News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
488
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5828681ac1d77073258b456a/agus-jadi-gubernur-dki-tiap-rw-dapat-rp-1-miliar-per-tahun
JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku akan mengalokasikan anggaran per tahun untuk RT/RW dengan jumlah yang cukup besar. Anggaran itu untuk memberikan perhatian dan memberdayakan komunitas. "Saya dan Mpok Sylvi akan mengalokasikan anggaran untuk pemberdayaan komunitas RT/RW sebesar Rp 1 miliar per RW per tahun," kata Agus saat pidato politik d
Lapor Hansip
13-11-2016 20:18

Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku akan mengalokasikan anggaran per tahun untuk RT/RW dengan jumlah yang cukup besar.

Anggaran itu untuk memberikan perhatian dan memberdayakan komunitas.

"Saya dan Mpok Sylvi akan mengalokasikan anggaran untuk pemberdayaan komunitas RT/RW sebesar Rp 1 miliar per RW per tahun," kata Agus saat pidato politik di GOR Jakarta Utara, Minggu (13/11/2016).

Program ini berdasarkan banyaknya keluhan para komunitas kepada Agus saat di lapangan.

Mereka mengeluhkan kurang mendapatkan perhatian dan pemberdayaan.

Padahal, kata dia, komunitas warga merupakan garda terdepan yang paling mengetahui permasalahan dan kebutuhan masyarakat di lingkungannya.

Anggaran itu untuk menjadikan komunitas tersebut sebagai basis pembanguan Jakarta.

Selain itu, Agus juga mengatakan, kebutuhan antara satu komunitas warga dengan komunitas lainnya tidak selalu sama.

Agus mencontohkan ada komunitas yang membutuhkan perbaikan jalan, saluran air. Selain itu juga ada yang membutuhkan perbaikan rumah ibadah dan ruang terbuka.

"Apa yang mereka sampaikan nyata adanya. Karena bagi saya warga lebih tahu kebutuhannya," kata Agus.

Agus berharap dengan adanya program ini dapat mengubah paradigma pembangunan Jakarta.

Masyarakat, kata dia, akan dilibatkan secara langsung dalam proses pembangunan.


Sumber

Ini progam yang sangat luar biasa sekali, Ahok ngak bakalan kepikiran progam hebat seperti ini, progam ini bisa jadi percontohan buat di seluruh indonesia, bahkan asia..

emoticon-Cool
Diubah oleh funrise
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 25
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:16
1 Milyar / Tahun di setiap RW ?

emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:19
Kalo agus jadi gub ane mau deh jadi ketua RW lumayan 10% bisa ditilep dikit,, emoticon-Angpau
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:22

wow ane terguncang 😱😱😱

Quote:Original Posted By oldmilannisti
Program pembodohan masyarakat....

Ngak bapak ngak anak kelakuan sama aja....

Membuang duit negara utk hal2 yg membodohi.....

emoticon-Wakaka.....


Ngak tau apa status negara ini masih negara berkembang dan bukan negara kaya.....

80 % APBN negara ini masih berasal dari pajak toulol amat .......
Klo program pemborosan spt itu maka makin antipati org membayar pajak....




Harusnya ada aturan dlm pilkada or pilpres tidak boleh berbicara ttg uang or money or duit.........ini bisa dikategorikan money politics terselubung






Bawah gw nasbung toulol boudoh bin kocak.....

Kim jhon jun.....aeddih....
emoticon-Wakaka


0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:25
Quote:Original Posted By oldmilannisti
Program pembodohan masyarakat....

Ngak bapak ngak anak kelakuan sama aja....

Membuang duit negara utk hal2 yg membodohi.....

emoticon-Wakaka.....


Ngak tau apa status negara ini masih negara berkembang dan bukan negara kaya.....

80 % APBN negara ini masih berasal dari pajak toulol amat .......
Klo program pemborosan spt itu maka makin antipati org membayar pajak....




Harusnya ada aturan dlm pilkada or pilpres tidak boleh berbicara ttg uang or money or duit.........ini bisa dikategorikan money politics terselubung






Bawah gw nasbung toulol boudoh bin kocak.....

Kim jhon jun.....aeddih....
emoticon-Wakaka


Quote of the day
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:33
Quote:Original Posted By db84x
Gitulah Indonesia, tergantung pemimpinnya mau kenceng atau kagak. Untuk yang nyinyir harus diingat ini musim kampanye belum tentu jalan. Contoh seperti ini

http://swasembada.net/2016/02/16/66-...m-terealisasi/

btw janji si Jongos ke 18 kok mirip si Agus ya


itu sich undang2 desa yg buat dpr .....seingat ku bukan janji jokowi ataupun prabowo...
kl desa sich masih struktur pemerintahan....selama ini memang sdh ada alokasi dan pengawasan nya.....utu cuma di tambah jumlah nya saja....

lha kl rt rw....sopo sing ngawasi? tdk masuk struktur pemerintahan resmi....bisa ribut dech rt ama rw nya berebut proyek
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:40
Luar biasa... Proyek korupsi yg sangat brilian.
Ngawasinnya gimana tuh 1 M per RW.
Wkwkwkwk
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:40
Quote:Original Posted By junaedih
Realita kok bro, masih masuk di akal, toh apdb dki besar, di zaman ngahox aja cuma 41% yang terserap anggaran..!ebih fokus untuk reklamasi pro cukong..!!
Dan ahox itu lulusan lokal bro ipk juga pas pasan cuma 2.7.
Bagai langit dan bumi mas agus merupakan lulusan terbaik Harvard University di Amerika , cum laud pula..jelas kan mana berpendidikan mana yang cuma menang bacot??
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun


Nasbung mulai lagi menampakkan "kepintarannya".

suruh sekolah ga bener giliran uda gede bikin fitnah aja...

Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
Diubah oleh penuhkasih
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:44

idenya bisa memecah belah bangsa

menimbulkan kesenjangan sosial antara jkt dengan daerah lain....
apa ini yg dimaksud dengan otonomi.....
percumah jg reformasi yg pada akhirnya terjadi ketimpangan besar antara pusat dan daerah....
idenya desersi mayor cuma bikin tambah mundur negeri ini.
ayo dukung agus;
supaya ada BLT lagi....biar rakyat kecil terhina lg ketika rebutan di kantor pos.
ayo dukung agus;
rakyat jkt gk perlu mikir satu tahun satu rw 1M.....
AKHIRNYA RAKYAT DI DAERAH BERONTAK KARENA KESENJANGAN ITU.
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:46
gak bapak, gak anak sama2 tolol emoticon-Leh Uga
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:47
Ngikutin jejak babe nya ..sukses ngabterin mentri dan anggota dpr parte nya jadi koruptor ..kalo agus mau nganterin pns dan anggota dprd rame2 jadi tahanan kpk wkwkkww
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:48
Ide yang bagus

Asal control pengeluaran jelas & d atur
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:48
sby jual rumah yg di kuningan dulu emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:49
Kenapa cuma 1 M harusnya 100 M

Wong dalam 10 tahun yg sia sia sudah berapa yang masuk
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:50
Quote:Original Posted By junaedih
Realita kok bro, masih masuk di akal, toh apdb dki besar, di zaman ngahox aja cuma 41% yang terserap anggaran..!ebih fokus untuk reklamasi pro cukong..!!
Dan ahox itu lulusan lokal bro ipk juga pas pasan cuma 2.7.
Bagai langit dan bumi mas agus merupakan lulusan terbaik Harvard University di Amerika , cum laud pula..jelas kan mana berpendidikan mana yang cuma menang bacot??
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun

Hahaha 2016 ngomong model macem gini gan. Yaudah ketauan mana yg abal2 mana yg berkompeten jg dalam urusan ngatur pemerintahan. Gmn sih gan udah lulus sd belom? Pak Jokowi jg ngga perlu lulusan harvard pake cumlaude tp oke oke aja tuh banyak yg pro sm dia ngedukung nawacitanya
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:52
super sekalli
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 11:53
Quote:Original Posted By funrise
JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku akan mengalokasikan anggaran per tahun untuk RT/RW dengan jumlah yang cukup besar.

Anggaran itu untuk memberikan perhatian dan memberdayakan komunitas.

"Saya dan Mpok Sylvi akan mengalokasikan anggaran untuk pemberdayaan komunitas RT/RW sebesar Rp 1 miliar per RW per tahun," kata Agus saat pidato politik di GOR Jakarta Utara, Minggu (13/11/2016).

Program ini berdasarkan banyaknya keluhan para komunitas kepada Agus saat di lapangan.

Mereka mengeluhkan kurang mendapatkan perhatian dan pemberdayaan.

Padahal, kata dia, komunitas warga merupakan garda terdepan yang paling mengetahui permasalahan dan kebutuhan masyarakat di lingkungannya.

Anggaran itu untuk menjadikan komunitas tersebut sebagai basis pembanguan Jakarta.

Selain itu, Agus juga mengatakan, kebutuhan antara satu komunitas warga dengan komunitas lainnya tidak selalu sama.

Agus mencontohkan ada komunitas yang membutuhkan perbaikan jalan, saluran air. Selain itu juga ada yang membutuhkan perbaikan rumah ibadah dan ruang terbuka.

"Apa yang mereka sampaikan nyata adanya. Karena bagi saya warga lebih tahu kebutuhannya," kata Agus.

Agus berharap dengan adanya program ini dapat mengubah paradigma pembangunan Jakarta.

Masyarakat, kata dia, akan dilibatkan secara langsung dalam proses pembangunan.


Sumber

Ini progam yang sangat luar biasa sekali, Ahok ngak bakalan kepikiran progam hebat seperti ini, progam ini bisa jadi percontohan buat di seluruh indonesia, bahkan asia..

emoticon-Cool


Gimana memastikan penggunaan uangnya tepat sasaran ?
Apa sarana pengawasannya ??
Dipikirin ga pemilihan RW bakal panas kaya Pilkada ?
Kacau ni calon..
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 12:03
gak sebar nonton adu debat gubernurnya emoticon-Shakehand2
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 12:05
gus gus,, bikin janji itu yg masuk akal dikit kek..emoticon-Leh Uga
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 12:05
duid dari mana dulu
0 0
0
Agus Jadi Gubernur DKI, Tiap RW Dapat Rp 1 Miliar Per Tahun
14-11-2016 12:09
luar biasa.
0 0
0
Halaman 20 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia