Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
519
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e823039252339f1d8b4569/pengalaman-restoran-dengan-pesugihan
Bagi agan-agan minta pencerahanya yg sudah pernah ngalamin kejadian restoran/tempat kuliner dengan pesugihan daerah jogja sekitarnya
Lapor Hansip
03-09-2015 17:37

pengalaman restoran dengan pesugihan

Bagi agan-agan minta pencerahanya yg sudah pernah ngalamin kejadian restoran/tempat kuliner dengan pesugihan daerah jogja sekitarnya
Diubah oleh meigii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 26
pengalaman restoran dengan pesugihan
16-11-2016 11:53
Quote:Original Posted By RobbyGo
Ijin nimbrung ye gan.Kalau di kampung ane di blitar orang2 pada rame bilang kl ada mie ayam paling laris dan cabangnya paling banyak se-kota ntu pake pesugihan gan,eh adek sepupu ane dulu lihat juga ding,ntu mie ayam emang pake pesugihan gan.Si pocong nya netesin liur ke dalem mangkok2 gitu makanya jd sedep tapi emang kl dbungkus rasanya jd laen gak mantep ky dimakan disitu.banyak sih di kota ane ini yg pake gituan gak cuman mi ayam ini gan jadi udah bkn rahasia umum kali ya,tapi herannya warung2/restoran2 ini ttp aja rame meski orang pd tau kalau pake pesugihan emoticon-Embarrassment


Yoih..
Ini ibarat orang yang udah tau bahayanya rokok tapi tetep minimal sebat tiap hari
emoticon-Takut
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
24-11-2016 15:53
Karena bingung membedakannya, sebelum makan dan minum dimanapun, ada baiknya membaca doa sesuai keyakinan masing2. emoticon-army
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
24-11-2016 19:13
tempatnya mana aja gan? ane sering maem mie ayam di kedung mundu sering bgt ketagihan.. pokoknya pengen ke sana terus.. rasanya enak bgt ramr bgt pula.. aduh jadi takut..

Quote:Original Posted By azizhkm
entu bekasi daerah mananya gan ? kasih tau dong, pengen icip2 emoticon-Big Grin

ane dulu sempet kuliah di semarang 4 tahun banyak cerita warung makan ada pesugihannya, mulai dari bakso yg di dalam kualinya dikasih kain apaan ga tau, dan kucingan Pak G** (pasti yg tinggal di semarang tau) yg konon katanya semakin banyak pembeli yg bohong/bayar tp ga jujur apa aja yg diambilnya, penjualnya malah makin kaya emoticon-Takut (S)



0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
25-11-2016 06:09
weihh......

emoticon-Matabelo

banyak yo di jogja, hrus lbh berhati2 brti........

makasi inpoya mbah mbaaah

emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
25-11-2016 08:10
Quote:Original Posted By sebelas1214
Buat agan yg emang bisa liat coba deh makan mie ayam yg deket jalan biak roxi kalo dr lampu merah rs tarakan lurus aja sebelum bekas sevel biak. Ada di sebelah kanan... Jualan nya sih gerobak biasa pinggir jalan deket halte, dan air nya rada jorok kotor gtu tp ane makan disitu enak banget sampe nambah pula kadang di bawa pulang 2bks ane makan sendiri , karna emang gurih dan sedap, dan selalu rame gan klo sore disana, jam 10 aja dh abis kadang ane mau beli... Ane gatau ya pake lelembut apa ngak soalnya ane klo makan ga mikirin gaib2an... Tp yg ane heran rame banget sampe mas2 nya kewalahan ada 3 orang doank yg layanin,
Tmpt nya di haltw biak tuh mie ayam nya


hahaha itu mah efek laper kli ente gan emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
27-11-2016 04:52
emoticon-Sundul
Diubah oleh followingastar
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
27-11-2016 13:00
wahhh buat nambah pengalaman
Diubah oleh ohanie
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
27-11-2016 13:01
pm gan.. ane sering lewat soalnya...

Quote:Original Posted By Adit_airwaves
Sekedar berbagi cerita pengalaman aja yaa...
Kalo mahasiswa atau yg kerja di semarang dan lagi pulang ke arah purwokerto, banjarnegara, purbalingga naik travel pasti tau lah rumah makan ini.. karena pasti ngelewatin atau bahkan jd tempat istirahat dan makan supir travel dan penumpang2 nya.
kejadiannya gini:
gw kan emang ga suka makan klo travel lg istirahat, karena lebih suka makan dirumah, paling klo mampir ke rumah makan tsb gw cuma turun numpang sholat di musholanya atau numpang pipis dan lebih sering tidur di mobil travel aja.
pernah sekali waktu makan disana yaa penilaian gw scara subyektif ga ada yg spesial sih masakannya, malah meja-mejanya kotor. jd gw males makan disana lagi. pokoknya tiap travel istirahat disana gw ga pernah masuk buat makan, kadang bahkan sambil misuh "halah makanan kayagitu aja kok rame bgt".

nah suatu ketika waktu perjalanan dan berhenti di rumah makan itu (travelnya istirahat) sekitar jam setengah 3 pagi, gw kan milih tidur aja di travel, eh gw mimpi seolah2 itu travel berhenti di tengah hutan dan gw ditinggal travel itu di tengah hutan. aneh nya nih kejadian mimpi tersebut ga cuma sekali, tapi setiap kali gw naik travel dan gw milih tidur di dalem travel ketika lg istirahat di rumah makan tsb. stelah berulang mimpinya sekitar 3 atau 4 kali, gw di dalam mimpi (skenarionya masih sama: ditinggal travel ditengah hutan) ketemu lah gw sama makhluk yang dr badannya sih keliatan kayak anak muda, tapi mukanya itu rata alias ga ada wajahnya. karena kaget kan gw kebangun, eh ternyata di dalem travel ada orang lain yg sama2 ga turun dr travel. kita cuma berdua yg ga makan dan duduk2 di travel aja.

akhirnya basa basi ngobrol, cerita lah gw soal mimpi yg aneh dan berulang tiap ga turun di rumah makan trsebut, eh ternyata percaya atau ngga itu penumpang yg sama2 ga turun sama gw, jg ngalamin mimpi yg sama persis!



0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
28-11-2016 04:25

quote dulu

Quote:Original Posted By meigii
Ni linknya http://m.kaskus.co.id/post/560779a0d...2cf260528b4569



0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
28-11-2016 09:37
Quote:Original Posted By SAIF.FADLILAH
Ciri yg paling umum adalah:
1. Makanan terasa sangat nikmat dan tidak mudah merasa kenyang kalau makan ditempat.
2. Jika makanan tsb dibungkus akan cepat basi, dan rasanya tidak sama kalau makan ditempat. Bahkan makan sedikit saja sudah eneg.
3. Pengunjung/pelanggan dtg dan pergi seketika(bahsa jawa gembruduk)tp stelah itu sepi / tidak lumintu.
4. Ketika tmpat makan tutup bagian depan akan dimatikan lampunya (kurang penerangan),meskipun di pinggir jalan letaknya.
5. Tempat makan akan berkali2 merenovasi tempat makannya (jika pakai pesugihan kandang bubrah).
6. Untuk yg memiliki kepekaan batin,akan bisa melihat makhluk aneh dan bau busuk.
Dari pengalaman yg saya lihat rata2 memiliki ciri sperti tsb diatas. Tapi tidak menutup kemungkinan akan ada ciri yg lain yang bisa agan tambahkan.


bener ane kalo makan diwarung itu kok walaupun nasinya banyak sama lauknya gk merasa kenyang..kayak gk makan malah..kalo makan dirumah kerasa kenyangnya..emoticon-Takut
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
28-11-2016 13:16
Thread bermutu... bisa nambah referensi emoticon-Smilie
ijin meninggalkan jejak gan
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
05-12-2016 12:57
di daerah palembang ada gak gan,,buat referensi
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
07-12-2016 10:08
Newbie mau nanya nih gan,
Bagusnya kalo mau makan berdoanya pas mau makan atau pas mau masuk ke tempat makannya?emoticon-Bingung
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
06-01-2017 16:34
Quote:Original Posted By pup.pup
Ini ane lokasi jogja.Sebelum mulai cerita, ane ceritain kondisi ane yang 'diberkati' sama kelebihan buat melihat hal-hal yang gak bisa diliat orang umumnya. ngerti lah gimana. Dulu pas makan di salah satu warung, ane liat ada pocong yang berdiri di sebelah tukang masaknya. Ane saat itu ya cuma mikir, 'ah, paling lagi iseng atau laper tuh setan'. Ane pun ngalihin pikiran. Tapi jujur ya, masakannya enak buanget gan. Nah, besoknya dateng lagi gara-gara ketagihan. Sampai pada satu hari, pengen mbungkus aja. Nah, pas udah nyampe kos, lha kok ada ulet kecil-kecil gitu. Jadi penasaran kan ane. Besoknya ane nyoba pesen makanan itu buat dibawa pulang lagi. Hasilnya emang gak ada ulet kecil, tapi banyak rambut-pendek-keriting-nya.


kok 11 12 ye bre dengan yg di kota ane, cm bedanya itu demit di tarik sm temen ane gra2 kejadian itu, & itu RM gak buka lg amp sekarang
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
06-01-2017 21:53
Quote:Original Posted By Akulahakula.


yg tadi gw bilang gan di deket rumah sakit hermina di yasmin seberang nya emoticon-Big Grin

saudara gw pernah makan disitu ngga enak blas

tapi selalu rame emoticon-Big Grin


soto pak Mxxx kah gan ?
ane pernah makan disitu gelap tempatnya,
dagingnya alot.. baca bismillah

di atas nya ada kaya sapu ijuk gitu gan di atap paling atas emoticon-Big Grin
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
06-01-2017 22:42
ijin share, di sby ada soto cak H*r jalan m**r (sensor byk ane ga mau jd fitnah, tp mnrt pengamatan ane pribadi)

itu rame banget, bikin jalan macet gara2 parkir mobil sampe tumpah2 tiap hari.

sbnrnya byk cerita soal soto itu, ada yg anak kecil nangis pas nyampe situ ktnya byk anak kecil aneh lari2 n kencing di kuah sotonya, dll dsb.

tapi krn itu cerita orang, ane ga bs lgs percaya, akhirnya krn ane mmg penasaran sbrp enaknya sih itu? ane makan disana...

ane makan sotonya terkesan biasa saja, dan harga jg g murah2 amat. tapi memang kerasa aura tempatnya ga nyaman buat ane, entah suram, entah pelayanannya ane g ambil pusing.

kedua kali ane dtg, ane cb doa sblm makan, dan ane makan soto itu jd ga enak, amis2 gitu, masak soto ayam amis gitu, pikiran ane lidahnya org yg doyan ibi macem gmn toh??

ketiga kalinya ane makan, FYI, ane makan disitu setaun sekali ada yg dua tahun jedanya, jd selang waktunya jauh banget. ane makan doa sblm makan, dan mmg sotonya g ada enak2nya....so ane berkesimpulan, soto biasa2 aja, cenderung g enak kok ramenya ga abis2 tiap hari?? ya silahkan sepuh2 yg mgkn berpengalaman bs share soal soto satu ini ada 'pake' ato ga, ane penasaran
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
07-01-2017 15:48
Ane tau beberapa yang di jogja gan (dikasihtau bapak ane)

Di mall seberang rumah sakit itu ane taunya ada dua yang pake (yang satu jual bakso, yang satu jual mi). Yang jual mi emang laris banget gan. Dulu ane makan sekali trus mual, tapi pas main ke mall itu rasanya kepikiran terus pengen beli mi yang dijual di warung itu

Di daerah kr*d*s*n* gan. Makanannya berkuah

Di daerah sekitar k*t*b*r* juga ada hehe. Deket SD
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
07-01-2017 17:44
Quote:Original Posted By kanzhirou
ijin share, di sby ada soto cak H*r jalan m**r (sensor byk ane ga mau jd fitnah, tp mnrt pengamatan ane pribadi)

itu rame banget, bikin jalan macet gara2 parkir mobil sampe tumpah2 tiap hari.

sbnrnya byk cerita soal soto itu, ada yg anak kecil nangis pas nyampe situ ktnya byk anak kecil aneh lari2 n kencing di kuah sotonya, dll dsb.

tapi krn itu cerita orang, ane ga bs lgs percaya, akhirnya krn ane mmg penasaran sbrp enaknya sih itu? ane makan disana...

ane makan sotonya terkesan biasa saja, dan harga jg g murah2 amat. tapi memang kerasa aura tempatnya ga nyaman buat ane, entah suram, entah pelayanannya ane g ambil pusing.

kedua kali ane dtg, ane cb doa sblm makan, dan ane makan soto itu jd ga enak, amis2 gitu, masak soto ayam amis gitu, pikiran ane lidahnya org yg doyan ibi macem gmn toh??

ketiga kalinya ane makan, FYI, ane makan disitu setaun sekali ada yg dua tahun jedanya, jd selang waktunya jauh banget. ane makan doa sblm makan, dan mmg sotonya g ada enak2nya....so ane berkesimpulan, soto biasa2 aja, cenderung g enak kok ramenya ga abis2 tiap hari?? ya silahkan sepuh2 yg mgkn berpengalaman bs share soal soto satu ini ada 'pake' ato ga, ane penasaran


Ah,,,gue tau nih, gue pernah ngobrol sama orang, katanya omsetnya kalau Senin-Kamis itu bisa 20-40jt/hari dan Jumat-Minggu bisa 40-70jt/hari. Emang rame banget tapi kata orang yang ngobrol sama gue emang katanya gak enak (doi pernah nyoba makan disitu). Gak tau gue juga kenapa bisa rame gitu udah harganya mahal pula. Gue sih gak pernah makan disitu secara emang mahal banget, mending yang biasa pinggir jalan 10rb udah kenyang.
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
07-01-2017 23:40
Quote:Original Posted By jalbo


soto pak Mxxx kah gan ?
ane pernah makan disitu gelap tempatnya,
dagingnya alot.. baca bismillah

di atas nya ada kaya sapu ijuk gitu gan di atap paling atas emoticon-Big Grin


hahah iya.
kata saudara gw yg pernah makan di sono kagak enak, tapi ruame nya ngga normal parkiran penuh mulu pdhl blm jam makan siang loh
Diubah oleh Akulahakula.
0 0
0
pengalaman restoran dengan pesugihan
08-01-2017 00:28
Bedanya penglarisan sama pesugihan apa puh? Kayaknya perlu dibabar dulu biar gak salah paham

Mungkin jg gak sengaja, kadang jg yg punya warung ato resto gak paham, cm pake jasa org "pintar" biar warung laris eh malah diksih MG yg aneh2, yg punya warung prcaya aja krn gak tau padahal isinya serem.
0 0
0
Halaman 20 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia