• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siswi Menangis DiSelingkuhi Pacar, Inyong Mau Mati Bae lah Minum Big Cola Karo Bodrek

DeYuBiAvatar border
TS
DeYuBi
Siswi Menangis DiSelingkuhi Pacar, Inyong Mau Mati Bae lah Minum Big Cola Karo Bodrek
Maluin banget deh, salah satu siswi ini sedang menangis meronta-ronta dikarenakan pacarnya yang selingkuh, benar-benar miris sekali. Mungkin kita yang melihat pun akan otomatis tertawa tetapi melihat aksi siswi tersebut malah membuat prihatin juga. Kelakuan Anak Baru Gede (ABG) yang putus cinta ini sangat memalukan sekali. Kebanyakkan putus cinta itu dikarenakan sudah tidak cocok atau sudah gak saling sayang satu sama lain.

Spoiler for :


Dalam sebuah viral video ini, siswi yang berseragam pramuka itu direkam teman-temannya sedang menangis meronta-ronta. Ternyata sebabnya adalah dia diselingkuhi oleh pacarnya. Miris, siswi ini yang tak begitu jelas terlihat wajahnya menangis sambil mengoceh gak jelas.

Dalam video tersebut dia terdengar mengucapkan, "Pacar inyong selingkuh. Inyong mau mati baelah. Minum ciu ben mati. Minum big cola karo bodrek sing akeh."

Jelas-jelas video yang menjadi viral di Twitter ini menjadi bahan gelak tawa netizen tapi membuat netizen prihatin juga. siswi ini seharusnya fokus dengan pelajarannya malah menangis meronta-ronta sampai ingin mati karena pacarnya itu selingkuh. Ridho Saiful Amin, @edoding ialah orang yang mengunggah video tersebut pada 13 November lalu.

Berikut viral video, siswi yang menjadi viral di twitter :

Spoiler for :


Link Sumber : VIRAL Blog
nona212
nona212 memberi reputasi
1
20.2K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.