casagrande.resAvatar border
TS
casagrande.res
Rumah Tertipis di Dunia
Spoiler for Introduction:

Spoiler for No Repost:


Rumah Tertipis di Dunia yang berada di Polandia

Memiliki rumah hunian di kota besar yang padat menjadi sesuatu hal yang cukup sulit diwujudkan saat sekarang ini. Selain harga rumah yang semakin mahal (terutama di pusat kota), lahan untuk membangun rumah pun sudah mulai habis. Sehingga pilihan terbaik untuk memiliki hunian di kota-kota besar adalah dengan membeli Apartemen atau menyewa Apartemen dan Rumah. Namun arsitek asal polandia ini memiliki ide arsitektur yang unik dengan membuat Rumah Tertipis di Dunia.

Keret House adalah nama yang diberikan untuk bangunan ini. Berasal dari nama penyewa yang adalah seorang penulis dan pembuat film asal Israel, Etgar Keret. Bangunan ini tidak termasuk dalam kategori rumah dalam undang-undang di negara Polandia, sehingga hunian ini dikategorikan kedalam Instalasi Seni. Keret House dirancang oleh arsitektur berkebangsaan Polandia yang bernama Jakub Szczesny.




Rumah tertipis dengan lebar kurang dari 1 meter
Titik terlebar dari bangunan ini adalah 152 centimeter dan tersempit 92 centimeter. Struktur bangunan yang terbuat dari besi ini terdiri dari satu kamar tidur, sebuah dapur, kamar mandi dan ruang tamu. Bangunan ini juga memiliki dua jendela yang tidak bisa dibuka yang dindingnya terbuat dari panel kaca yang tembus cahaya matahari. Keseluruhan Interior bangunan dicat menggunakan warna putih dan listrik berasal dari gedung tetangga. Hunian ini memiliki teknologi tersendiri dalam hal penyediaan air dan pembuangan limbah air, sehingga tidak terhubung dengan sistem perairan kota. Karna memiliki ukuran yang kecil, bangunan ini hanya bisa memuat 2 kulkas yang berukuran mini. Untuk berpindah dari satu lantai ke lantai lainnya, penghuni bisa menggunakan tangga, yang jika tangga ditutup akan menjadi area untuk keseharian.

Keret House ini terletak antara jalan 22 Chlodna dan jalan 74 Zelazna di kota Warsawa, Polandia, dan ditunjuk sebagai rumah tersempit di dunia. Bangunan ini dibuat di antara rumah bekas perang dan sebuah gedung apartemen. Keret mengatakan bahwa tinggal di Keret House seperti sebuah "peringatan untuk keluarga saya", Orangtua Keret meninggal dalam Perang Dunia II ketika Nazi Jerman menduduki Polandia.











Di Indonesia bisa bangun ginian ga ya gan emoticon-Leh Uga

Cek juga artikel unik lainnya ya gan click aja Info Properti Unik emoticon-2 Jempol
[ http://propertirumah*123.com/category/properti-unik/ ] >> hilangkan tanda bintang

Kalau Informasi ini sekiranya berguna bolehlah emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Kalau Agan-agan berkenan bolehlah emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Thank's emoticon-Hai

Spoiler for Pengalaman agan yang sudah pernah ke TKP, cekidot ...:
Diubah oleh casagrande.res 13-11-2016 07:46
0
73.2K
508
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.