News
Batal
KATEGORI
link has been copied
379
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5822110fa2c06ef5598b4567/buntut-hina-presiden-4-konser-dewa19-dibatalkan-sepihak
JAKARTA - Setelah video orasinya dalam aksi damai 4 november kemarin menjadi viral, Ahmad Dhani mengaku mengalami kerugian besar. Pasalnya, kasus penghinaan presiden ini berdampak pada empat konser Dewa19 yang dibatalkan secara sepihak. "Ada empat show Dewa dibatalkan. Di sini ada kerugiaan material sungguh beneran ini," tuturnya dalam tayangan Go Spot, Selasa (08/11/2016). Promotor musi
Lapor Hansip
09-11-2016 00:53

Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak

JAKARTA - Setelah video orasinya dalam aksi damai 4 november kemarin menjadi viral, Ahmad Dhani mengaku mengalami kerugian besar. Pasalnya, kasus penghinaan presiden ini berdampak pada empat konser Dewa19 yang dibatalkan secara sepihak.

"Ada empat show Dewa dibatalkan. Di sini ada kerugiaan material sungguh beneran ini," tuturnya dalam tayangan Go Spot, Selasa (08/11/2016).

Promotor musik sengaja membatalkan konser lantaran Dhani dianggap melecehkan negara. Suami Mulan Jameela ini menyebut para pelapor telah membunuh karakter dirinya.

"Mereka melaporkan hanya untuk membunuh karakter saya. Mereka melaporkan saya karena untuk mencari sensasi berita saja. Karena sudah terbukti sekarang, saya rugi ," lanjutnya.

Sebelumnya, orasi Dhani pada waktu aksi damai dianggap mengandung kata-kata yang melecehkan Presiden RI Joko Widodo. (ade)
http://m.okezone.com/read/2016/11/08...talkan-sepihak

Modyar hahaha emoticon-Wakaka

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 20
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:13
Quote:Original Posted By junaedih
Rejim maacam apa ini??menyuarakan pendapat dan perbedaan sudut tetapi malah dibungkam, ditindas, dan dikerjain..!!
Mau jadi kayak korea utara kim john un yang warganya ga boleh kritik ke pemerintahan??


jun, duicariin emak tuh...dah cuci piring belon...emoticon-Wakaka
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:13
Quote:Original Posted By Kokusan


Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak


Asu tenan emoticon-Wakaka
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:18
Quote:Original Posted By junaedih
Rejim maacam apa ini??menyuarakan pendapat dan perbedaan sudut tetapi malah dibungkam, ditindas, dan dikerjain..!!
Mau jadi kayak korea utara kim john un yang warganya ga boleh kritik ke pemerintahan??



kmrn ratusan ribu
skrng q jong kok
Diubah oleh sonsevenine
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:18
Quote:Original Posted By sorken


Kim John Un pasti sodaranya John Cena emoticon-Ultah


John Terry
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:21
Kena deh emoticon-Wakaka
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:22
Quote:Original Posted By sayaahajaah
John Terry



Jonh Cuk
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:25
Quote:Original Posted By skgrizzly
ya udah sih,, lagian lagu dewa cma bagus pas jaman ari lasso nya doank..

sisanya ampas.. pangeran cinta ? laskar cinta ? sedang ingin bercinta ? dsb

lagu2 kg ada bobot nya.. liriknya kek pecundang, pengen dipuja2.. :




Di jaman oom gw, lagu dewa masuk jenis lagu cincang babi
Diubah oleh flohmark
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:27
ternyata pendendam juga yah?
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:28
kaga dimane2 yg namanya nasbung selalu play viktim, selalu dizolimin..



emoticon-Leh Uga
Diubah oleh benangtosca
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:29
Quote:Original Posted By junaedih
Rejim maacam apa ini??menyuarakan pendapat dan perbedaan sudut tetapi malah dibungkam, ditindas, dan dikerjain..!!
Mau jadi kayak korea utara kim john un yang warganya ga boleh kritik ke pemerintahan??


ngatain presiden dengan kata menghina lu bilang menyuarakan pendapat? koplak

biar pinter dikit mending lu makan nasibungkus dulu gih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh avenue1
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:29
si Dhani nyuruh Ahok jaga mulut tp dianya sendiri gak jaga mulut, sekarang kena batunya... nasibmu Dhan... emoticon-Embarrassment
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:31
Bahhhh.. gimana caranya balikin duit sponsor nih.. keburu udah kepake buat kampanye cawabup...
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:33
Quote:Original Posted By oldmilannisti
Gini kan adem lihat nasbung ama nastak saling tertawa......

emoticon-Wakaka...

Semua gara2 kim jong ......


kim jong ngoss hahhaah
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:33
Quote:Original Posted By junaedih
Rejim maacam apa ini??menyuarakan pendapat dan perbedaan sudut tetapi malah dibungkam, ditindas, dan dikerjain..!!
Mau jadi kayak korea utara kim john un yang warganya ga boleh kritik ke pemerintahan??


bacot lu tong...menyuarakan pendapat dg mencaci/menghina simbol negara itu berbeda ...goblok kok dipeliara.

0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:40
Kasian bang Dhani emoticon-Frown
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:41
Quote:Original Posted By junaedih
Rejim maacam apa ini??menyuarakan pendapat dan perbedaan sudut tetapi malah dibungkam, ditindas, dan dikerjain..!!
Mau jadi kayak korea utara kim john un yang warganya ga boleh kritik ke pemerintahan??

Goblog kuadrat.. emoticon-Ngakak (S)
Kok ada ya nasbung kek gini..
Diubah oleh mazzgun
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:44
pelajaran tuh jangan asal ngatain orang
mulutmu harimau mu emoticon-Ngakak
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:46
jangan coba2 ganggu macan tidur bos, eyang harto aja lewat, satria piningit dilawan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:49
Quote:Original Posted By junaedih
Rejim maacam apa ini??menyuarakan pendapat dan perbedaan sudut tetapi malah dibungkam, ditindas, dan dikerjain..!!
Mau jadi kayak korea utara kim john un yang warganya ga boleh kritik ke pemerintahan??


kritik sihh boleehh tapi jangan pake kata hewani donkk
mang presiden hewan apaemoticon-Mewek

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Buntut Hina Presiden, 4 Konser Dewa19 Dibatalkan Sepihak
09-11-2016 17:51
ini gmn sih kubu ahmad dhani

Mau jadi wagub tapi masih manggung

njir, mudah2an warga bekasi gk milih ini ahmad dani

gk konsen ngurusin warga
0 0
0
Halaman 14 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia