Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5838ec95902cfe9b388b4567/helpurgent-please-cara-membersihkan-racun-ular-sejenis-kobra-di-lantai
Mohon bantuannya gan,bagi yang tahu,tadi beberapa saat lalu ada ular yang masuk rumah ane,,cirinya ularnya hitam,pendek,tapi dia punya sejenis kepala kobra begitu,,nah kebetulan tadi dimatikan kepalanya,,nah pas setelah itu dia kan goyangkan kepalanya dan ane takutnya dia menyemburkan racunnn dilantai,,cara menghilangkan racunnya gmana gan????? ane udah siram pake air panas,siram juga pake air sab
Lapor Hansip
26-11-2016 08:59

(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI

Mohon bantuannya gan,bagi yang tahu,tadi beberapa saat lalu ada ular yang masuk rumah ane,,cirinya ularnya hitam,pendek,tapi dia punya sejenis kepala kobra begitu,,nah kebetulan tadi dimatikan kepalanya,,nah pas setelah itu dia kan goyangkan kepalanya dan ane takutnya dia menyemburkan racunnn dilantai,,cara menghilangkan racunnya gmana gan????? ane udah siram pake air panas,siram juga pake air sabun,,tapi belum berani bersihkann,,mohon bantuannya,,,ane buat thread ini buru2 beneran no Hoax,,maaf gambar gak ane foto ularnya keburu dibuang,,,mohon bantuannyaaa,,,

UPDATE :: Terimakasih kaskuser agan2 semua yang sudah bantu semoga Allah SWT Membalas segala kebaikanmu,meskipun hanya sebuah saran yang dirangkai menjadi berbagai kalimat tapi tentunya semoga membantu ane,,,

Jika ada yang Nuduh ane pingin eksis atau ingin Ngejunk kalian mungkin salah ,pada intinya jangan nuduh sembarangan dulu gan,,,#salamdamai
Diubah oleh agancute
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 5
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:22

MOHON REFLY LAGIII

Quote:Original Posted By thelittleidiot
langsung di pel aja bre emoticon-Cape d...

iya ane sudah nih gan pake sabun,garam,plus air panas
Quote:Original Posted By shallowjr
Di pel aja gan.
Bisa itu cuma mematikan saat disuntikkan ke jaringan tubuh.

agan b=ngerti masalah ini ane bener2 gak ngerti ane parno soalnya suka lihat hewan2 berbisa di tv
Quote:Original Posted By been.tank
Ular nya kemana2 bawa telur gak?

gak gan ularnya pendek,hitam legam,,kecill,,tapi lincahh dan kepalanya kayak kepala kobra
Quote:Original Posted By budi.susanto.
bersihin pakai pembersih lantai jga udh bersih...


agan pernah ngelaminnn
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:23
itu ular dumung klo orang jawa bilang.. kyak kobra tapi lebih kecil dan warna hitam.. di lap biasa aja pakai soklin juga udah ilang... g terlalu mematikan..
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:23
dijilatin juga bersih bray emoticon-Big Grin
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:24
yg penting kagak dijilatin bray
aman
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:25
MOHON KEJELASANNYA GANNN,,,,
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:26
dipel ajah gan , ane kira kenak gigit emoticon-Entahlah
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:26
kasih sabun colek aja gan
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:26
dipel aje gan gua pernah nih nemu uler kek gini ciri2nya, mampus gua gebuk pake sepatu gak pake acara ngepel lantai gan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:27
dilap sahaja pake tisu, kalau was was, dipegang pake sarung tangan plastik atau kantong plastik

yg justru lebih diwaspai itu lingkungan rumah agan, kok bisa ada ular? kalau banyak semak potong sahaja, kalau banyak tumpukan kayu singkirkan sahaja biar gak jadi sarang ular...
Diubah oleh friendlybuddy
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:31
Quote:Original Posted By gemboel28906
Hati Hati gan.... Malaikat lagi ngintip ngintip tuh


Serem nih
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:32
lebayy cok emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:32
Quote:Original Posted By agancute
MOHON KEJELASANNYA GANNN,,,,


pakai cairan pembersih keramik atau soda api......asam kuat dan basa kuat akan menetralkan racun apapun.....setelah nya pel biasa aja.....tp jangan lupa pakai masker dan ventilasi terbuka.....atau pakai kipas angin pas nuangkan pembersih keramik atau porselain nya.......misal pakai harpic.....diam kan bentar selesai
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:33
Quote:Original Posted By been.tank
Ular nya kemana2 bawa telur gak?


itu ular apa tltld bree ? emoticon-Ngakak
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:34
biar aman pake sarung tangan karet yg tebal bre..besihin pake pembesih lantai,kalau bisa yg sudah ada zat anti racun ular kobra nya...
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:35
Quote:Original Posted By nubihart


pakai cairan pembersih keramik atau soda api......asam kuat dan basa kuat akan menetralkan racun apapun.....setelah nya pel biasa aja.....tp jangan lupa pakai masker dan ventilasi terbuka.....atau pakai kipas angin pas nuangkan pembersih keramik atau porselain nya.......misal pakai harpic.....diam kan bentar selesai


ANE GAK ADA ALAT2 TERSEBUT GAN,,ANE PAKAI GARAM DIJADIIN CAIRAN,,SABUNN,,AIR PANASS,,BISA GANN,,,???MOHON KAITKAN DENGAN HUKUM RACUN TADI APAKAH ITU BASA KUATTT???
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:35
kurang tau ane bre
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:35
Ahelah emang elu kaga punya temen di RL ape smp nanya ke jamban emoticon-Cape deeehh
Kasih pemutih dah trs dilap aja beres emoticon-Cape deeehh
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:36
Quote:Original Posted By agancute
ANE GAK ADA ALAT2 TERSEBUT GAN,,ANE PAKAI GARAM DIJADIIN CAIRAN,,SABUNN,,AIR PANASS,,BISA GANN,,,???MOHON KAITKAN DENGAN HUKUM RACUN TADI APAKAH ITU BASA KUATTT???


sabun colek aja....yg agak banyak.....basa lumayan kuat tuch....sebenar nya sich 2 atau 3 hari racun nya juga bakal terurai sendiri juga sich.....
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:37
Quote:Original Posted By riangondes

Pake pembersih lantai yg ada antiseptic nya coba cees.

Pake yg merk WP*
Yg iklan nya CROT! GOSOK! BILAS!


Kalo ane mah: GOSOK! CROT! BILAS! bre
0 0
0
(HELP+URGENT PLEASE) CARA MEMBERSIHKAN RACUN ULAR SEJENIS KOBRA DI LANTAI
26-11-2016 09:39
Quote:Original Posted By otonggoreng
Ahelah emang elu kaga punya temen di RL ape smp nanya ke jamban emoticon-Cape deeehh
Kasih pemutih dah trs dilap aja beres emoticon-Cape deeehh


ini juga bisa ..pemutih alias bayclin adalah naclo.... alias clorox....oksidator kuat juga.....setara dengan asam peroksida.....bisa menetralkan banyak hal....
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia