Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582f5609a2c06e6a0a8b4568/10-foto-langka-pembuatan-kapal-titanic-sayang-berakhir-tragis
Siapa sih yang nggak tahu Titanic? Yup, kapal paling megah pertama yang berlayar tahun 1912 tersebut memang sangat legendaris, bahkan sampai dibuat filmnya. Tapi tahukah kamu, ternyata ada foto-foto langka pembuatannya lho! Pembuatan kapal Titanic ini dimulai sejak tahun 1909 dengan total pekerja sebanyak lebih dari 15 ribu pekerja dan delapan orang pekerja meninggal saat pembuatan kapal yang akhi
Lapor Hansip
19-11-2016 02:27

10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!

Siapa sih yang nggak tahu Titanic? Yup, kapal paling megah pertama yang berlayar tahun 1912 tersebut memang sangat legendaris, bahkan sampai dibuat filmnya. Tapi tahukah kamu, ternyata ada foto-foto langka pembuatannya lho!

Pembuatan kapal Titanic ini dimulai sejak tahun 1909 dengan total pekerja sebanyak lebih dari 15 ribu pekerja dan delapan orang pekerja meninggal saat pembuatan kapal yang akhirnya berakhir tragis tersebut.

Penasaran kan dengan foto-foto langka pembuatan Titanic? Yuk tambah pengetahuan sejarahmu lewat 10 foto di bawah ini.


1. James Andrews adalah arsitek Titanic.


2. Pertama kali proyek ini dimulai sejak 31 Maret 1909.


3. Pembuatannya dilakukan di Harland & Wolff Shipyard di Belfast, Irlandia.


4. Pada saat itu Titanic dibangun bersamaan dengan saudaranya yang diberi nama "The Olympic"


5. Bagian buritan yang sudah setengah jadi


6.Mesin-mesin yang digunakan saat itu masih sangat besar ukurannya.


7. Para pekerja menyelesaikan baling-baling besar yang akan menggerakkan Titanic.


8. Badan kapal yang megah mulai terlihat.


9. Titanic rencananya akan berlayar dari Southampot, Inggris menuju New York, Amerika Serikat.


10. Sayangnya berakhir tragis di Samudera Atlantik.




Jangan lupa gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Ane juga ga bakal nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh eboknoxville
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.2K Anggota • 913.9K Threads
Halaman 4 dari 4
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 17:36
abisnya sombong, "Tuhan saja tidak bisa menenggelamkan titanic" kata Tuhan "sapa bilang???"
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 17:37
Quote:Original Posted By heatbreaker
pembuatnya sombong sihhh, makanya tuh kapal tenggelam dehhh emoticon-Ngakak
dan...... sebenernya masih ada tempat buat nyelamatin si jack, kalo ceweknya ga egois emoticon-Leh Uga



ho oh gan, egois bgt si rose itu emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 17:38
marie jane ad d mn yah wktu tu?
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 18:22
Mesinya gede amat .. emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 18:29
bikinnya lama. tenggelemnya bentar. sejarahnya panjang emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 18:30
Quote:Original Posted By martin fs
marie jane ad d mn yah wktu tu?



kamar ane gan emoticon-kisssing
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 18:31
ya kehancuran kapal titanic adalah satu jawaban atas tantangan sang pembuat yang dengan angkung mengatakan ' tuhan tak bisa mnghancurkan kapal ini'. dan tuhan menjawap dengan pukulan telak
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 19:09
weh ngeri nuansanya
emoticon-Matabelo




Barcen? Kirim Dulu -> PM -> Kirbal emoticon-Smilie
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 19:09
Quote:Original Posted By zhuIato



kamar ane gan emoticon-kisssing


wuihhh kerennn
ngapain ente gangss?
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 19:29
Quote:Original Posted By martin fs
wuihhh kerennn
ngapain ente gangss?



main gaple gan
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 19:41
baling balingnya gede amat yaemoticon-Wow
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 20:00
mantab
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 20:03
Pengen nyamain bahtera Nuh keknya
emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 20:18
gede kapal tp baling2nya kurang gede...
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 21:08
buaasar bgt gan tp endingnya emoticon-Turut Berduka
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 21:24
dengan teknologi jaman itu udah bisa bikin kapal segede itu, bener jenius engineernyaemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh wonxintinxxx
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 21:27
Mantap...
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 22:01
akibat kesombongan manusia emoticon-Ngacir
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 22:47
wih keren bener..

emoticon-Toast

emoticon-Toast
0 0
0
10 Foto langka pembuatan kapal Titanic, sayang berakhir tragis!
19-11-2016 23:25
kapal yang melegenda
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia