• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berbagai Cara Akan ditempuh Demi Nonton Singapura vs Indonesia, Padahal Harus Kerja!

recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Berbagai Cara Akan ditempuh Demi Nonton Singapura vs Indonesia, Padahal Harus Kerja!

image via wordpress.com

Melihat penampakan foto di atas, agan udah bisa kebayang kalo ini merupakan simbol nasionalisme yang tinggi dan jadi salah satu cara ngedukung Timnas sepak bola Indonesia.
Sekarang ini Timnas Indonesia sedang berjuang dalam turnamen Piala AFF Suzuki 2016dengan sudah melakoni dua pertandingan, sejauh ini Timnas Indonesia masih mengantongi 1 Poin. Setelah pada pertandingan babak penyisihan grup pertama harus mengakui keunggulan Thailand, pada pertandingan ke dua pun Timnas Indonesia gagal merebut poin penuh dengan dipaksa hasil imbang saat dijamu oleh kesebelasan Filipina sang tuan rumah.
Di pertandingan berikutnya, Timnas wajib menang melawan Singapura untuk berharap menjadi runner up grup, sambil berharap Filipina bermain draw atau kalah lawan Thailand emoticon-Big Grin.
Berhubung pertandingan lawan Singapura ini bakal diadain hari Jum’at malam, hari kerja yang udah pasti kalo pun mau pulang bakalan macet berat, maka kalo agan mau nonton timnas main mesti bakal perjuangan banget.
Tapi jangan sedih dulu Gan, ane punya beberapa cara buat Agan yang tetep pengen nonton saat Timnas lawan Singapura nanti. Nih berikut cara-caranya:

1. Meluncur Ke Filipina

Bagi agan yang punya banyak duit, tentu pergi ke Filipina untuk nonton pertandingan Singapura vs Indonesia bukanlah hal yang susah. Tinggal beli tiket pesawat dan tiket pertandingan siap deh, tapi semua itu tentunya bisa terlaksana kalo agan punya duit dan dapet ijin cuti dari tempat kerjaan agan. Daripada repot melancong ke Filipina, padahal sendiri agan masih bisa ngonkrong depan TV atau streaming pertandingan singapura vs Indonesia pake smartphone atau Tablet.

2. Rela Macet-Macetan Demi Nonton Timnas

Untuk agan yang tinggal di kota besar seperti jakarta atau kota lainnya yang biasanya pulang kerja itu harus bertarung dengan macet, demi nonton laga timnas banyak orang yang rela macet-macetan demi cepet sampe rumah agar bisa nonton aksi boaz dan kawan-kawan. Bahkan beberapa orang di kota lain yang ga macet pun bisa jadi malah pulang lebih awal agar cepet sampe di rumah untuk nongkrong depan TV.

3. Ngerayu Bos Agar Ada Nobar emoticon-Big Grin

Seandainya tidak memungkinkan untuk pulang kantor karena lokasi rumah yang jauh, mungkin jalan yang bisa ditempuh adalah dengan merayu bos untuk bisa ngadain Nobar di kantor rame-rame. Bisa jadi kalo bos agan juga demen bola, pasti agan juga bakalan dikabulin tuh buat nobar di kantor. Kan enak, jadi banyak makanan! emoticon-Ngakak

4. Ngandelin WiFi Kantor Buat Streaming

Mungkin agan termasuk orang yang ga betah macet-macetan atau ngerasa waktunya nanggung kalo harus pulang dulu ke rumah buat nonton laga Singapura vs Indonesia di pila AFF 2016. Makanya agan lebih memilih untuk stay di kantor dengan ngandelin WiFi kantor sehingga agan lebih demen streaming lewat gadget yang agan punya melalui TRIBE. Aplikasi TRIBE ini merupakan aplikasi streaming yang menyajikan pertandingan laga piala AFF Suzuki 2016. Aplikasi ini bisa agan install di gadget yang berbasis iOS dan Android. Lewat Aplikasi TRIBE, agan bisa ngedukung Timnas dalam laga Singapura vs Indonesia.

5. Isi Kuota Full, gan!

akan bernasib sial kalo seandainya agan tinggal di kos-an yang ga ada tv, mau pulang juga percuma dan di kantor juga koneksi internet ancur! Mungkin jalan lain yang bisa ditempuh adalah dengan beli kuota full tang agar bisa streaming lewat komputer atau gadget yang agan punya. Agan sendiri pernah ngerasain yang kayak gini nggak? Ga punya TV terus di kantor juga ga ada WiFi? Hidup berasa ngenes banget tuh! Ga bisa ngelihat serunya pertandingan Timnas Indonesia emoticon-Malu (S).

Hmmm.. pasti bakalan seru banget nih gan! pasalnya ini pertandingan yang juga nentuin berapa poin dari Timnas Indonesia sehingga bisa menjadi runner up atau ga sambil menunggu hasil pertandingan dari Filipina. Itulah beberapa usaha yang mungkin bakal dilakukan untuk bisa ngedukung Timnas dengan nonton tiap pertandingan dalam laga Piala AFF Suzuki 2016, utamanya sih laga Singapura vs Indonesia yang bakalan berlangsung tanggal 25 november 2016.

Kalau menurut agan sendiri kira-kira usaha apa lagi yang bakal dilakuin demi bisa nonton live pertandingan Singapura vs Indonesia? Kalau ada tambahan boleh dong komeng di mari, dan komeng terindah bakalan ane taruh di pejwan agar bisa dibaca banyak orang.
0
16.8K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.