Preanger1835Avatar border
TS
Preanger1835
Penikmat & Pecinta Teh, mampir di sini yuk!
Halo agan/aganwati semua, ayo bagi2 pengalaman tentang ngeteh di sini. Bisa tentang teh yang biasa agan/aganwati minum atau pernah nyicip, cara nyeduh teh yang baik & benar, atau mungkin ada pengalaman2 sentimentil & emosional yang terkait langsung dengan teh? Apapunlah pokoknya tentang teh, ayo sharing di sini!

Mungkin mulai dari gw dulu ya, waktu SD paling doyan ama teh manis. Selalu mesen ama pembantu untuk ngebuatin sebelum gw pulang sekolah & disimpen di lemari es. Pas pulang tinggal gluk...gluk...gluk...segaaaaar! Tapi sekarang gw udah mulai jarang minum teh manis. Entah kenapa, lidah rasanya sering sepet gara2 gulanya. Untuk mereknya, wah...itu urusan Emak gw yang belanja.

Sekarang udah mulai sering minum lagi. Hampir 1 liter lah sehari, tentu tanpa gula ya (kalo pake bisa tewas gw, diabetes ntar). Teh yang sering gw minum sekarang sencha, konacha, genmaicha (teh jepang semua), teh hitam aprikot, teh mint, dan teh putih yang silver needle.

Yang lainnya gimana? Yang doyan teh botol sosro, tongtji, poci, gopek, prendjak, bendera, goalpara, dilmah, twinings, ahmed tea, twg, mariage freres, gschwendner dan yang lainnya Ayo sharing di sini ya.... emoticon-Angkat Beer --> ceritanya cangkir teh.


Quote:
inaroses
anasabila
ms0
ms0 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
276.3K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The KASKUS Bar
The KASKUS Bar
icon
1.2KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.