Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
REX: Jasa Layanan Pengiriman Paling Pas Buat Kirim-Kirim Dokumen & Paket

Sejalan dengan perkembangan jaman dan teknologi yang terus maju, sehingga bisnis jasa pengirimanbarang pun ikut merangkak naik. Terlebih lagi sekarang ini kebiasaan orang yang lebih demen belanja secara online dan ditambah lagi makin menjamurnya Online Shop di Indonesia sehingga pastinya ikut ngedukung makin berkembangnya jasa pengiriman barang. Nah, kalo ngomongin jasa pengiriman barang, kali ini TS hadir degan informasi menarik yang datangnya dari REX Kiriman Express . Buat kalian yang sering kirim-kirim dokumen/paket, sepertinya GanSis wajib nongkrongin thread ini, karena REX bisa menjadi sahabat terpercaya untuk kirim-kirim barang.

REX itu Apa Sih, Gan?

PT Royal Express Indonesia (REX) merupakan perusahaan yang memfokuskan pada layanan jasa pengiriman paket dan dokumen melalui transportasi udara, laut, dan darat dengan tujuan domestik dan juga Internasional. Dalam memberikan pelayanannya, REX selalu mengedepankan kepuasan pelanggan sebagai prioritas dengan berusaha memenuhi semua kebutuhan Gan Sis dengan baik. Untuk bisa meraih sasaran tersebut, REX didukung dengan sumber daya manusia yang handal dan armada yang memadai.

Jenis Layanan REX


Setiap jasa pengiriman barang pastinya memiliki berbagai jenis layanan yang Gan Sis sebagai pelanggan bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, sama halnya dengan REX yang juga memiliki berbagai jenis layanan pengiriman seperti di bawah ini :

REX 0 (Zero)
Buat yang demen belanja online, hal yang paling diinginkan adalah nungguin paket kiriman yang tak kunjung datang. Nah buat kalian yang pingin paket kiriman cepat sampai, REX memberikan solusi terbaik dalam mengirimkan paket penting dengan menggunakan pilihan REX 0 (Zero), cukup memilih REX 0 (Zero) bakalan sampai ke tujuan hanya dalam 1 hari.
REX 1
REX 1 merupakan salah satu pilihan paket yang bisa Gan Sis temukan ketika menggunakan jasa pengiriman REX, dengan memilih paket ini maka agan tak usah ribet dan pusing mikirin barang yang dikirim sampai atau tidak. REX menjamin barang yang agan kirim sampai tujuan dengan memberikan garansi berupa JAMINAN UANG KEMBALI.
EXP (Express Service)
Layanan pengiriman paket kilat yang akan menghemat waktu dan energi Anda. Pilihan yang tepat untuk segala kebutuhan dan kepentingan.
REG (Regular Service)
Mau kirim barang tapi ga mau bayar mahal? Ini dia REG (Regular Service) paling cocok gan! salah satu layanan terbaik dari REX yang melakukan pengirim paket sampai tepat pada waktunya. Dengan REX, agan bakal ngerasain layanan paling pengiriman paket dengan harga ekonomis tetapi tetap berkualitas.
INT (International)
Sering kirim barang ke luar negeri? Nah, REX juga tak kalah hebat nih gan! jaringan yang tersebar dimana aja, bahkan sampai ke luar negeri! REX memiliki layanan INT (International) yaitu merupakan layanan pengiriman barang internasional yang bisa mengantarkan titipan Gan Sis ke luar negeri, ke berbagai negara di dunia.
OTH (Other)
Jasa pengiriman barang/dokumen lainnya dengan spesifikasi khusus.

Apa Sih Kelebihan dari REX?


Selain memiliki berbagai layanan pengiriman barang yang tadi TS ulas di atas, REX (Royal Express Indonesia) ini juga punya sederet kelebihan, diantaranya :

Tracking Paket Mudah
Pelacakan pengiriman dilakukan secara online merupakan salah satu cara cepat, terkini, dan mempermudah agan sista untuk mencari tahu di mana kiriman berada. Dengan pelacakan secara online bisa diketahui informasi kiriman kalian (Nama Penerima, Tanggal diterima, dan informasi lainnya).
Pickup Order
Mungking Gan Sis sibuk dan banyak urusan sehingga ga bisa ke agent REX terdekat, tapi tenang aja gan karena kalian bisa melakukan permintaan penjemputan kiriman di lokasi penjemputan yang agan inginkan. Armada dari Rex bakal siap segera meluncur menindaklanjuti permintaan tersebut agar kiriman dapat segera diproses.
Tarif Calculator
Biaya pengiriman bisa diestimasi langsung gan, karena melalui website REX agan bisa melakukan estimasi atas biaya ataupun lama penyampaian kiriman secara cepat hanya dengan memasukkan informasi sebagai berikut :
1.Kota Asal Kiriman
2.Kota Tujuan Kiriman
3.Berat Kiriman
Selanjutnya bakal muncul hasil perhitungan tarif calculator atas pengiriman paket/dokumen berdasarkan jenis layanan pengiriman.

Agent REX Ada Dimana Aja Sih, Gan?


REX (Royal Express Indonesia) memiliki agen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga agan bisa dengan mudah menemukannya. Berikut adalah beberapa list agen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia yang agan sista sendiri juga bisa simak melalui link ini.
Spoiler for List Branch/Agen:


Itulah ulasan tentang REX(Royal Express Indonesia) yang merupakan jasa pengiriman paket & dokumen yang memiliki sederet layanan yang berkualitas dan juga punya agen tersebar di berbagai Kota di Indonesia.

Untuk mulai menggunakan jasa REX, agan sista bisa langsung menghubungi divisi SALES REX( Reina/ Soleh ) di 021.56958333 ext.212 dan 226 atau email ke sales@rex.co.id

Ada kesempatan menarik nih gan, REX juga membuka peluang buat agan sista yang kepingin dapetin penghasilan tambahan, REX membuka kesempatan untuk menjadi Cash Sales Counter (CSC) REX. CSC adalah counter/ tempat penerimaan paket & dokumen.
Buruan gan daftar sekarang dengan menghubungi : 082817078900 (DIRECT)/ 021-56958333 ext.216 dengan Ari / Danny. Lumayan kan bisa dapetin uang tambahan emoticon-2 Jempol

Masih penasaran dengan REX? Agan bisa dapetin informasi lebih lanjut tentang REX (Royal Express Indonesia) dengan follow akun media sosial REX melalui link berikut ini :



atau dapat langsung meluncur ke halaman REX dengan cara :

Diubah oleh Kaskus Promo 15-11-2016 03:44
0
36.9K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.