• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu

schatzl
TS
schatzl
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu


Langsung aja yuk , cuss


Reccomend For Hot Thread

https://docs.google.com/forms/d/1QGV...hjOT8/viewform


HOT THREAD KE 9 emoticon-Selamat
Big Thanks to Momod and Mimin emoticon-Kiss




Biasanya wanita cantik dan seksi pasti lebih memilih untuk menjadi model atau bintang film. Sebab, dengan begitu mereka akan terkenal dan hidup serba berkecukupan. Tapi bagaimana jika mereka lebih memilih untuk menjadi pemburu hantu? Mungkin cerita hidup wanita jelita ini bakal menjadi berbeda.

Beberapa wanita cantik ini memilih menjadi pemburu hantu yang biasanya jarang diminati oleh kamu hawa. Mereka dengan berani menaklukkan makhluk yang berbeda dimensi tersebut. Tak hanya wanita dari luar negeri, Indonesia pun memiliki wanita cantik yang gemar menjadi presenter acara supranatural. Kemampuan mereka itu sangat dibutuhkan dalam hal-hal yang berhubungan dengan mistik. Nah, berikut 7 wanita cantik dan seksi yang kabarnya bisa menaklukkan hantu :

1. Kris William

foto: syfy.com
Di tahun 2014 lalu, acara Ghost Hunter memang sedang digandrungi banyak kalangan. Tak terkecuali yang menjadi pusat perhatian adalah wanita cantik yang bernama Kris William. Ia pintar mendeteksi makhluk halus, lho.

2. Brynne Larsonfoto:

destinyimage.com
Tidak semua orang memiliki bakat mengusir makhluk halus. Namun berbeda dengan Bryne. Ia yang merupakan lulusan Gereja Internasional memiliki bakat untuk mengusir makhluk halus.

3. Amy Brun

foto: huffingtonpost.com
Salah satu pengusir hantu yang satu ini terbilang unik. Amy memadukan unsur mistik dan teknologi dalam menangkap pergerakan makhluk halus menggunakan kamera DSLR.

4. Becky Palmer

foto: mirror.co.uk
Sejak belia, Becky sudah memulai aktivitasnya berburu hantu. Kabarnya ia kini menjadi pemburu hantu paling muda sekaligus paling cantik. Becky juga mendirikan Cheshire Ghost Hunter yang siap menolong orang-orang yang bermasalah dengan hal mistik.

5. Sara Wijayanto

foto: Instagram/@sarawijayantoSara Wijayanto adalah seorang pembawa acara uji nyali di sebuah stasiun televisi swasta. Wanita cantik ini memang memiliki indera keenam. Tidak hanya melihat, ia juga bisa menaklukkan hantu.

6. Aiko Sarwosri

foto: Instagram/@aiko_sarwosri
Tak hanya terkenal sebagai chef, ternyata Aiko juga sering menjadi presenter acara bertema uji nyali. Wanita cantik ini sejak kecil memang seorang indigo.

7. Risa Saraswati

foto: Instagram/@risa_saraswati
Penyanyi asal Bandung ini ternyata memiliki indera keenam. Bahkan ia sedari kecil sudah memiliki teman dari dunia lain yang terkenal dengan nama 'Peter'. Risa juga bersahabat dekat dengan Sara karena merasa memiliki kesamaan.
Diubah oleh schatzl 09-11-2016 22:30
0
64K
356
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.