Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
450
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582931eddbd770da748b4575/trumpapillar-ulat-bulu-paling-beracun-yang-mirip-dengan-rambut-trump
Yak mari kita bertemu dengan Trumpapillar, Ulat bulu yang mempunyai bentuk indah dan sangat beracun gan
Lapor Hansip
14-11-2016 10:39

Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump

Past Hot Thread
NO REPOST emoticon-Blue Guy Peace
no rep


Halo gan ketemu lagi sama ane emoticon-Malu (S)
Kali ini ane punya artikel menarik nih gan, pasti agan-agan baru tau dan baru pernah denger nih
Artikel yang mau ane bahas disini tentang salah satu hewan yang menurut ane sangat menakutkan gan emoticon-Takut (S)
Yak mari kita bertemu dengan Trumpapillar, Ulat bulu yang mempunyai bentuk indah dan sangat beracun gan emoticon-Takut (S)

Btw kok namanya mirip sama Presiden terpilih amerika sih gan? emoticon-Ngakak (S)
Dikarenakan bulunya yang mirip rambutnya Donald Trump gan,
Jambulnya, Warnanya dan bentuk sisirannya gan emoticon-Ngakak (S)
orangnye

Yaudah langsung aja kita bahas yak emoticon-Malu (S)


Quote:
Quote:
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump

Hewan ini dikenal sebagai Ulat Flannel Moth atau Ulat Asp (Megalopyge opercularis). Saat dewasa, Trumpapillar mempunyai bulu yang sangat cantik, Ulat bulu ini sangatlah beracun dan ulat ini paling berbahaya di Amerika Utara. Terkesan lucu dan cantik dengan bulu yang sangat lebat ulat ini menyimpan bahaya yang sangat besar jika disentuh maupun tersentuh. emoticon-Takut (S)

Bulu dari jenis ulat ini adalah untuk melindunginya dari serangan predator, selain berwarna kuning, ia ada juga yang berwarna putih, pink dan warna lainnya.

Quote:
Quote:Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump

Saat ulat itu tumbuh menjadi dewasa atau menetas dari kepompong, Ulat tersebut terlihat seperti campuran hibrida antara ngengat dan kucing gan, kenapa? karena bulunya yang sangat lebat disekujur tubuhnya ini terlihat seperti kucing gan emoticon-Ngakak (S)Eits, tapi biarkan bulunya juga sangat indah sama seperti saat masih menjadi ulat, racun nya masih tetap ada kok gan emoticon-Takut (S)

Quote:
Quote:Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump

Setelah diperbesar dapat terlihat, bulu kuning ini duri-durinya bergerigi seperti bulu jelatang. Terkena duri ini akan menghasilkan sel beracun, begitu kulit manusia menyentuhnya, itu akan menjadi seperti jarum racun yang disuntikkan ke dalam kulit. Toksisitasnya dapat berkelanjutan hingga 12 jam. emoticon-Takut (S)

Jika bersinggungan dengannya akan menyebabkan iritasi atau lecet, kulit akan mengelupas atau bahkan akan menyebabkan nekrosis kulit, dalam beberapa kasus dapat berbahaya bagi mata dan pernafasan.emoticon-Takut (S)


Quote:
Photo - Photo Lainnya
1

2

3

Uget-Uget


Nah gimana gan, tertarik untuk memelihara hewan kecil nan imut ini?
Kalo agan tertarik agan bisa mencarinya di di lembah sungai Amazon gan emoticon-Ngakak (S)
Sekian trit ane yang sangat sederhana ini gan, jangan lupa cendol dan rate 5 nya ya emoticon-Cendol (S) emoticon-Kiss (S)

Pesan dari ane:
"Jika Agan melihat sesuatu yang seperti rambut Trump, jangan sekali-kali menyentuhnya." emoticon-Malu (S)


Quote:


Quote:Sumber
Insta
Diubah oleh ravhi1044
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 23
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 15:52
sepertinya tuh ulat sering ke salon gaya bener bulunya emoticon-Ngakak
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 15:53
segede gaban gitu gan uletnya
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 15:54
ulatnya aja berbahaya apalagi orangnya emoticon-Ngakak kidding gan
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 15:55
fotonya kagak muncul bray
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 15:56
kayak jembut anime breeh emoticon-Wakaka
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 15:57
bakalan jadi binatang yg dilindungi nih ulat emoticon-Wakaka
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 16:04
Quote:Original Posted By cincaloca
Cinca eli ih kak


Sini kakak eli2 in emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 16:07
anjaaayyyy itu ulat persia jangan2 emoticon-Leh Uga
jadi ngengatnya bulunya jga banyak emoticon-Leh Uga
tpi serem juga klo kena itu bulu ya emoticon-Matabelo
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 16:08
di amazon binatangnya aneh aneh dan berbahaya emoticon-Ngakak
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 16:10
...wkwkwk...jangan-jangan inih pertanda bray, kalo si trump itu benernye racun, ya racun buat dunia...wkwkwkwkw... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Toast
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 16:12
Moth Wings emoticon-Cool
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 16:13
itu kalo potong rambutnya dimana ya bre
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 16:16
jiakakakaa..
Bener bree, mirip ama si trump..
Rambutnya unik tp cupu.
emoticon-shakehandemoticon-shakehand
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 16:28
bisa lompat setinggi langit gw kalo ketemu itu makhluk di depan mata gw emoticon-Frown
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 16:29
Jangan-jangan itu emang peliharaannya Trump.. emoticon-Hammer2
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 16:36
Jangan jangan emang rambut nya trump emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 16:45
jangan2 dia wujud asli trump emoticon-Takut
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 17:04
G kuat liatnya gelii emoticon-Ngakak
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 17:17
xixixi udah kayak wig berjalan emoticon-Ngakak
0 0
0
Trumpapillar: Ulat bulu paling beracun yang mirip dengan rambut Trump
15-11-2016 17:19
njir geli braayy.. emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 17 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia