Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
335
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58228a729e7404dc418b4567/inilah-kata-kata-yang-paling-dibenci-cewek
Katanya, cewek itu punya yang namanya perasaan gan. Sensitif!
Lapor Hansip
09-11-2016 09:31

Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!

Past Hot Thread
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!



Quote:

Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!

Katanya, cewek itu punya yang namanya perasaan gan. Sensitif! Itulah perempuan. Makanya, kalo di depan mereka, lebih baik mulut kita dijaga. Jangan sampe dia jadi ngambek gan. Soalnya, kalo udah ngambek, wah bisa panjang tuh urusannya. Susah banget buat ngebaikinnya.
Nah, kira-kira apa aja sih gan kata-kata yang paling dibenci sama cewek? Cekidot aja nih penuturan dari si cantik Xoxo Grace yang juga merupakan salah satu host cantik Cl*ponYu. Mau tahu? Cekidot dimari:

Quote:

1. Kamu gendutan

Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!


Bagi sebagian besar cewek-cewek, fisik itu nomor satu gan. Apalagi soal bodi. Mereka gampang banget kesal kalo ngedenger hal-hal yang berbau fisik. Contohnya aja, coba aja bilang satu hal ini. Dijamin, mereka bakal kecewa. Padahal, mereka udah diet gak makan 3 hari 3 malam, dan hal ini mereka lakukan biar keliatan menarik, khususunya di depan cowok gan. GImana gak kecewa kalo ternyata bukannya makin kurus, tapi malah jadi gemuk nih gan.

Quote:

2. Make up kamu ketebalan


Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!

Selain bodi, mereka juga sensitif sama make up yang dipakai. Kayak mau jalan, nongkrong, atau ke kondanga. Coba aja deh bilang kayak gini, maka agan akan ngerasain yang namanya cewek lagi ngambek. Bisa-bisa, mereka ngebatalin niatnya buat jalan sama agan. Aduh, jadi makin repot deh. Padahal, maksud kita baik dan mau jujur, tapi ternyata salah.

Quote:

3. Selfie melulu


Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!

Cewek juga suka menunjukkan kebiasaan mereka, dan tentunya kecantikan mereka, terlebih di media sosial. Caranya, dengan selfie gan. Nah, mereka bisa ngambek kalo tiba-tiba kita berkomentar kalo mereka suka selfie. Mereka jadi berasa kurang pede dengan apa yang dipamer. Atau, bisa jadi mereka mau cari penggemar dan akhirnya mereka menganggap kalo kalian tahu modusnya.

Quote:

4. Kamu gak mau kehilangan fans ya?

Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!


Ngomong-ngomong penggemar, ada juga nih beberapa cewek yang emang hobi banget ngumpulin fans. Ya, namanya juga hidup gan. Siapa sih yang gak mau jadi artis dan punya banyak penggemar? Nah, kata-kata ini bisa menyinggung perasaan mereka nih. Antara dua, karena emang bener adanya, atau kalian dianggap gak percaya dengan mereka nih gan.

Quote:

5. Kamu bau


Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!

Yang terakhir, berhubungan dengan aroma gan. Coba deh sekali-sekali bilang kalo mereka bau. Hmmm…bisa terjadi perdang dunia milenium nih gan. Soalnya, mereka sensitif banget sama aroma tubuh. Mereka tuh suka dipuji, bukan omongan jujur yang bikin mereka gak pede gan. Nah, kalo mereka bau, alangkah baiknya kalo agan cukup bilang, “eh punya parfum gak? Kayaknya bau badanku gak enak nih”. Dengan begitu, mereka bakal ngerasa dengan sendirinya.




Tuh gan beberapa kata yang bisa bikin cewek ngamuk atau justru ngambek. Sebagai cowok, sebaiknya kita bijak dalam melontarkan kata-kata ya gan. Agar tidak terjadi perang dingin. Kalo udah ngambek, agan-agan sendiri yang ngerasain akibatnya.


Trus, kata-kata apa yang dibenci cowok? Gampang, "aku telat".


Diubah oleh coxxxon
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 18
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 22:58
kamu gak gendut kok, tapi janji ya nanti di acara hajatan kamu jangan duduk di kursi plastik emoticon-Mewek
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:01
"aku nggk bisa jemput km skrg" (padahal sdh ngasih janji)

"km terlalu manja, gtu aj nggk bisa"

gara2 itu Cewek ane ngambek, tepati janji & jgn pernah meremehkan kepandaian nya gan
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:02
temen cewek ane malah dia sendiri yang bilang gendut. ane aja sampe heran, kurus begitu aja dibilang gendut, apalagi kalo gendut
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:03
Haha.. Kok cewek ane, dibilang kayak gitu biasa aja yak?
Bikin apa adanya aja kali, gan. Toh cewek suka yg apa adanya. Ada saatnya cowok puji itu cewek tapi jangan terlalu sering.
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:09
Love you too emoticon-Kiss
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:14
Gan gambar No 1. aga emoticon-DP . Tolong kalau posting gituan ada notice/warning
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:16
ane setuju sama yang nomor 1 gan wkwk
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:18
Gue pernah bilang gendut ke temen cewe ane gan. dan dia seharian ngambek sama ane :emoticon-Ngakak (S) .. susah banget untuk buat dia ga ngambek lagi emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:28
mungkin dia bakal lebih bisa memahami kalo cowoknya yang humoris hahaha
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:29
owh,,,
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:30
Yg pling nancep di hati itu kata2 "kamu bau!"
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:31
jujur ya, lebih baik ngomong makeup dia tebal itu lebih baik buat dia agar tdk dibicarakan oleh org lainemoticon-Salaman
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:33
Toket kamu kecil emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:34
Serba salah mah dimata cewe
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:36
Cantik cantik kok jomblo
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:36
bilangin yg jelek2 ja jg pasti bkal cembwrut gan.
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:36
Kalo bilang Kamu Matre responnya apa ?
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:42
lah... namanya juga cewe gan...
always right & never left... emoticon-Wakaka
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:48
bibir meraah bener udh kyk darah. pakek mas"an udh kyk toko mas berjalan. alis tebel sebelah. betis gede bener. pesek pakek kacamata,ilang idungnya.


kaburrrr aahhh emoticon-Ngacir
0 0
0
Inilah Kata-Kata yang Paling Dibenci Cewek!
09-11-2016 23:49
Quote:Original Posted By andriy100
Toket kamu kecil emoticon-Wkwkwk



naaahh.....ini gan. daaleemm beett dah ini mah emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 9 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia