others
Batal
link has been copied
452
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5826844ae05227e3448b4567/ask-apakah-pantas-moderator-quotintervensi-amp-provokasiquot-di-bukan-wilayahnya
Seperti yang kita ketahui Moderator dan Regional Leader memiliki kewenangannya masing-masing..namun apa yang dilakukan oleh moderator ini http://www.kaskus.co.id/profile/512301 sudah melangkahi kewenangan dia, bahkan terkesan menjadi provokator di bukan wilayahnya, padahal dia moderator yang seharusnya bisa menjadi contoh dan panutuan bagi semua kaskuser, intervensi dan provokasi seperti thread ya
Lapor Hansip
12-11-2016 09:54

[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya

Seperti yang kita ketahui Moderator dan Regional Leader memiliki kewenangannya masing-masing..namun apa yang dilakukan oleh moderator ini http://www.kaskus.co.id/profile/512301 sudah melangkahi kewenangan dia, bahkan terkesan menjadi provokator di bukan wilayahnya, padahal dia moderator yang seharusnya bisa menjadi contoh dan panutuan bagi semua kaskuser, intervensi dan provokasi seperti thread yang dia buat dibawah ini



Bukti-bukti provokasi dari moderator training di Regional Banten
Quote:Original Posted By Qivfuk

Ane merasa Regional Banten ini milik warga Banten. Tapi kenapa saat ada kritikan di Drop BOX ( Kritik , Saran dan Laporan ) KAREBAN, bang Tyo menyatakan: My room is my rules? emoticon-Cape d...
Pertanyaan ane, apakah pantas abang dipilih oleh warga Banten lalu kini rules jd hanya keinginan abang sendiri? emoticon-Bingung

Kalo dari kacamata ane pribadi si ga pantes perlakuan bang Tyo seperti itu sebagai Regional Leader. Karena dengan adanya Regional Leader itu kan membuat warganya nyaman. Sedangkan dengan adanya hal ini, ane merasa tidak nyaman. emoticon-Smilie

Silakan warga Banten untuk berdiskusi di sini, kemukakan opini kalian dengan prime ID kalian. emoticon-Toast Bila memang bang Tyo sudah tidak pantas menjadi Regional Leader Banten, lalu apa solusinya? Kalau memang bang Tyo masih pantas menjadi Regional Leader Banten, maka kita akhiri saja pembahasan ini. emoticon-Angkat Beer




Hal ini dilakukan, hanya gara-gara Regional Leader menutup thread di wilayahnya, nah sang momod gak terima thread dtutup, karena gak ada konfirmasi ke dia..

Intervensi Moderator, terkait di tutupnya thread
Quote:Original Posted By Qivfuk
Ane buka thread ini untuk membahas dua masalah, bila kedua masalah tersebut telah selesai, tolong untuk digembok. emoticon-Toast
Serta thread ini ane tujukan kepada bang Tyo (Lasido671) selaku Regional Leader Banten saat ini. emoticon-Smilie
Setelah ane diskusikan masalah ini kepada bang hatepe, agar masalah di online diselesaikan secara online. emoticon-Smilie

Perihal Penutupan Thread Better

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal: 01-11-2016 pukul 09:28 thread Better digembok. Dg alasan ane memposting DP di thread tersebut. Berdasarkan keterangan yang diposting oleh bang OeuBeng, bang johnkim dan adityafirmanto. Yang ane sayangkan, hal yang harusnya sederhana malah dibikin menjadi bola panas. Kenapa ane bilang sederhana? Klo memang postingan itu mengganggu kan seharusnya cukup di delete atau di edit postingan tersebut. Selesai kan masalahnya. emoticon-Toast




Bahkan akan di bawa ke RANAH HUKUM hanya gara-gara thread di tutup

Quote:Original Posted By Qivfuk

Dan hal tersebut membuat masalah ini menjadi anti klimaks buat ane. Kalo memang keputusan ane salah bila ane posting DP di Better dan abang merasa benar. Ya kita lanjutkan saja ke ranah hukum. emoticon-Angkat Beer Tapi, bila kasus ini ingin selesai secara baik-baik, abang silakan membuat thread permohonan maaf yang kemudian di sticky selama dua hari di Banten. Kenapa di sticky? Karena saat Better abang gembok akhirnya masalah melambung ke lounge Banten (yang mana thread tersebut abang sticky). Kenapa harus di sticky selama dua hari? Karena Better di gembok selama dua hari. Ingat, bila abang ga ada itikad baik, maka ane akan masukkan kasus ini ke ranah hukum. emoticon-Smilie



Masih layak kah dia menjadi moderator, karena telah melakukan intervensi dan provokasi
bila ada petunjuk para sepuh atas batas kewenangan Moderator dan Regional Leader..
terus secara struktur Regional Leader dibawah Moderator kah ?
mohon masukannya puh semua..



Quote:Original Posted By IDkentutBusuk
Buat Admin Darwis alias jombles

dimohon segera mencabut TAG Moderator Qivfuk, rasanya tidak pantas seorang provokator dan gila jabatan dijadikan moderator di kaskus..

bisa konflik terus dengan forum lainnya..

sebelum itu terjadi mohon untuk saudara admin jombles, segera mencabut TAG yang bersangkutan..








Diubah oleh IDkentutBusuk
profile-picture
sebelahblog memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 15 dari 23
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:23
Lembaran baru nih
emoticon-dor
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:23
Quote:Original Posted By revadhana
Lembaran baru nih
emoticon-dor


Kalah cepet kak
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:24
Quote:Original Posted By zeigha


Ikut kak


Ikut kemana nih?
emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:24
Quote:Original Posted By zeigha


Kalah cepet kak


Iya..kamu cepet banget keluarnya
emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:25
Quote:Original Posted By Achtiar


bukan gak di ijinin
tapi dibklu locked area
just for gorgeous and cute jungker
nyahahaha


oh hanya maho yang boleh ngejunk di bengkulu emoticon-DP
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:25
Quote:Original Posted By rizquna76
alangkah baik dan nikmatnya kalo duduk bersama sambil ngopi


Nasehat bijak dari babe
emoticon-Matabelo
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:26
Quote:Original Posted By revadhana


kalo duduk bersama belum baik, gimana kalau tidur bersama
emoticon-Ngakak


kemarin kamyu diajakin tidur bareng Mimin gak mau
tak patut
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:28
Quote:Original Posted By aviep


oh hanya maho yang boleh ngejunk di bengkulu emoticon-DP


brukakakak
sial dah
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:29
aku di pisuhi karo rl kediri emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:30
Quote:Original Posted By Achtiar


kemarin kamyu diajakin tidur bareng Mimin gak mau
tak patut


Ngajakin tidurnya dimana dulu om
doi ngajakin tiduran di depan gang
emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:30
Quote:Original Posted By Achtiar


brukakakak
sial dah


aku arep nang seluma emoticon-Cool
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:32
Quote:Original Posted By mang juhak
onok opo iki emoticon-Belo



Tangkap MJ!!!!!!
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:33
Quote:Original Posted By revadhana


kalo duduk bersama belum baik, gimana kalau tidur bersama
emoticon-Ngakak

kalo tidur bersama itu sudah biasa, yg luar biasa kalo melek bersama emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mr. DAY


Nasehat bijak dari babe
emoticon-Matabelo

kuot yg bijak dari om Day
Quote:Original Posted By thoto
aku di pisuhi karo rl kediri emoticon-Blue Guy Bata (L)


boleh gak aku ikutan misuh ? ngakak
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:38
Quote:Original Posted By DATQ


Kpn kpn ke palu kasih tau makanan yg khas disna ya emoticon-Malu


Siap kk mod....
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:40
Quote:Original Posted By rizquna76

kalo tidur bersama itu sudah biasa, yg luar biasa kalo melek bersama emoticon-Ngakak

kuot yg bijak dari om Day


boleh gak aku ikutan misuh ? ngakak

Melek berapa hari tuh
emoticon-Wakaka
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:42
Quote:Original Posted By revadhana

Melek berapa hari tuh
emoticon-Wakaka


melek pas sebelum tidurnya itu loh om yg bahaya emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 13:59
Quote:Original Posted By DATQ


Jualan mang emoticon-Wow


Quote:Original Posted By DATQ


Jualan mang emoticon-Wow


kuot momod dopost ik aja..

reg banned dimana ya...emoticon-Bingung
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 14:03
Quote:Original Posted By thoto
aku di pisuhi karo rl kediri emoticon-Blue Guy Bata (L)


balangen boto ae emoticon-Big Grin
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 14:03
Quote:Original Posted By rizquna76


melek pas sebelum tidurnya itu loh om yg bahaya emoticon-Ngakak


Kok bisa bahaya tuh
emoticon-cystg
0 0
0
[ASK-Apakah Pantas] Moderator "Intervensi & Provokasi" di bukan wilayahnya
12-11-2016 14:03
Quote:Original Posted By rizquna76


melek pas sebelum tidurnya itu loh om yg bahaya emoticon-Ngakak


Loh ada aki aki emoticon-Kagets
0 0
0
Halaman 15 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia