News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58294d65de2cf265448b457a/tak-punya-pengalaman-agus-hanya-bakal-jadi-boneka-sby
JAKARTA - Tak punya pengalaman sama sekali menjadi pemimpin sipil, Agus Yudhoyono dinilai belum pantas jadi gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, Jakarta adalah salah satu provinsi dengan permasalahan yang paling kompleks. Sosiolog Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar mengatakan, karena minim kemampuan, Agus bakal sangat bergantung pada orang-orang di sekitarnya. Terutama kepada sang ayah, Susilo
Lapor Hansip
14-11-2016 12:36

Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY

JAKARTA - Tak punya pengalaman sama sekali menjadi pemimpin sipil, Agus Yudhoyono dinilai belum pantas jadi gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, Jakarta adalah salah satu provinsi dengan permasalahan yang paling kompleks.
Sosiolog Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar mengatakan, karena minim kemampuan, Agus bakal sangat bergantung pada orang-orang di sekitarnya. Terutama kepada sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono.
Bahkan bukan tak mungkin Agus ujung-ujungnya hanya jadi boneka Cikeas.
"Agus itu nantinya hanya akan dikendalikan SBY dan Ani Yudhoyono. Dia enggak punya pengalaman apa-apa di birokrasi, apalagi memimpin wilayah yang masalahnya bertumpuk-tumpuk," kata Musni.
Menurut Musni, sekelas Agus yang berpangkat terakhir Mayor TNI, baru pantas berkompetisi dalam pemilihan bupati atau wali kota.
"Kalau ikut Pilgub DKI dia belum layak," kata Musni.
Musni menduga AHY nekat meninggalkan karier militer lantaran merasa sudah tidak memiliki harapan untuk memangku jabatan strategis di TNI. (rmol/dil/jpnn)

Sumur : http://id.ucnews.ucweb.com/story/188...ang=indonesian

===========
Ya iyalah jadi boneka. Secara kalo orang bener2 mikirin anak gak bakal ngerusak karir anak yang bisa di bilang bagus berkiprah di militer emoticon-Wakaka
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:50
Membatasi kendaran Umum ...


emoticon-Wakaka gudel ngelawak


Modal ganteng, fatwa MUI , menghadang calon lain kampanye ... program amburadul
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:51
Quote:Original Posted By truebluezz
Solusi lulusan harvard bre .ahok yg lulusan kampus swasta mana sampe otaknya bikin progrm kek gini


Wkwkwk lulusan havard buat dapet ijazah yang maju pak beye emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:51
buat beli bedak istri aja masih pake duit pepo memo
coba deh belajar mengubah nasib sendiri dulu, sebelum janji mau mengubah nasib warga ibu kota

emoticon-Cool
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:51
Awas dimarahi emak bawa kamera
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:51
Quote:Original Posted By truebluezz
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY


Ini beneran ? bukan photoshop ?
Bingung ane dgn bahasany. Membatasi kendaran umum !? Menambah ruas jalan !? aplikasi lapanganny gimana... emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:52
Quote:Original Posted By truebluezz
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY


editan kalik bray.
gua liat di TL nya "membatasi kendaraan pribadi"

tapi bukannya itu udah yak? dgn plat ganjil-genap?
apa ada hal baru?
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:52
emoticon-Wakaka solusi macet mengurangi angkutan umum, tjurhat pengguna busway terdzolimi
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:53
Quote:Original Posted By bonex234


editan kalik bray.
gua liat di TL nya "membatasi kendaraan pribadi"

tapi bukannya itu udah yak? dgn plat ganjil-genap?
apa ada hal baru?


Liat tanggal dan jam nya .ini yg pertama diposting lalu dijadikn meme .langsung diedit wkwkwk
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:53
kebonya dah keburu napsu pingin mbentuk dinasti politik sih...sabar dikit sepuluh tahun kek gue yakin si gudel bisa jadi ri1...tapi ya nasi dah jadi bubur...jadiin bubur ayam aja...pakai bumbu SARAemoticon-rose
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:54
Quote:Original Posted By tristan99


Ini beneran ? bukan photoshop ?
Bingung ane dgn bahasany. Membatasi kendaran umum !? Menambah ruas jalan !? aplikasi lapanganny gimana... emoticon-Bingung (S)

Hanya lulusan harvard yg bisa memahami ini
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:55
ya kalo dipertanyakan tinggal nyeruput kopi lagi...
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:55
berhentilah kita membully mas agus
karena mas agus akan brjuang keras demi kemajuan dki 1

beri dia kesempatan, waktu akan membuktikan
debat cagub nanti adalah pembuktianny yg pertama

ahy for dki 1, bersama kita oke

*yg seiman lbh baik, kata para alim ulama
Diubah oleh taseigerku
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:56
Quote:Original Posted By kikiknot
ntuuh yang sekarang petugas partai, boneka ato manikin?????bruakakakakakaka



emoticon-Shakehand2
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:56
Quote:Original Posted By comrader15151
kebonya dah keburu napsu pingin mbentuk dinasti politik sih...sabar dikit sepuluh tahun kek gue yakin si gudel bisa jadi ri1...tapi ya nasi dah jadi bubur...jadiin bubur ayam aja...pakai bumbu SARAemoticon-rose


kalo nunggu 10 tahun, publik keburu lupa kalo ada orang yg bernama sby

0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:56
Karena sakit hati dukungannya dikatain boneka melulu,

Sekarang kaum Domba lagi nyari kambing hitam buat pengganti gelar Boneka. Biar bisa terbebas dri cercaan boneka.

Tak ada taikers yg ga g*bl*k

0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:56
Quote:Original Posted By lopis.manis
Biar ga bingung, ane kasih mulustrasinya:

Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY

Ibu anu, gudhel, dan si kebo.


sa ae lo gan ah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:57
Quote:Original Posted By truebluezz
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY


Bray, ini guoblok banget namanya. Kok commutternya yg di kurangin?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:58
Quote:Original Posted By fdzr07
Karena sakit hati dukungannya dikatain boneka melulu,

Sekarang kaum Domba lagi nyari kambing hitam buat pengganti gelar Boneka. Biar bisa terbebas dri cercaan boneka.

Tak ada taikers yg ga g*bl*k



Ngerasa dia


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:58
Quote:Original Posted By ernestodelasema
sa ae lo gan ah emoticon-Leh Uga



Biar jadi gambaran aja, gan. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:59
Quote:Original Posted By truebluezz
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY


seriusan, ini solusi paling idiot emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia