Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5823ee48162ec237488b457f/alasan-seseorang-yang-ga-masuk-akal
Langsung aja yuk , cuss Reccomend For Hot Thread https://docs.google.com/forms/d/1QGVu0Jq-mkrwv5iVmzS4hrA9A2JwM4apWELmJ4hjOT8/viewform Semua orang yang hidup didunia ini pasti pernah merasakan patah hati , entah ditinggalkan atau meninggalkan . Ga jarang berbagai hal ga masuk akalpun menjadi alasan agar berakhirnya hubungan tersebut , alih-alih takut menyakitinya , kitapun membuat alasan tersebut
Lapor Hansip
10-11-2016 10:49

Alasan seseorang yang ga masuk akal

Alasan seseorang yang ga masuk akal

Langsung aja yuk , cuss Alasan seseorang yang ga masuk akal
Alasan seseorang yang ga masuk akal

Reccomend For Hot Thread

https://docs.google.com/forms/d/1QGV...hjOT8/viewform

Alasan seseorang yang ga masuk akal

Semua orang yang hidup didunia ini pasti pernah merasakan patah hati , entah ditinggalkan atau meninggalkan .
Ga jarang berbagai hal ga masuk akalpun menjadi alasan agar berakhirnya hubungan tersebut , alih-alih takut menyakitinya , kitapun membuat alasan tersebut .
Biasanya alasan-alasan dibawah inilah yang paling sering di jadikan senjata oleh para penuai karma .

1. KAMU TERLALU BAIK
Alasan seseorang yang ga masuk akal

Mungkin banyak agan agan disini yang pernah menjadikan alasan terlalu baik adalah penyebab harus berakhirnya suatu hubungan ( terlalu baik = End ).
Tidakkah kalian menginginkan pasangan yang baik , untuk membangun sebuah hubungan ketahap yang lebih serius ?
Jadi alasannya sebenarnya apa ?
Kamu terlalu baik atau aku sudah temukan yang lebih baik ?
Pesan Moral :
jangan terlalu baik kepada pasanganmu karna aku pernah di tinggalkan karna terlalu baik

2. Aku Sibuk
Alasan seseorang yang ga masuk akal
Ini juga alasan yang ga bisa dinalar .
Kalian sibuk dengan pekerjaan kalian? Apa hubungannya dengan akhiri sebuah hubungan ?
Jadi alasan sebenarnya apa ?
Aku sibuk kerja atau aku terlalu sibuk jika mempunyai 2 pasangan ( dibaca Pacar Baru )
Pesan Moral :
Kalian tidak usah drama sok sibuk , kalian tidak dibayar dalam hubungan ini walaupun kelihatan sibuk

3. Butuh waktu sendiri
Alasan seseorang yang ga masuk akal

Sendiri bukan berarti berkahirkan ?
Aneh banget ga masuk akal , apa pasangan kalian selalu membayang-bayangi kamu kapan aja dan dimana aja ?
coba kasih pengertian ke pasangan masing-masing kalo kalian lagi ada problem dan butuh waktu sendiri.
Jadi apa alasan sebenarnya ?
Aku lagi mau sendiri , atau aku bosan ?
Pesan Moral :
Bosan bukan menjadi alasan untuk mengakhiri hubungan , carilah hal-hal baru yang belum pernah kalian lakukan bersama .


Alasan seseorang yang ga masuk akal

KARMA ITU NYATA ADANYA


Dipersilahkan kalo kaskuser ada yang mau nambahin
Sumur : Hati yang paling dalam
Diubah oleh schatzl
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 11:20
Quote:Original Posted By ramashandy
mabok bre? emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By lunaticfringe
meong betina ane selalu begitu gan
tiap mau pergi, taunya ngak jadi emoticon-Mewek


pergi kemana bree
Quote:Original Posted By udinart
ibuku gak ngijinin aku pacaran dulu (baca:kamu gak cocok buat aku ) emoticon-Wakaka


hahaa curhat
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 11:25
Quote:Original Posted By approve.cc
aku mau fokus kuliah dlu emoticon-Wink



aku mau fokus cr pacar ditempat kuliah
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 11:28
Quote:Original Posted By schatzl



apa yg salah


agak Berantakan, di rapiin deh kaya di percantik gitu lah emoticon-Hammer2
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 11:40
Quote:Original Posted By wolfzmus
agak Berantakan, di rapiin deh kaya di percantik gitu lah emoticon-Hammer2



kakak aja deeh yg ngeditin emoticon-Malu
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 11:43
Alasan seseorang yang ga masuk akal

ane suka nih sama kata" ini
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 11:44
Quote:Original Posted By schatzl



kakak aja deeh yg ngeditin emoticon-Malu


Lha kan ane gak bisa edit emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 11:47
Quote:Original Posted By wolfzmus
Lha kan ane gak bisa edit emoticon-Hammer (S)



kan suka merendah
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 11:51
Bullshit semua ye gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 11:54
Quote:Original Posted By MorningbreaK
Bullshit semua ye gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka



spikkk doang gan
Diubah oleh schatzl
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 12:20
Quote:Original Posted By riangondes


belon iso nih cees

loo aja deh yg lempar gue cendol duluan
emoticon-Kiss


Alasan seseorang yang ga masuk akal Alasan seseorang yang ga masuk akal Alasan seseorang yang ga masuk akal Alasan seseorang yang ga masuk akal



done
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 12:39
Quote:Original Posted By schatzl


done



makasih cees
emoticon-shakehand

kirbalnya 2 minggu lagi ya kalo udah iso emoticon-Ngakak (S)
Muwantapp Jivva
Alasan seseorang yang ga masuk akal Alasan seseorang yang ga masuk akal Alasan seseorang yang ga masuk akal Alasan seseorang yang ga masuk akal

0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 13:00
Quote:Original Posted By riangondes

makasih cees
emoticon-shakehand

kirbalnya 2 minggu lagi ya kalo udah iso emoticon-Ngakak (S)
Muwantapp Jivva
Alasan seseorang yang ga masuk akal Alasan seseorang yang ga masuk akal Alasan seseorang yang ga masuk akal Alasan seseorang yang ga masuk akal




iyeee . ane tandai dlu yaa
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 13:07
Quote:Original Posted By schatzl



aku mau fokus cr pacar ditempat kuliah


Ane fokus ama ava agan dulu dah emoticon-Genit
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 13:22
Quote:Original Posted By kaskuslave
Ane fokus ama ava agan dulu dah emoticon-Genit



haha bsa banget dah
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 13:40
alasan aku hamil biar dikimpoiin

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 15:03
Quote:Original Posted By andarbens
alasan aku hamil biar dikimpoiin

emoticon-Wkwkwk



aku hamil bang
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 16:29
Jalanin aja dulu emoticon-Mewek
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 16:48
Quote:Original Posted By banghon
Jalanin aja dulu emoticon-Mewek



pengalaman nihh
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
10-11-2016 21:32
uppppp
0 0
0
Alasan seseorang yang ga masuk akal
11-11-2016 06:40
Quote:Original Posted By schatzl
spikkk doang gan



mau donk dispikin ama kamu.
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia