Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
324
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5764300060e24b4a128b4567/alay-mewek-putus-cinta-cowok-abg-ini-upload-fotonya-sedang-menangis-di-fb
Foto remaja pria menangis dan pemerkan air mata di facebook jadi viral di media sosial. Adalah pemilik akun facebook bernama @Rangga Wahyudi yang mengupload foto tersebut. Berawal dari remaja pria bernama Rangga Wahyudi tersebut mengunduh fotonya di facebook miliknya sebanyak 3 buah foto. Ketiga foto tersebut menunjukan ekspresi kesedihan dan tangisan seorang pria usai terlibat 'permasalahan' cint
Lapor Hansip
18-06-2016 00:14

[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.

Foto remaja pria menangis dan pemerkan air mata di facebook jadi viral di media sosial. Adalah pemilik akun facebook bernama @Rangga Wahyudi yang mengupload foto tersebut.

[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.

Berawal dari remaja pria bernama Rangga Wahyudi tersebut mengunduh fotonya di facebook miliknya sebanyak 3 buah foto. Ketiga foto tersebut menunjukan ekspresi kesedihan dan tangisan seorang pria usai terlibat 'permasalahan' cinta. "Makasiiih yach..... udah bikin q sakit.. sampe sesakit ini," Tulis caption foto yang diunggah akun facebook @RanggaWahyudi.

Komentar Netizen: 

Sarah Markaton: "Kamu tu ganteng knpa harus nangis.sayang...coba lihat sekelilingmu banyak yg menanti..semangat coyy," tulis pemilik akun tersebut.

Fheera Anjhani Nurlatifah: emang, sakit knp sampe nangis berrlebihan k rangga haaaa," tulisnya

MhklUk TerhiNa DUnia Akhiratt: Asem.. Bukan lelaki sejati kawan jika kau mnangis kau publikasikn.. Jaim donk,, nurunin harga sembako aja," tulisnya.

Fiko Tuban: Tidak seharusnya foto ini diunggah hahahaaa sabar yo mas," tulisnya.



SUMUR: http://jabar.tribunnews.com/2016/06/...is-di-facebook
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 17
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
08-08-2016 07:23
Hhaa goblok, mukanya kayak... Ah susah dijelaskan
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
08-08-2016 07:25
LAKI MINUM KIRANTI !!!!
bhahahaha... ngakak njir, konyol banget tu anak.
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
08-08-2016 07:44
muke gile, baru gitu aja udah nangis [Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
08-08-2016 08:47
mungkin awsarin terinspirasi dari sini emoticon-Ngakak
Diubah oleh abahaki69
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
08-08-2016 08:52
Ini baru laki, kagak gengsi mengungkapkan perasaan emoticon-Wakaka
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
08-08-2016 08:56
Banci kaleng
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
08-08-2016 08:57
kebanyakan makan facebook tu anak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
08-08-2016 09:05
itu pasti TS emoticon-Tai
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
08-08-2016 09:06
alat bencong
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
21-08-2016 01:32
sumpah ane emoticon-Ngakak
ini lebih parah dari tukang ngadu..
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
23-08-2016 06:54
KORBAN TUSBOLemoticon-Games
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
23-08-2016 07:22
kek habis dimainin pake gagang pacul emoticon-Betty
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
23-08-2016 07:32
Yang sabar ya TS, lain kali gak usah upload foto lagi bahagia sampe segitunya emoticon-Malu
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
15-11-2016 14:44
Caper parahhhhh percuma, yg ada mantannya makin ilfil. emoticon-Wakaka
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
15-11-2016 14:51
Apa-apaan ini. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
15-11-2016 15:15
abis ditusbol bang ipul emoticon-Wkwkwk
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
15-11-2016 15:29
jijik bgt anjirr emoticon-Takut
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
15-11-2016 15:34
alay ababil emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
[Alay mewek!!] Putus cinta, cowok ABG ini upload fotonya sedang menangis di FB.
15-11-2016 15:48
au amat ah bray emoticon-Najis
0 0
0
Halaman 15 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia