others
Batal
link has been copied
9949
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aff7a41ee5df65038b456a/all-about--tanjung-duren-srengseng-kebon-jeruk-joglo-ciledug
Rules Wajib : 1. No OOT 2. Gunakan Inisial Therapis, WP, LC dan Dancer 3. Dilarang menghina Member yang share disini 4. NO SARA THIS THREAD ON NIGHTLIFE ONL Y FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON! TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE! GENERAL RULES • No porn • No spam • No drugs • No insult • No flaming • No gambling • Respect each other Click here for more info >> http
Lapor Hansip
23-07-2015 03:05

ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug

Rules Wajib :

1. No OOT
2. Gunakan Inisial Therapis, WP, LC dan Dancer
3. Dilarang menghina Member yang share disini
4. NO SARA




THIS THREAD ON NIGHTLIFE ONL Y FOR
18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT
IF YOU DON'T AGREE!


GENERAL RULES
• No porn
• No spam
• No drugs
• No insult
• No flaming
• No gambling
• Respect each other

Click here for more info >>
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules

NIGHTLIFE
• Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
• Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
• Gunakan PM untuk informasi lebih detail.

THREAD ON NIGHTLIFE
• Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife
• Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
• Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event.
• TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya.
• TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON NIGHTLIFE
• Dilarang triple post.
• Single post minimal 4 kata.
• Dilarang hanya posting emoticon.
• FR hanya boleh mengenai gambaran secara global.
• Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.
• Absen hadir khusus lapak / event wajib mencantumkan hari dan tanggal.

PICTURE ON NIGHTLIFE
• Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
• Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait.

WARNING ON NIGHTLIFE
• Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.
• Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife
• Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife
• Rules dan standard format ini bisa berubah sesuai kondisi
profile-picture
profile-picture
nona212 dan sanasane memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 155 dari 507
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
22-11-2016 09:02
Di lantai 2 Pasarnya bro, untuk WPny ada yang STW n ABG juga, sekilas ane liat penampakan yang mirip kaya WP di Salon Legendaris yang di samping BCA Jl Panjang
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
23-11-2016 04:57

PP tanpa nama kedoya

kejadian kemaren tgl 22-11-2016.

berawal dari lokasi kerja ane yg lg ditugaskan daerah puri. maka berpikirlah kerja selese langsung mampir ke pp tanpa nama kedoya.

Setelah sampe tukang sate yg depan pom bensin, ane celingak celinguk untuk memastikan ada kontrakan yg warna kuning.
maka ane parkir kuda besi ane di depan alf*mart seberangnya.

Begitu masuk, ane tengok ada wp lagi pada duduk2. Ane bilang "mau pijet". Salah satu wp menjawab "oh iya, mau milih atau terserah nih" ane jawab "sama teh yen* ada gak" dijawab wp "kalo yen* ga ada, aku yan* " ane jawab malu "waduh hehe iya maksudnya teh yan* "

langsung masuk kamar, lepas semua benang yg ada di badan ane. lanjut pijet belakang. pas bagian kaki, kaki ane ditempelin ke boobsnya, bikin joni berontak gak sabar wkwk. setelah ganti pijet depan, pas otong ane disenggol2, dia nanya "enak apa geli?" ane jawab "geli2 enak hehe" trus dia langsung fk brutal ane sampe permennya yg dimulutnya pindah ke ane. kemudian nanya "mau pijet doang atau komplit? kalo pijet doang 120, kalo komplit 200" ane bilang "komplit😋"

Dia izin ke kamar mandi, mau nyuci tangan. pas balik, dia lepas semuanya. lalu terjadilah hal2 hal yg diinginkan. Ane di MK dari atas ampe jempol kaki juga dilibas wkwk. pas BJ, semua dilumat, trus si joni dijepit pake boobsnya, si joni ampe sesek mau jebol ane tahan wkwk. "enak kan sayang?" tanya teh yan*. "Ya jelas enak sayang" jawab ane.
ane diciumin mulu, lidahnya ganahan. brrr.
lanjut WOT, walaupun terasa longgarnya, tapi goyangannya yg ga nahan, ane diulek abis2an. wadaw. ane gatahan dan akhirnya crot di dalem banyak bgt. tapi dilanjut trus sama teh yan* wkwk. setelah selesai. teh yan* ngajakin 2 ronde. cuma ane liat jam udah terlalu sore. ane bilang udah aja gpp. pake pakaianlah kita berdua. teh yan* ambil permen ditaro mulutnya dan langsung nyosor ke bibir ane. ciuman lama bgt. ane jatohin aja teh yan* dikasur sambil remas boobsnya. selese pamit, pipi jidat ane diciumin lagi. buseh dah wkwk udah kek sama pacar.

WP: Yan*
FK: 10 lidahnya bergerilya, bibir ane digigit.
Face: 8 putih cakeplah.
Boobs: 8
Body: 8.5 kurus langsing, walaupun agak buncit dikit.
BJ: 9 mantap jiwa. si joni dijepit boobsnya.
FJ: 9 sayang ane jebol duluan pas WOT. hiks.
GFE: 10 ane dibikin baper, ampe sekarang kebayang teh yan* terus jadi kangen wkwk.
DC : 4lembar biru.
RO: Pastinya!
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
23-11-2016 17:27
jam buka dan tutupnta?
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
23-11-2016 20:52
Quote:Original Posted By pendakienak
kejadian kemaren tgl 22-11-2016.

berawal dari lokasi kerja ane yg lg ditugaskan daerah puri. maka berpikirlah kerja selese langsung mampir ke pp tanpa nama kedoya.

Setelah sampe tukang sate yg depan pom bensin, ane celingak celinguk untuk memastikan ada kontrakan yg warna kuning.
maka ane parkir kuda besi ane di depan alf*mart seberangnya.

Begitu masuk, ane tengok ada wp lagi pada duduk2. Ane bilang "mau pijet". Salah satu wp menjawab "oh iya, mau milih atau terserah nih" ane jawab "sama teh yen* ada gak" dijawab wp "kalo yen* ga ada, aku yan* " ane jawab malu "waduh hehe iya maksudnya teh yan* "

langsung masuk kamar, lepas semua benang yg ada di badan ane. lanjut pijet belakang. pas bagian kaki, kaki ane ditempelin ke boobsnya, bikin joni berontak gak sabar wkwk. setelah ganti pijet depan, pas otong ane disenggol2, dia nanya "enak apa geli?" ane jawab "geli2 enak hehe" trus dia langsung fk brutal ane sampe permennya yg dimulutnya pindah ke ane. kemudian nanya "mau pijet doang atau komplit? kalo pijet doang 120, kalo komplit 200" ane bilang "komplit😋"

Dia izin ke kamar mandi, mau nyuci tangan. pas balik, dia lepas semuanya. lalu terjadilah hal2 hal yg diinginkan. Ane di MK dari atas ampe jempol kaki juga dilibas wkwk. pas BJ, semua dilumat, trus si joni dijepit pake boobsnya, si joni ampe sesek mau jebol ane tahan wkwk. "enak kan sayang?" tanya teh yan*. "Ya jelas enak sayang" jawab ane.
ane diciumin mulu, lidahnya ganahan. brrr.
lanjut WOT, walaupun terasa longgarnya, tapi goyangannya yg ga nahan, ane diulek abis2an. wadaw. ane gatahan dan akhirnya crot di dalem banyak bgt. tapi dilanjut trus sama teh yan* wkwk. setelah selesai. teh yan* ngajakin 2 ronde. cuma ane liat jam udah terlalu sore. ane bilang udah aja gpp. pake pakaianlah kita berdua. teh yan* ambil permen ditaro mulutnya dan langsung nyosor ke bibir ane. ciuman lama bgt. ane jatohin aja teh yan* dikasur sambil remas boobsnya. selese pamit, pipi jidat ane diciumin lagi. buseh dah wkwk udah kek sama pacar.

