Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Ini Dia Pahlawan Baru Milan
Gelora Gianluca
Sesaat setelah resmi bergabung, akun resmi Twitter AC Milan menorehkan kata-kata hangat: Selamat datang Gianluca! Atas nama semua penggawa Rossoneri, kami berharap Gianluca Lapadula bisa meraih momen tertinggi dalam karirnya.

Gianluca Lapadula bergabung dengan Milan jelang bergulirnya musim 2016/2017. Dia didatangkan dari Pescara.

Dini hari tadi atau Minggu (27/11), Gianluca Lapadula tampil hebat. Pemain berusia 26 tahun memborong dua dari empat gol kemenangan I Rossoneri atas Empoli di tadio Carlo Castellani.



Membuka keunggulan pada menit 15, kemudian mengunci kemenangan menit 76. Dua gol Milan lainnya diperoleh berkat aksi Suso pada menit 62 serta gol bunuh diri pemain tamu, Andrea Costa, menit 64.

Kemenangan ini membuat Milan berhak menduduki posisi dua klasemen sementara Serie A musim ini dan itu tentu saja tak lepas dari kontribusi Gianluca Lapadula, penyerang kelahiran Turin 7 Februari.

Bukan kali ini saja Gianluca Lapadula tampil sebagai pahlawan. Pada pekan ke-12, Vincenzo Montella, sang pelatih, melayangkan pujian hebat kepada Gianluca Lapadula.

Itu karena yang bersangkutan memastikan kemenangan Milan via gol pembeda yang dia ceploskan ke gawang Palermo pada menit 82. Gianluca Lapadula masuk sebagai pemain cadangan, menggantikan Carlos Bacca pada menit 79. Skor 1-1 pun berubah menjadi 2-1 pasca Gianluca Lapadula masuk.

"Dia merupakan seorang pemain yang memiliki daya juang tinggi, meski saya tahu dia sedikit frustrasi karena jarang mendapat kesempatan bermain di tim inti," kata Montella, kala itu, seperti dilansir Football Italia.

0
4.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga Italia
icon
1.5KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.