berita24Avatar border
TS
berita24
Sore Ini Indonesia Siap Tantang Thailand Dalam Piala AFF 2016


Berita Indonesia- Duel panas akan tersajikan dalam laga perdana di Piala AFF 2016 dimana pada Grup A akan dimainkan oleh Indonesia dan Thailand. Dan dipastikan kedua tim pun sama-sama sudah mempersiapkan diri untuk bisa menjadi pemenang pada laga perdana tersebut. Dengan status juara bertahan pun Thailand dipastikan ingin membuktikan kemampuan terbaiknya untuk bisa melawan Indonesia. Dan laga tersebut sendiri pun akan dimainkan di Philippine Stadium, Ciudad Victoria, Bocaue, Bulacanlive dan akan live di RCTI pada pukul 15.30 WIB.

Prediksi Thailand vs Indonesia sendiri yang akan mengawali laga bergengsi di Asia di ajang Piala AFF 2016 tersebut pun dipastikan akan sangat ditunggu oleh para fans dari kedua tim tersebut. Dan di laga perdana tersebut pun dipastikan akan menjadi laga penting bagi kedua tim. Baik Thailand dan juga Indonesia sendiri pun di tuntut bermain menyerang agar bisa mencetak gol dan membawa kemenangan pada laga perdana tersebut. Akan tetapi Boaz dan rekan-rekan pun dipastikan tidak akan bisa menang dengan mudah karena Thailand merupakan tim yang paling di jagokan dalam ajang tersebut.

Dan Indonesia sendiri dikabarkan mendapatkan kabar buruk setelah salah satu andalannya di lini depan yakni Irfan Bachdim harus mengundurkan diri karena cedera yang di alaminya tersebut. Dan ini akan menjadi kerugian besar bagi Indonesia karena harus kehilangan penyerang andalan mereka tersebut. Irfan sendiri membuktikan kemampuannya kembali dan bahkan sudah menjadi andalan Alfred Riedl sampai saat ini.

Dan untuk skuad Negri Gajah Putih sendiri pun sangat bersantai dalam menyambut laga perdana mereka tersebut yang dimana di 5 laga terakhir yang mereka mainkan pun berhasil di menangkan dengan baik oleh Thailand. Dan bahkan tercatatkan 5 laga terakhir yang dimainkan oleh Thailand sendiri pun bukan sekedar klub biasa karena 4 di antaranya merupakan klub kuat seperti Jepang, Australia, Iraq dan juga UAE. Dan itu pun membuat mental Thailand agar bisa meraih 3 poin sangatlah kuat.

Dan itu pun membuat Thailand di atas keras untuk bisa menjamu Indonesia. Dan dipastikan laga ini sendiri pun merupakan laga penting bagi keduanya yang sama-sama menginginkan kemenangan di laga perdana tersebut. AKan tetapi pada 2010 silam lalu pun Thailand harus menelan kekalahan dari Indonesia dan itu pun membuat Indonesia ingin mengulang sukses tersebut lagi. Dan itu pun menjadi modal positif bagi skuad Alfred Rield yang akan siap memberikan perlawanan terbaik mereka demi mendapatkan kemenangan perdana di Piala AFF 2016 tersebut.

Jangan sampai ketinggalan untuk bisa mendukung tim kebanggan kalian ya so bagi supporter Indonesia ayukk dukung terus Indonesia dan saksikan Live di RCTI pada pukul 15.30 WIB dan pastikan tidak ketinggalan aksi dari Boaz dan rekan-rekan di lapangan hijau.

Head To Head laga Thailand vs Indonesia :

Indonesia 2 – 1 Thailand
Thailand 2 – 1 Indonesia
Indonesia 0 – 1 Thailand

Prakiraan skuad yang akan bermain nanti sore :

Thailand :
K.Thamstchanan, T.Bunmathan, K.Narmwiset, T.Do, C.Songkrasin, K.Thaweekarn, P.Anan, C.Chappuis, N.Weerawatnodom, T.Kesarat, T.Dangda.

Indonesia :
Andritany Ardhiyasa, Benny Wahyudi, Fachruddin Wahyudi, Yanto Basna, Abdul Rachman, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Andik Vermansyah, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa.
.


Sumber : Berita Indonesia 24 Online
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.