kalahmainjudi56Avatar border
TS
kalahmainjudi56
(berita junaidi)Curi Motor, Junaidi Nyaris Dibakar Hidup-hidup di Martubung



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pemuda, Ahmad Junaidi (30) nyaris dibakar ratusan warga yang tersulut emosi. Pasalnya, warga Griya Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, ini ketahuan mencuri sepeda motor Kamis sore kemarin.

Beruntung aksi main hakim sendiri itu dapat diatasi polisi. Alhasil ia urung dibakar hidup-hidup, padahal tubuhnya sudah disiram pakai bensin. Meski tak jadi dibakar, namun Ahmad sempat babak belur .

Sore itu ia dan temannya bernama Iwan (kabur) coba mencuri sepeda motor BK 3997 PAU di kawasan Mabar. Saat itu keduanya melihat sepeda motor yang kuncinya masih melekat. Tahu kalau itu momen baik, ahmad pun segera mendekati dan mendorong motor. Sial, belum jauh, aksinya ketahuan dan diteriaki.

Iwan berhasil kabur, sedangkan Ahmad pun nyaris mati dihajar massa, tubuhnya disiram bensin. Beruntung petugas Polsek Labuhan cepat tiba di lokasi dan mengamankannya ke kantor polisi. Kepada polisi ia berdalih butuh uang untuk biaya berobat dua orang anaknya.

Kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan AKP Musa Alexander mengatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (ring/pojoksumut/nin)

http://sumut.pojoksatu.id/2016/10/28...-di-martubung/

no coment emoticon-Traveller
0
1.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.