticon-Stick Out Tongueaket :nyantai :butuhpacar
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 16:33
Russkaya doroga emoticon-Cool
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 16:51
Quote:Original Posted By ajiapriyadin
#























































































Angkut pejwan yahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


monggo gan, big thanks
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 16:55
ane sastra rusia tapi gagal ke rusia gan wkwkkw
btw ts nya udah pernah ke sana belom? emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 16:56
bonusnya bening2 bree emoticon-Toast
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 17:06
oke deh. bonusnya mantap. btw katanya rusia kekurangan personil laki yak? boleh dong di ekspor kita
Diubah oleh nikori
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 17:12
Wow keren inpohnya budaya rusia
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 17:22
Quote:Original Posted By ajiapriyadin
#

Angkut pejwan yahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


Makasih TS, mejeng pejwan emoticon-Ultah
Diubah oleh partonic
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 17:27
Mantab bonusnyaemoticon-Traveller
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 17:39
Ijin bangun kandang
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 18:01
Woghhhh... Rusia... emoticon-Matabelo
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 18:04
Jgn maen2 ama rusia...Macan yg lg istirahat
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 18:13
i love russia emoticon-Wowcantik
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 18:15
bonusnya itu rusky apa ukraina yah gan ...
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 18:15
Ane suka banget gadis2 Rusia, cantik, pirang, kulit putih, mata biru.
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 18:17
Ternyata ada banyak tempat ya emoticon-Matabelo
Kirain cuma kremlin doang emoticon-Malu
0 0
0
8 Tempat 'Paling Rusia' di Negeri Beruang Merah
05-12-2016 18:17
serem.
0 0
0
Halaman 9 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia