News
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58294d65de2cf265448b457a/tak-punya-pengalaman-agus-hanya-bakal-jadi-boneka-sby
JAKARTA - Tak punya pengalaman sama sekali menjadi pemimpin sipil, Agus Yudhoyono dinilai belum pantas jadi gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, Jakarta adalah salah satu provinsi dengan permasalahan yang paling kompleks. Sosiolog Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar mengatakan, karena minim kemampuan, Agus bakal sangat bergantung pada orang-orang di sekitarnya. Terutama kepada sang ayah, Susilo
Lapor Hansip
14-11-2016 12:36

Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY

JAKARTA - Tak punya pengalaman sama sekali menjadi pemimpin sipil, Agus Yudhoyono dinilai belum pantas jadi gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, Jakarta adalah salah satu provinsi dengan permasalahan yang paling kompleks.
Sosiolog Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar mengatakan, karena minim kemampuan, Agus bakal sangat bergantung pada orang-orang di sekitarnya. Terutama kepada sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono.
Bahkan bukan tak mungkin Agus ujung-ujungnya hanya jadi boneka Cikeas.
"Agus itu nantinya hanya akan dikendalikan SBY dan Ani Yudhoyono. Dia enggak punya pengalaman apa-apa di birokrasi, apalagi memimpin wilayah yang masalahnya bertumpuk-tumpuk," kata Musni.
Menurut Musni, sekelas Agus yang berpangkat terakhir Mayor TNI, baru pantas berkompetisi dalam pemilihan bupati atau wali kota.
"Kalau ikut Pilgub DKI dia belum layak," kata Musni.
Musni menduga AHY nekat meninggalkan karier militer lantaran merasa sudah tidak memiliki harapan untuk memangku jabatan strategis di TNI. (rmol/dil/jpnn)

Sumur : http://id.ucnews.ucweb.com/story/188...ang=indonesian

===========
Ya iyalah jadi boneka. Secara kalo orang bener2 mikirin anak gak bakal ngerusak karir anak yang bisa di bilang bagus berkiprah di militer emoticon-Wakaka
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:37
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:39
hurayyy ... sby jadi gubernur DKI ... emoticon-Ultah
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:39
mungkinkah moshing kapan hari itu juga atas instruksi pepo? emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:39
dr segi intelektual dan kepemimpinan agus layak kok

yg jelas presiden yg sekarang jauh lebih parah jd bonekanyaemoticon-Wakaka
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:39
Quote:Original Posted By truebluezz
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY



Kendaraan umum di batasi yang ada pada bawa kendaraan pribadilah bre emoticon-Wakaka
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:40
Gaya meweknya aja copycat.
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:40
ini cagub pangkat mayor yang membandingkan dirinya dengan jenderal besar sudirman itu ya emoticon-Wow
Diubah oleh kelazcorro
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:41
Quote:Original Posted By munnafiqun
hurayyy ... sby jadi gubernur DKI ... emoticon-Ultah


Jangan bilang gitu bre, Ntar buat konpers dadakan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:41
Quote:Original Posted By truebluezz
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
astaga, serius tuh
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:42
Quote:Original Posted By 3459423


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
astaga, serius tuh


Bener lah ..tpi udah diedit lg ama adminya sih .keburu jdi meme jg wkwkkw
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:42
Quote:Original Posted By 3459423
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
astaga, serius tuh


Menambah ruas jalan berarti butuh lahan juga dong. Gusur2 lagi dah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:43
Biar ga bingung, ane kasih mulustrasinya:

Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY

Ibu anu, gudhel, dan si kebo.
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:43
Quote:Original Posted By kontraSENSOR



Kendaraan umum di batasi yang ada pada bawa kendaraan pribadilah bre emoticon-Wakaka


Solusi lulusan harvard bre .ahok yg lulusan kampus swasta mana sampe otaknya bikin progrm kek gini
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:43
Kalo nih anak bukan anak si kebo, udah pasti gak bakalan dicalonin emoticon-Ngakak
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:44
jiwa korsa aja dikhianati membelot ke napsu kekuasaan gubernur emoticon-Busa
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:44
sudah2 jgn pada bilang2 boneka entar ada yg marah juga dr grup lain dibilang boneka emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:45
bakalemoticon-Confused jadi petugas parte jg ngga nih ??
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:46
berapa persen kira2 emoticon-Big Grin
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:46
ntuuh yang sekarang petugas partai, boneka ato manikin?????bruakakakakakaka
0 0
0
Tak Punya Pengalaman, Agus Hanya Bakal Jadi Boneka SBY
14-11-2016 12:47
PD keroyokan jadi Gubernur DKI emoticon-Recommended Seller
Kapan lagi punya gubernur citarasa presiden ?
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia