Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Moto E3 Power Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Spesifikasi Ajib dan Baterai Besar


Motorola merupakan perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi yang pertama kali mengeluarkan handphone pertama di dunia, Motorola kerap menjadi pionir dalam urusan teknologi. Sekarang, namanya udah berubah dari Motorola menjadi Moto, walaupun demikian Moto tetap menghadirkan berbagai produknya. Seperti informasi berikut yang masih anget nih gan, pasalnya sedari minggu kemarin udah jadi diberbagai situs dan forum banyak yang ngomongin bahwa kehadiran Moto E3 Powersudah dapat dipesan. Moto memboyong Moto E3 Power dan meluncurkan ke pasaran dengan dibekali berbagai fitur dan spesifikasi yang patut agan simak sampai habis di thread ini. Daripada penasaran, yuk langsung kita intip daleman dari Moto E3 Power aja yah gan..
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Apabila melihat fitur dan bekal spesifikasi yang diusung, rasanya Moto E3 Power smartphone yang paling tepat untuk bisa ngedukung berbagai aktifitas yang agan jalani! Untuk bisa ngeboyong Moto E3 Power, agan cuman perlu merogoh kocek sebesar :
Rp. 1.799.000,-
Makanya buruan gan, penawaran ini terbatas, Agan bisa dapetin Moto E3 Powerhanya di LAZADA dengan cara klik ikon berikut ini :

Diubah oleh Kaskus Promo 09-11-2016 06:07
0
34.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread482Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.