ernesto02Avatar border
TS
ernesto02
Jadi Dubes RI Untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi ‎Dijauhkan Dari Kancah Politik Nasional


KedaiPena.Com – Prof. DR Yuddy Chrisnandy tokoh Jawa Barat yang juga mantan Menpan dan RB, kini mendapat tugas baru sebagai Duta Besar RI untuk Ukraina.

Bagi masyarakat Jawa Barat penugasan tersebut tidak lebih dari upaya menjauhkan Yuddy Chrisnandi dari percaturan politik tanah air.

Menurut Aderatmadja, pemerhati sosial politik yang juga Ketua Komite Percepatan Pembangunan Kabupaten Bandung Barat, hingga sekarang tokoh-tokoh Jawa Barat melihat digesernya posisi Yuddy dari Menpan tidak lebih dari upaya mengurangi persaingan politik elit nasional.

Dukungan masyarakat Jawa Barat yang besar terhadap pemerintahan Presiden Jokowi adalah karena adanya representasi Yuddy Chrisnandi di Kabinet.

“Sekarang, Yuddy “dibuang ke ukraina” semakin jelas bahwa ada upaya menjauhkan Yuddy dari “habitat”-nya di Jabar,” kata tokoh yang menjadi salah satu pendiri Kabupaten Bandung Barat ini.

“Semua yang terjadi kepada para tokoh Jawa Barat utamanya kepada Yuddy Chrisnandi akan menjadi catatan kami dan akan kami rumuskan sebagai sikap Jawa Barat pada Pemilu Presiden 2019 nanti,” tutup Aderatmadja.

Laporan: Anggita Ramadoni‎

http://kedaipena.com/jadi-dubes-ri-ukraina-yuddy-chrisnandi-%e2%80%8edijauhkan-kancah-politik-nasional/
0
3.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.