WP: Yan*
FK: 10 lidahnya bergerilya, bibir ane digigit.
Face: 8 putih cakeplah.
Boobs: 8
Body: 8.5 kurus langsing, walaupun agak buncit dikit.
BJ: 9 mantap jiwa. si joni dijepit boobsnya.
FJ: 9 sayang ane jebol duluan pas WOT. hiks.
GFE: 10 ane dibikin baper, ampe sekarang kebayang teh yan* terus jadi kangen wkwk.
DC : 4lembar biru.
RO: Pastinya!


duh FR nya.......

bikin pengen kesana
Diubah oleh utekbunteltai
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 00:05
Mohon pencerahannya subes subes se ciledug sama minta ijin group wa suhu suhu..salam crot !
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 01:15
Quote:Original Posted By marjan.ijo07



klo dri arah jombang..pertigaan gopli..maju lg..pertigaan pkp..maju dkit hu..tkp d sblah kanan
selamat cek ombak hu
emoticon-Shakehand2

Maha subes dan subes subes semuanya.mohon pencerahan buat lokasi PP cah*y* i*dra.makasih subeees
Diubah oleh yogaridho88
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 09:00
Quote:Original Posted By pendakienak
kejadian kemaren tgl 22-11-2016.

berawal dari lokasi kerja ane yg lg ditugaskan daerah puri. maka berpikirlah kerja selese langsung mampir ke pp tanpa nama kedoya.

Setelah sampe tukang sate yg depan pom bensin, ane celingak celinguk untuk memastikan ada kontrakan yg warna kuning.
maka ane parkir kuda besi ane di depan alf*mart seberangnya.

Begitu masuk, ane tengok ada wp lagi pada duduk2. Ane bilang "mau pijet". Salah satu wp menjawab "oh iya, mau milih atau terserah nih" ane jawab "sama teh yen* ada gak" dijawab wp "kalo yen* ga ada, aku yan* " ane jawab malu "waduh hehe iya maksudnya teh yan* "

langsung masuk kamar, lepas semua benang yg ada di badan ane. lanjut pijet belakang. pas bagian kaki, kaki ane ditempelin ke boobsnya, bikin joni berontak gak sabar wkwk. setelah ganti pijet depan, pas otong ane disenggol2, dia nanya "enak apa geli?" ane jawab "geli2 enak hehe" trus dia langsung fk brutal ane sampe permennya yg dimulutnya pindah ke ane. kemudian nanya "mau pijet doang atau komplit? kalo pijet doang 120, kalo komplit 200" ane bilang "komplit😋"

Dia izin ke kamar mandi, mau nyuci tangan. pas balik, dia lepas semuanya. lalu terjadilah hal2 hal yg diinginkan. Ane di MK dari atas ampe jempol kaki juga dilibas wkwk. pas BJ, semua dilumat, trus si joni dijepit pake boobsnya, si joni ampe sesek mau jebol ane tahan wkwk. "enak kan sayang?" tanya teh yan*. "Ya jelas enak sayang" jawab ane.
ane diciumin mulu, lidahnya ganahan. brrr.
lanjut WOT, walaupun terasa longgarnya, tapi goyangannya yg ga nahan, ane diulek abis2an. wadaw. ane gatahan dan akhirnya crot di dalem banyak bgt. tapi dilanjut trus sama teh yan* wkwk. setelah selesai. teh yan* ngajakin 2 ronde. cuma ane liat jam udah terlalu sore. ane bilang udah aja gpp. pake pakaianlah kita berdua. teh yan* ambil permen ditaro mulutnya dan langsung nyosor ke bibir ane. ciuman lama bgt. ane jatohin aja teh yan* dikasur sambil remas boobsnya. selese pamit, pipi jidat ane diciumin lagi. buseh dah wkwk udah kek sama pacar.

WP: Yan*
FK: 10 lidahnya bergerilya, bibir ane digigit.
Face: 8 putih cakeplah.
Boobs: 8
Body: 8.5 kurus langsing, walaupun agak buncit dikit.
BJ: 9 mantap jiwa. si joni dijepit boobsnya.
FJ: 9 sayang ane jebol duluan pas WOT. hiks.
GFE: 10 ane dibikin baper, ampe sekarang kebayang teh yan* terus jadi kangen wkwk.
DC : 4lembar biru.
RO: Pastinya!
FR nya bikinemoticon-Matabeloemoticon-Mewek


0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 13:01
Mohon izin dong hu utk almt pp tanpa nama klo dari arah meruya kemana ya? Nanti sore ane mau nyoba ke pp tanpa nama nih, mumpung malam jum'at nih
profile-picture
Holdeyholdey memberi reputasi
1 0
1
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 13:07
Quote:Original Posted By yogaridho88
Maha subes dan subes subes semuanya.mohon pencerahan buat lokasi PP cah*y* i*dra.makasih subeees



Quote:Original Posted By congorlebih
FR nya bikinemoticon-Matabeloemoticon-Mewek


klo pp cah*ya i*dra subes diataslah brend ambasadornya
emoticon-Peluk
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 13:49
Hu, mod*s refleksi yang bannernya warna biru bukan hu? Yang ada tulisan totok wajah? Tadi siang ane lewat, tutup hu. Atau emang buka sore?
profile-picture
Holdeyholdey memberi reputasi
1 0
1
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 16:45
Quote:Original Posted By pendakienak
kejadian kemaren tgl 22-11-2016.

berawal dari lokasi kerja ane yg lg ditugaskan daerah puri. maka berpikirlah kerja selese langsung mampir ke pp tanpa nama kedoya.

Setelah sampe tukang sate yg depan pom bensin, ane celingak celinguk untuk memastikan ada kontrakan yg warna kuning.
maka ane parkir kuda besi ane di depan alf*mart seberangnya.

Begitu masuk, ane tengok ada wp lagi pada duduk2. Ane bilang "mau pijet". Salah satu wp menjawab "oh iya, mau milih atau terserah nih" ane jawab "sama teh yen* ada gak" dijawab wp "kalo yen* ga ada, aku yan* " ane jawab malu "waduh hehe iya maksudnya teh yan* "

langsung masuk kamar, lepas semua benang yg ada di badan ane. lanjut pijet belakang. pas bagian kaki, kaki ane ditempelin ke boobsnya, bikin joni berontak gak sabar wkwk. setelah ganti pijet depan, pas otong ane disenggol2, dia nanya "enak apa geli?" ane jawab "geli2 enak hehe" trus dia langsung fk brutal ane sampe permennya yg dimulutnya pindah ke ane. kemudian nanya "mau pijet doang atau komplit? kalo pijet doang 120, kalo komplit 200" ane bilang "komplit😋"

Dia izin ke kamar mandi, mau nyuci tangan. pas balik, dia lepas semuanya. lalu terjadilah hal2 hal yg diinginkan. Ane di MK dari atas ampe jempol kaki juga dilibas wkwk. pas BJ, semua dilumat, trus si joni dijepit pake boobsnya, si joni ampe sesek mau jebol ane tahan wkwk. "enak kan sayang?" tanya teh yan*. "Ya jelas enak sayang" jawab ane.
ane diciumin mulu, lidahnya ganahan. brrr.
lanjut WOT, walaupun terasa longgarnya, tapi goyangannya yg ga nahan, ane diulek abis2an. wadaw. ane gatahan dan akhirnya crot di dalem banyak bgt. tapi dilanjut trus sama teh yan* wkwk. setelah selesai. teh yan* ngajakin 2 ronde. cuma ane liat jam udah terlalu sore. ane bilang udah aja gpp. pake pakaianlah kita berdua. teh yan* ambil permen ditaro mulutnya dan langsung nyosor ke bibir ane. ciuman lama bgt. ane jatohin aja teh yan* dikasur sambil remas boobsnya. selese pamit, pipi jidat ane diciumin lagi. buseh dah wkwk udah kek sama pacar.

WP: Yan*
FK: 10 lidahnya bergerilya, bibir ane digigit.
Face: 8 putih cakeplah.
Boobs: 8
Body: 8.5 kurus langsing, walaupun agak buncit dikit.
BJ: 9 mantap jiwa. si joni dijepit boobsnya.
FJ: 9 sayang ane jebol duluan pas WOT. hiks.
GFE: 10 ane dibikin baper, ampe sekarang kebayang teh yan* terus jadi kangen wkwk.
DC : 4lembar biru.
RO: Pastinya!


JJOOOOssssssss FR nya hu.....kapan2 ane harus cobain kesana nih....emoticon-Toast emoticon-Jempol
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 16:45
Sore suhu mao tanya ada yg pernah coba r*svy/r*s salon yg dkt ciledug sebelah salon lan*ng dan soto hj.d*le?itu pp++ apa gimana y?mohon info dari luar tertutup dan sepertinya menarik?
Thx
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 19:18
Quote:Original Posted By upikkebingungan
Hu, mod*s refleksi yang bannernya warna biru bukan hu? Yang ada tulisan totok wajah? Tadi siang ane lewat, tutup hu. Atau emang buka sore?


betul sekali subes..itu tkp nya..sepertinya lagi tutup..cz yg megang kunci lagi mudik..
emoticon-Takut
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 19:36
Quote:Original Posted By abie160914
Mohon izin dong hu utk almt pp tanpa nama klo dari arah meruya kemana ya? Nanti sore ane mau nyoba ke pp tanpa nama nih, mumpung malam jum'at nih


Pokoknya pom bensin pertamina di jalan kedoya raya, sampingnya ada tukang sate, nah diantara pom bensin dan tukang sate itu ada gang kecil masuk aja, cari kontrakan yg warna kuning. Nah itu masuk aja.

https://goo.gl/maps/6yTxb5pLndU2
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 19:39
Quote:Original Posted By hellboy1109
JJOOOOssssssss FR nya hu.....kapan2 ane harus cobain kesana nih....emoticon-Toast emoticon-Jempol


cobain hu dijamin puas sama tante yan* emoticon-2 Jempol
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 21:06
Quote:Original Posted By pendakienak


Pokoknya pom bensin pertamina di jalan kedoya raya, sampingnya ada tukang sate, nah diantara pom bensin dan tukang sate itu ada gang kecil masuk aja, cari kontrakan yg warna kuning. Nah itu masuk aja.

https://goo.gl/maps/6yTxb5pLndU2


Dear Suhu,

Ane pas mau mlipir kesana agak bingung, soale ada dua kontrakan yg warna kuning,
Nah yg pertama dr Gang atau setelah nya?
Mau nanya lgsung pijet, takut salah kamar.
Jadi balik kanan dulu ane, nunggu petunjuk yg fix dulu, dari suhu.

Thanks,,

[/I]
Diubah oleh jhony1987
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 21:21
Quote:Original Posted By jhony1987
Dear Suhu,

Ane pas mau mlipir kesana agak bingung, soale ada dua kontrakan yg warna kuning,
Nah yg pertama dr Gang atau setelah nya?
Mau nanya lgsung pijet, takut salah kamar.
Jadi balik kanan dulu ane, nunggu petunjuk yg fix dulu, dari suhu.

Thanks,,

[/I]


yang setelahnya. yg paling pojok berarti.


0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 21:40
Quote:Original Posted By pendakienak


yang setelahnya. yg paling pojok berarti.




Oke suhu siap 69,,
Many Thanks info nya,,
Lancrooottkan..

Diubah oleh jhony1987
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 21:49
Quote:Original Posted By jhony1987
Oke suhu siap 69,,
Many Thanks info nya,,
Lancrooottkan..


oke ditunggu FR nya emoticon-Jempol
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
24-11-2016 22:09
Quote:Original Posted By pendakienak


cobain hu dijamin puas sama tante yan* emoticon-2 Jempol


wah, langganan kayanya nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 155 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia