• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kelakuan Pelayanan Air Asia yang tidak Nyaman... Customer Service yang kabur...

lokiMask2Avatar border
TS
lokiMask2
Kelakuan Pelayanan Air Asia yang tidak Nyaman... Customer Service yang kabur...
UPDATED... BACA DI BAGIAN BAWAH UNTUK UPDATED INFO


Pertama2... Ini adalah suatu keluhan ane dengan pelayanan Air Asia... Meskipun ane sering memakai air asia... tetapi ini sudah keterlaluan sehingga perlu ane post:

Kronologi:

Ane mesen tiket pesawat sekeluarga menggunakan air asia Untuk penerbangan Dari Jakarta ke Singapore, Begitu pula baliknya.
Berikut adalah jadwal penerbangan kedua tiket itu:



Tetapi tiba-tiba... Dengan seenaknya Air Asia mengubah jadwal penerbangan balik dari jam 2.35pm > jam 7.55pm... Jauh banget kan hampir enam jam bedanya... Berikut email yang di berikan oleh Air Asia:



Di atas tertulis ada 3 opsi...
Nah... Ane tanya Customer Service Air Asia... tadinya mau di reschedule... tetapi katanya yang ada hanya jam 10 pagi dan jam 8 malem ini... Akhirnya ane minta refund aja khusus buat baliknya... Nah... ane di suruh isi dua Form berbeda untuk tiap booking number... Ini adalah 2 nomor Form yang ane submit (Auto generate):
-CAS-16650274-3KT0N8
-CAS-16650292-VQ0KZ2

Nah setelah seminggu menunggu... Tidak ada reply sama sekali dari Air Asia... Makanya ane coba kontek lagi Customer Servicenya... Dan beginilah hasilnya:



BAYANGKAN ANE HARUS NUNGGU 30~60 HARI KERJA???? DUITNYA KAN MAU DI PAKE BOOKING LAGI!
Ane bayar booking air asia cuma beberapa menit... TAPI SI AIR ASIA REFUNDNYA BERBULAN-BULAN...
Selain itu... NIH CUSTOMER SERVICENYA KABUR MPE SESSIONNYA ABIS... GILA UANG 6JT DI TILEP!!!! TOTAL BOOKING ADALAH 11JT dan 6JT SENDITI BUAT BALIK!

HATI-HATI DI TERM AND CONDITION AIR ASIA HANYA MENULIS REFUND JIKA DELAY DI ATAS 3 JAM... TAPI TIDAK ADA KAPAN REFUDNNYA DI LAKSANAKAN... BISA AJA SAMPE AGAN UDAH ILANG BLOM DI REFUND JUGA!!!

Bayangin... Yang salah adalah pihak AIR ASIA YANG MENGGANTI JADWAL SEENAKNYA... tetapi... TANGGUNG JAWABNYA TIDAK ADA... Customer seperti barang mainan saja...

UPDATE:

Udah 1.5 Bulan BELOM ADA INFO APA-APA DARI AIR ASIA...
ANE TANYA LAGI PROCESSNYA BEGINILAH HASILNYA:




SI CUSTOMER SERVICE NULIS SESUATU SEAKAN-AKAN SYSTEM TIME OUT PADAHAL DIA YANG CLOSE CHATNYA... FCK THIS AIR ASIA CUSTOMER SERVICE...
REFUND GAK JELAS PADAHAL SUDAH SALAH...


Untuk lebih jelas keluhan refund lihat link ini:
https://www.facebook.com/pg/AirAsia/reviews/
Diubah oleh lokiMask2 22-11-2016 11:36
0
10.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.