Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7701
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58024a4456e6af77198b4573/returning-sunset-tamat
Perjalanan hidupku masih berlanjut sampai akhirnya kubersamamu yang tercipta dari tulang Rusukku.ku Sayang Kamu ! Itu, Akan selalu Returning Sunset Bersamamu
Lapor Hansip
15-10-2016 22:24

Returning Sunset

Past Hot Thread
Returning Sunset [TAMAT]

Terimakasih Untuk Cover nya quatzcoatl


Returning Sunset [TAMAT]

Terimakasih untuk Cover nya derryradhitya


Returning Sunset [TAMAT]
Terimakasih untuk Cover nya tasberjalan



KAULAH BELAHAN HATIKU YANG TERANGI AKU DENGAN CINTAMU
KAU HANGATKAN JIWAKU DAN SELIMUTI AKU DENGAN KASIHMU



Perjalanan hidupku masih berlanjut sampai akhirnya kubersamamu yang tercipta dari tulang Rusukku

Aku Sayang Kamu ! Itu, Akan selalu


Returning Sunset

Bersamamu Menikmati Indah Nya Matahari Yang Terbenam


Returning Sunset [TAMAT]
Bagus sekali Cover nya. Terimakasih Vivi :* (Titik 2 Bintang)


Kisah ini lanjutan dari PELANGI SETELAH HUJAN

Untuk menanyakan sesuatu atau Chit-Chat bisa kesini Coffe Break

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Tak kenal maka tak Sayang, ada baik nya kita buka lagi dengan perkenalan. Mungkin sebagian sudah ada yang mengenal gw dari cerita sebelumnya.
Ada baik nya baca dulu cerita sebelum nya sebelum baca yang ini agar tidak bingung dengan alur nya.

Langsung aja.
Nama Gw Deritya & Ini kisah gw.


INDEX







Side Story



Terimakasih untuk kalian yang sudah mau membaca Cerita ini







-PDF-

Polling

Poll ini sudah ditutup - 937 Suara

Siapakah Wanita Yang Akan Menjadi Pasangan Hidup Deri ? 
16.97%
Citra
67.77%
Resti
15.26%
Putri
Diubah oleh justhaloo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 256 dari 387
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 19:57
Anjayyyy dah naik ini..wkwk
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 20:11
malem minggu kaga ngasih wejangan buat para jomblo2 disini Der?
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 20:20
Wah2, beli dimana tuh lilinnya der,
Wanginya bisa sampe bikin nafsu emoticon-Hammer
eh,itu kelanjutannya pas omong2an sama vira gimana? ,tiba2 langsung skip ke hari ultah
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 20:38
waduh malam minggu gni d kasih kentang ma TS emoticon-Cool
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 20:46
Ini ngapa pada fokus ke lilin yg beraroma itu dah emoticon-Hammer2
Kebanyakan maen di forum selang aer nih pada emoticon-Leh Uga
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 20:52
Quote:Original Posted By e601st
Beli lilin dimana tuh bang deri? Wanginya bisa sampe bikin nafsu gt

#penasaran



Quote:Original Posted By tafrihanfauzi68
malem minggu kaga ngasih wejangan buat para jomblo2 disini Der?



Quote:Original Posted By bat.lang
Wah2, beli dimana tuh lilinnya der,
Wanginya bisa sampe bikin nafsu emoticon-Hammer
eh,itu kelanjutannya pas omong2an sama vira gimana? ,tiba2 langsung skip ke hari ultah



Quote:Original Posted By upiemoo
waduh malam minggu gni d kasih kentang ma TS emoticon-Cool



Eh buseett.. pada nanya beli lilinya dimana emoticon-Hammer2
Iyaa der.. lu beli dimana tu lilin ? emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By VictimMax
Ini ngapa pada fokus ke lilin yg beraroma itu dah emoticon-Hammer2
Kebanyakan maen di forum selang aer nih pada emoticon-Leh Uga


Nih orang bosnya di selang aer emoticon-Leh Uga
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 20:53
Quote:#40

Ke esokan hari nya, gw keluar kamar pukul setengah delapan pagi. Di saat yang bersamaan Resti juga keluar dari kamar nya. Setelah ke jadian tadi malam, kami berdua belum ngomong sepatah katapun.

Gw berjalan ke kanan bermaksud keluar rumah, sedangkan Resti berjalan ke kiri menuju dapur, tanpa sengaja kami berpapasan dan menghalangi jalan satu sama lain. Gw bergeser ke kiri dan Resti pun kebetulan bergeser ke kiri juga, spontan gw langsung geser ke kanan, begitu juga dengan Resti. Kami melakukan hal itu tanpa bersuara sedikit pun.

Mata kami saling bertemu lalu kami tersenyum secara bersamaan. Gw mundur berapa langkah dan memberikan Resti jalan.

“makasih..” ucap Resti pelan.

“sama-sama..” jawab gw sambil berjalan keluar rumah.

Gw duduk di bangku panjang yang terbuat dari rotan yang terletak tepat didepan Rumah. Hari ini gw tidak bisa bersantai walaupun hari libur karena temen kantor gw mau main kerumah, mereka memaksa setelah berapa kali terus gw tunda sampai akhirnya gw tidak bisa menunda lagi dan terpaksa memberikan alamat rumah pada mereka. Sebelum nya hanya gw, Resti dan Putri yang tau letak Rumah ini, gw merahasiakan nya agar aman dari Doni. Dan sekarang gw terpaksa memberitahu alamat pada orang lain. Awal nya Resti tidak setuju karena terlalu berbahaya kalau sampai bocor ke Doni, tapi setelah gw janjiin bakalan aman Resti pun setuju. Padahal gw tidak tau aman atau tidak nya, bisa saja salah satu dari temen kantor gw mengenal Doni dan dia tau tentang Resti, kalau memang itu terjadi, gw harus melakukan sesuatu yang belum terpikirkan. Pokok nya harus melakukan sesuatu.

Resti keluar dari rumah membawa secangkir kopi dan diletakkan di sebelah gw lalu dia ikut duduk.
“makasih..” ucap gw.

“sama-sama..”

Lalu keadaan kembali hening, kami sama-sama belum membahas masalah tadi malam.

“Ri sarapan yuk..” ajak Resti.

“aku ngopi bentar ya..”

“iya..” Resti mengangguk pelan.

Setelah kopi gw habis, gw mengambil kunci Motor untuk pergi membeli sarapan Resti.

Gw duduk diatas Motor menunggu Resti yang lagi mengunci pintu rumah, setelah mengunci pintu Resti berjalan kearah Motor.

“Res..” ucap gw “yang tadi malam..”

“itu karena kita kebawa suasana Ri..” jawab Resti.

“bukan itu maksud aku..” ucap gw.

“jadi..?” tanya Resti.

“enak ya..” ucap gw cengengesan.

Resti hanya melet kemudian tersenyum lalu naik ke atas Motor.
“jalan pak..” ucap Resti sambil menepuk bahu gw pelan.

Sesampai nya ketempat penjual nasi uduk yang letak nya tidak terlalu jauh dari rumah, Resti memesan satu porsi dan dibungkus lalu kami pulang kerumah.

Gw duduk diruang tengah sambil nonton tv, dan Resti duduk disebelah gw.

“kamu sarapan juga ya Ri..” ucap Resti “dikit aja..”

“gak ahh males..”

Gw mengambil posisi tidur dan menyangga kepala dengan sebelah tangan agar lebih enak nonton Tv nya.

“temen kantor kamu jadi kerumah..?” tanya Resti.

“jadi..” jawab gw “nanti siang katanya..”

“aku kerumah Putri aja boleh..?”

“ngapain..?” tanya gw “disini aja udah..”

“bahaya Ri kalau sampe ketauan Doni..”

“udah tenang aja..” jawab gw “emang bisa apa sih tuh anak..? paling juga ngadu bokap nya..”

“Doni itu gila Ri, dia nekat ngelakuin apa aja..” ucap Resti.

Gw duduk bersila menghadap Resti.
“udah berapa tahun lo kenal sama gw..?”

Resti memutar bola mata nya ke atas, sepertinya dia berusaha mengingat berapa tahun sudah dia kenal sama gw.

“dari tahun 2004, sekarang 2015..” ucap Resti “12 tahun ya..”

Gw cengengesan melihat wajah oon nya yang lagi ngitungin tahun.

“juara Umum waktu SMA ngitung gitu aja lama..” ucap gw.

“aku bingung Ri, kita kan lama pisah nya, yang kita gak ketemu apa di itung juga..?”

“gimana enak nya aja Res..” jawab gw.

“yaudah 12 tahun deh..” ucap Resti.

“berarti kamu udah kenal banget sama aku kan..”

Resti mengangguk.

“dengerin baik-baik ya..” ucap gw “apapun yang terjadi, aku gak akan ninggalin kamu lagi.. mau Doni atau Bapak nya kalau perlu kakek nya sekalian.. pasti aku hadapin..”

“janji gak ninggalin aku lagi..” Resti mengarahkan kelingking nya.

“janji..” ucap gw sambil menepis kelingking nya “gak perlu pake ginian lagi, kita bukan anak SMP kaya dulu..”

Resti tersenyum dan melanjutkan makan nya.

Siang hari, temen kantor gw mulai berdatangan satu persatu. Gw melihat Garong juga ikut datang.

“gw jus durian Ri..” ucap Garong sambil mengangkat jari telunjuk nya.

“air kobokan yang cocok buat lo..” jawab gw.

Resti keluar dari dapur membawa beberapa gelas minuman.

“itu dia Ri..?” Garong yang tadi duduk selonjoran langsung duduk tegak dan berbisik ke gw.

“iya..” jawab gw.

“loh mbak yang kemarin itu kekantor kan..” ucap Feby.

“iya..” jawab Resti.

“aku bantuin buat minum nya mbak..”

Beberapa orang cewek temen kantor gw langsung beranjak kedapur.

“Ri itu adek lo..?” tanya Ridho temen gw.

“iya..”

Ridho langsung menyandarkan kepala nya di bahu gw.
“mau dong jadi adek ipar lo..”

“udah ada yang punya dia..”

“yaah, kecewa gw..” sahut temen gw yang lain.

Kita semua duduk diruang tengah dan ngobrol-ngobrol.

“lo udah tunangan gak bilang-bilang Ri..” ucap Feby.

“tau nih si Deri..” sahut mbak Nadya “kemarin kata nya jomblo..”

“mana tunangan lo Ri..?” tanya Ridho.

“itu si Resti kan tunangan nya Deri..” sahut mbak Nadya.

“wah kampret, lo bilang tadi adik lo..”

Gw cengengesan. Padahal tadi udah gw bilang ke Resti kalau di tanya bilang aja adik, malah di bilang tunangan.

Untung temen-temen gw tidak terlalu membahas permasalahan tunangan gw dan Resti. Kita hanya ngobrol ringan dan sesekali bahas masalah kerjaan, dan juga keluhan masing-masing terhadap kerjaan.

Sore hari temen gw berpamitan.
“cepetan nikah Ri..” ucap Feby “kita tunggu undangan nya..”

“iya..” jawab Resti.

Gw hanya tersenyum melihat Resti yang spontan langsung menjawab “iya”

Setelah temen gw pulang, gw bisa sedikit bersantai sambil nonton One Piece yang kemarin sempat ketunda.

Resti juga ikut nonton walaupun dia tidak mengerti.
“ko tangan nya bisa panjang gitu Ri..?” tanya Resti.

“iya..”

“ihh bisa melar gitu..” ucap Resti.

“iya..”

Ko ini Ri, ko itu Ri. Pertanyaan itu berulang ulang keluar dari mulut Resti sampe gw kesel sendiri dengar nya.

“ko lo bawel Res..?”

Resti menatap tajam kewajah gw.

“udah ah lanjut nanti aja nonton nya..” ucap gw.

Sehabis sholat magrib, gw duduk diruang tengah dan menyalakan Tv. Ada yang mengetuk pintu rumah gw bersamaan dengan Resti keluar dari kamar nya.

“siapa tuh Res..” ucap gw sambil terus melihat kearah Tv “bukain gih..”

Resti berjalan dan membukakan pintu rumah. Tidak ada suara dari Resti, gw pun menoleh kebelakang dan melihat seseorang yang berdiri didepan pintu.

Gw kaget melihat Citra yang berdiri didepan pintu. Selama ini gw gak pernah ngasih alamat ini ke Citra.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fabillillah dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 20:56
Hmmm baca dulu

Nah loh itu Citra tau dari mana alamatnya. Wah kalo gini ane yakin bakal bocor jg rahasia Risti (deRI reSTI) ke Doni



baydewei... pertamax emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 7hellgate
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 20:58
Quote:Original Posted By taufik2606

thanks buat gambar nya gan..
karena cover udah kebanyakan, yang ini gw jadiin avatar aja ya..
sekali lagi makasih..:terimakasih
Returning Sunset [TAMAT]
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 20:59
Dan akhirnyaaaaa,,, bau bangkai itu tercium jg oleh CITRA, Nicee update bang 👍
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 21:01
Jedeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...We Want CIVIL WAR, CIVIL WAR #bakarban timpuk #TimCitra duluan aaaaahhh emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 21:01
Kurang updatenya, tambah lagi....
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 21:04
ahiw! kentang deui
udaaah Cit lapor Doni aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 21:04
dan terjadi lagi
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 21:07
Beh Klimaks emoticon-Wow
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 21:08
ouww yeaahhh kakak Citra is kam bek emoticon-Selamat
bakalan terjadi perang sodara sodara
#teamCitraemoticon-Malu (S)
Diubah oleh udhasingle
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 21:08
Wow citra come back? Amajingemoticon-Matabelo
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 21:13
Huuu wooo oo km ketahuan sm si dia emoticon-Ngakak (S) 😄😄😄
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 21:13
Wah citra come back emoticon-Matabelo
Ada drama lagi nih kyknya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Returning Sunset [TAMAT]
12-11-2016 21:13
Waw ... emoticon-Matabelo
Bakalan rame kah?
0 0
0
Halaman 256 dari 387
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
para-pemuja-iblis
Stories from the Heart
sebuah-kota-banyak-cerita
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia