Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
5913
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b55dd5bccb17f31c8b46bc/lounge-sub-forum-ragnarok
dikarenakan tread lama suka stuk, jadi saya buat kan tread lons yg baru Tread FJB zeny/char/item server FNC part 1 dan sdh di closed Tread FJB zeny/char/item server FNC part 2 closed Tread FJB zeny/char/item server FNC Tread FJB zeny/char/item server REBIRTH FORUM JUAL BELI GAME ONLINE tuk cek harga pasar vendingan.com Download client IDRO http://ragnarok.lytogame.com/download/client.asp reset kaf
Lapor Hansip
21-12-2013 16:22

◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►

◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►


dikarenakan tread lama suka stuk, jadi saya buat kan tread lons yg baru
Quote:Original Posted By kiting


Quote:Original Posted By Z3nd3rink
::LouNge Nya AnaK RO Episode 1.5 v2.0 ::
Quote:
BOLEH NGOBROL BEBAS DISINI TAPI BERTANGGUNG JAWAB
Untuk Peringatan ringan berupa peringatan lisan dari yang lain
Untuk Peringatan keras berupa lapor kepada momod setempat (jadi kalo momodnya mau BAN ID silakan, Mau Potong post juga silakan, terserah dia)
Untuk peringatan lisan silakan copas tulisan QUOTE ini
NB:DI SINI KITA BLH SHARE HAL APA PUN TENTANG RO KEC HAL BERBAU SARA
kal cmn mau share keys untuk bot "silakan aja" gak akan di larang "asal pada tempatnya"
TAPI TIDAK DI PERBOLEHKAN untuk chit chat,komentar atau pun menghina yg nge share key bot.cukup terima kasih aja sama yang udah bekerja keras untuk nge share.
RULES LOUNGE
1. Silakan ngobrol tanya jawab apa aja seputar RO, gosip & chat sejenisnya. Boleh OOT dikit, tapi ga berkepanjangan.
2. Semua berhak posting disini. Yg menggunakan ID kloningan, sebaiknya kasi tau prime IDnya apa supaya ngobrol tetap asik & ga dianggap nubitol yg mau rusuh. Misal di location dikasi tau apa prime IDnya.
3. Diharamkan kejar postingan di lounge SFRO. Misal ngepost cuman emoticon, nice info, curhatan , keep posting emoticon-I Love Kaskus
4. One liner? Boleh asal bersifat ngobrol, bukan cuman "like this" ato `mantap` ato +1 sebelum tidur atopun 'lagi ngobrol apa yaa' <-- ga penting banget emoticon-Hammer
5. Pasang pic BWK? Wajib spoiler emoticon-Big Grin
6. Newbie yg merasa ingin ikut nimbrung ngobrol diharapkan menggunakan kata2 yg sopan & memperkenalkan diri dulu biar tau kalo Anda adalah newbie asli. Kalo ga sopan, jgn mewek ya kalo nanya sesuatu ga ditanggepin emoticon-Ngacir
7. Yg melanggar rules dikasi peringatan pertama (disepakati oleh minimal 5 penghuni <diutamakan> lounge SFRO). Masih melanggar, jgn mewek kalo dikasi reputation abuse. Masih melanggar lagi, lapor ke Momod setempat utk request autobanned emoticon-army:
contoh no.7

8. SARA / Flam? Wajib request autobanned emoticon-army:


Game yang kisahnya diambil dari sebuh komik karya komikus terkenal Korea ini, sudah terkenal sebelum masuk ke Indonesia. Banyak gamer Indonesia telah antusias menunggu game ini hingga rela memainkannya dengan lag-lag di server internasional. Ketika game yang booming di mancanegara ini masuk ke Indonesia pada bulan Mei tahun 2003, game ini langsung diserbu para gamer melebihi game-game sebelumnya. Game buatan Gravity (Korea) mempunyai gameplay dan gambar anime yang sangat cocok dengan kegemaran gamer Asia, bahkan game ini cukup sukses juga di berbagai negara Eropa.

◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►

Game keluaran PT. Lyto ini dengan mudah menarik banyak penggemar baru bahkan dari kalangan yang non-gamer. Game yang sangat sukses ini bahkan tidak hanya menguntungkan publishernya, tapi juga beberapa gamer bahkan membeli mobil atau apartemen dengan jual beli barang di dalam game ini. Ragnarok Online memakai grafik rendered 3D dengan karakter yang lucu-lucu, hingga menarik banyak pemain gamer cewek untuk memainkannya. Bukan rahasia lagi kalau beberapa gamer juga mendapatkan pasangannya bahkan pasangan hidup dari game ini.

Kelebihan game ini antara lain memiliki dunia luas yang bisa dijelajahi oleh para pemainnya. Selain itu pembagian karakter dan job-nya sendiri sangat baik bila dibanding dengan game-game lainnya. Monster, item dan peta juga dibuat dengan sangat baik. Fitur-fitur lainnya pada game seperti karakter bisa membuka chat room (pub), karakter yang bisa berjualan, menempa barang, mengambil quest dan masih banyak lagi, merupakan salah satu yang membuat game ini tidak menbosankan. Ragnarok sampai saat ini masih bertahan di Indonesia walau banyak bermunculan game-game online baru, dan dapat dikatakan bahwa Ragnarok merupakan game online tersukses di Indonesia.


Diubah oleh VodkaCeria
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 274 dari 295
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
09-11-2016 18:57
RO nya mulai dari awal lagi kah?

kalo iyah...enak nih cari duid...
gw masih simpan toolsnya emoticon-Big Grin
Diubah oleh CLOUDmoon
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
10-11-2016 07:57
Quote:Original Posted By CLOUDmoon
RO nya mulai dari awal lagi kah?

kalo iyah...enak nih cari duid...
gw masih simpan toolsnya emoticon-Big Grin


bagi2 lagiiiii.... ^^

0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
10-11-2016 08:39
Quote:Original Posted By CLOUDmoon
RO nya mulai dari awal lagi kah?

kalo iyah...enak nih cari duid...
gw masih simpan toolsnya emoticon-Big Grin


Tools apaan om?
Share donk emoticon-Mewek
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
10-11-2016 11:44
bakalan maen lg nih yg server classic
nostalgia banget walaupun kalo ngeliat umur sndiri suka sedih emoticon-Frown
seni maen mmoprg emank di RO sih hha mau leveling bingung dimana, naekin stat, naekin skill pula
tapi skrng udah byk guide'a jd enak lah
dan yg paling penting mudah2an gravindo serius ngurusnya emoticon-Big Grin
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
10-11-2016 12:00
Quote:Original Posted By X-wQ
bakalan maen lg nih yg server classic
nostalgia banget walaupun kalo ngeliat umur sndiri suka sedih emoticon-Frown
seni maen mmoprg emank di RO sih hha mau leveling bingung dimana, naekin stat, naekin skill pula
tapi skrng udah byk guide'a jd enak lah
dan yg paling penting mudah2an gravindo serius ngurusnya emoticon-Big Grin


Same here bro.... Terakhir maen kuliah masi jaman jomblo... Masih kuliah.... Skrg uda gawe... Uda merit wkwkwkkwkw... Kangen banget nostalgia maen Ragnarok
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
10-11-2016 16:27
Quote:Original Posted By returner
Same here bro.... Terakhir maen kuliah masi jaman jomblo... Masih kuliah.... Skrg uda gawe... Uda merit wkwkwkkwkw... Kangen banget nostalgia maen Ragnarok


wah sepuh,kudu cium tangan nih..
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
10-11-2016 16:42
Quote:Original Posted By montecrazto


wah sepuh,kudu cium tangan nih..


Anjaaaaaaayyy sepuh.... Gue lom setue itu tong kwkkwkkwkkw..
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
10-11-2016 17:58
Quote:Original Posted By returner


Same here bro.... Terakhir maen kuliah masi jaman jomblo... Masih kuliah.... Skrg uda gawe... Uda merit wkwkwkkwkw... Kangen banget nostalgia maen Ragnarok

iya gan betul kangen banget ama RO classic
ane skrng2 kalo maen ya PS RO
ga ada sejam langsung mentok emoticon-Ngakak (S)
tapi feel'a maen di official itu beda
Quote:Original Posted By montecrazto


wah sepuh,kudu cium tangan nih..

minta wangsit ama sepuh juga ah biar cepet dapet jodoh emoticon-Frown
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh zuppaclub
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
12-11-2016 10:48
Quote:Original Posted By cancana
gan ane mau nanya nih top up ragnarok biasanya pake apa, ane biasa pake unipin nih, nanya aja suka ada event gak??


iya Unipin seringnya. Atau beli dari orang udah bentuk kode (tinggal masukin).
Cuman skr baru dimatiin fungsi untuk isi voucher. Soalnya RO mau off dari Lyto pindah ke Gravindo.
Tunggu aja kalau sudah perpindahan baru bisa isi voucher lagi.
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
12-11-2016 11:10
^^ Kalo ada spammer upin ipin gak sudah quote , niat bikin kloning buat ngespam iklan terselubung. emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
12-11-2016 20:14
numpang tanya, cara buat honey pastry gmna ya gan emoticon-Toast
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
12-11-2016 20:41
Quote:Original Posted By mendadakranger
^^ Kalo ada spammer upin ipin gak sudah quote , niat bikin kloning buat ngespam iklan terselubung. emoticon-Blue Guy Bata (L)


jeli banget gan..ternyata tukang jual pin toh..pin yang pake jarum itu kan
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
12-11-2016 20:52
Quote:Original Posted By orangnomorsatu
jeli banget gan..ternyata tukang jual pin toh..pin yang pake jarum itu kan


maklum lah gan, namanya juga cari sesuap nasi dan segenggam berlian..emoticon-Shakehand2
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
13-11-2016 15:31
Agan-agan yang suhu bikin 1 thread official khusus untuk lounge RO Classic by Gravindo dong, buat bantuin newbie-newbie disini emoticon-Traveller
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
14-11-2016 10:08
Quote:Original Posted By mendadakranger
^^ Kalo ada spammer upin ipin gak sudah quote , niat bikin kloning buat ngespam iklan terselubung. emoticon-Blue Guy Bata (L)

wah kena spam dunk ane.... wkwkwk
ga nyadar, soalnya pas lg meeting di kantor iseng baca2, kok ada begituan, jawab deh.. Anjirr.... ternyata... sungguh terlalu...
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
14-11-2016 13:51
Quote:Original Posted By bocahb0y

wah kena spam dunk ane.... wkwkwk
ga nyadar, soalnya pas lg meeting di kantor iseng baca2, kok ada begituan, jawab deh.. Anjirr.... ternyata... sungguh terlalu...


udah di delete sama momod postingan aslinya . . emoticon-Malu
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
15-11-2016 11:20
Quote:Original Posted By montecrazto


udah di delete sama momod postingan aslinya . . emoticon-Malu


emoticon-Embarrassment iyaaa... jadi malu...
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
15-11-2016 11:29
Quote:Original Posted By christianrio
Agan-agan yang suhu bikin 1 thread official khusus untuk lounge RO Classic by Gravindo dong, buat bantuin newbie-newbie disini emoticon-Traveller


Hayo2 siapa yang mau jadi host rumah baru?
ato agan gravindo ajaa? emoticon-Jempol
0 0
0
◄ ۩ ☆☆★★ Lounge Sub Forum Ragnarok ★★☆☆ ۩ ►
16-11-2016 08:02
anw, menjelang ajal, Lyto bikin even "keren"
jual item2 keren dan IM di diskon 50%

sedangkan isi koin sedang dibekukan

banyak yang ngamuk2 kemrn wkwkwkwkwkw
bayangin Asgard Bless dijual 6000 koin
0 0
0
Halaman 274 dari 295
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia