foxiedAvatar border
TS
foxied
Anneke Carolline di Hamili Pengusaha Besi Beginilah Kondisinya


Anneke Carolline merupakan model majalah dewasa dengan nama asli Ana Wahyuningsih. Anneke Carolline akhir-akhir ini menjadi berita yang paling dicari di internet. Pasalnya Anneke Carolline ini memiliki permasalahan yaitu di Hamili Pengusaha Besi yang berinisial NHMS. Mau tahu lebih jauh soal Anneke Carolline, mari simak berita aktual terhangat di bawah ini.

Anneke Carolline melaporkan kasusnya ke Mapolda Metro Jaya pada Rabu, 23 November 2016 lalu. Anneke Carolline di hamili pengusaha besi dan pengusaha besi tersebut bersedia mengawininya. Akan tetapi NHMS setelah berjanji mengawininya, dia ingkar janji dan tidak dapat dihubungi lagi setelah itu. Tetapi belakangan ini, NHMS meminta pihak Anneke Carolline untuk menggugurkan kandungannya. Namun Anneke Carolline menolak untuk menggugurkan kandungnya karena kegiatan tersebut dianggapnya berdosa.

Anneke Carolline melaporkan kasusnya dan di tulis dalam LP TBL/5620/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Hingga Saat ini, kasusnya Anneke Carolline tengah ditangani Subdit Renakta Ditreskrimum PMJ. Sementara waktu, pasal yang disangkakan kepada pihak NHMS adalah pasal 286 KUHP dengan ancaman hukuman di atas enam tahun penjara.

Kini anneke carolline tampak stres berat dengan ujian hidupnya yang kini telah berbadan dua namun yang menghamilinya enggan bertanggung jawab atas perbuatan tersebut. Ia malu dan tampak bingung untuk memberi tahu kondisinya kepada keluarga Anneke Carolline yang ada di kampung, Anneke CArroline nampaknya akan beristirahat dahulu di panggung biduan, pasalnya Anneke Carolline kini telah berbadan dua karena Anneke Carolline telah di hamili pengusaha besi.

Anneke Carolline pun banyak curhat di media sosial instagramnya dengan mengetik kalimat-kalimat yang agamis. Berikut curhatan Anneke CArolline di instagramnya.

"Gusti Allah mboten sare (Tuhan tidak tidur)," ditulis Anneke pada 23 November 2016
dan juga tulisan dibawah ini.
"Tuhan tidak menjanjikan hari hari tanpa kesedihan, tawa tanpa sedih, panas tanpa hujan, tetapi DIA menjanjikan kekuatan untuk
menghadapi hari hari yang sulit, hiburan untuk tangisan, dan petunjuk untuk menjalani kehidupan.."

Semoga saja cepat selesai ya kasusnya mbak Anneke Carolline dan dipermudah dalam segala urusannya. Serta menjadikan pelajaran kepada kita semua bahwa dalam bergaul maupun berteman harus lebih berhati-hati.

sumber : MakanBangkuemoticon-Wowcantik
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
17.4K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.