News
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5821e5a3620881a3728b4592/hti-tak-puas-hasil-aksi-4-november
Metrotvnews.com, Jakarta: Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) tak puas dengan hasil aksi 4 November. Apalagi, belum ada keputusan apa-apa soal dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama. `Kasus` Ahok kini sudah di tangan Kepolisian. Presiden Joko Widodo memerintahkan Polri menuntaskan polemik ini dalam waktu dua pekan ke depan. “Kalau dalam waktu dua minggu masalah tidak seles
Lapor Hansip
08-11-2016 21:48

HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November

HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November

Metrotvnews.com, Jakarta: Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) tak puas dengan hasil aksi 4 November. Apalagi, belum ada keputusan apa-apa soal dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama.


`Kasus` Ahok kini sudah di tangan Kepolisian. Presiden Joko Widodo memerintahkan Polri menuntaskan polemik ini dalam waktu dua pekan ke depan.


“Kalau dalam waktu dua minggu masalah tidak selesai, apa lagi ada putusan Ahok tidak bersalah, itu akan menimbulkan keributan besar,” kata juru bicara HTI Ismail Yusanto kepada Metrotvnews.com, Jakarta, Selasa (8/11/2016).


Menurut Ismail, bila Ahok ternyata tak bersalah, kemungkinan besar HTI dan sejumlah ormas lain menggelar aksi jilid III. Kapan waktunya? Ismail tak bisa memastikan.


“Kira-kira 25 November. Hari Jumat setelah 18 November kan tanggal 25. Tapi belum ada keputusan," ujar Ismail.


HTI, tambah Ismail, tetap tak puas meski gelar perkara kasus dugaan penistaan agama dilakukan terbuka. HTI menuding ini akal-akalan buat melindungi Ahok.


“Masalahnya bukan terbuka atau tertutup. Percuma terbuka kalau (Ahok) tidak ditetapkan sebagai tersangka,” Ismail menegaskan.


Jumat pekan kemarin, HTI dan sejumlah ormas turun ke jalan. Mereka menuntut Ahok disanksi karen diduga telah menistakan agama.


 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...ksi-4-november

---

Kumpulan Berita Terkait UNJUK RASA :

- HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November PP Muhammadiyah Minta Polri tak Kembangkan Tafsir

- HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November

- HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November Hadapi Polisi, Fahri Hamzah Gunakan Hak Imunitas

profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
08-11-2016 22:12
nah elu kan maunya emang bikin ribut
ya coba aja ntar 'biar di caplok lu
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
08-11-2016 22:31
Demo kalau mau rusuh jgn setengah2 y...
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
08-11-2016 22:54
oiii... kalo ahok terbukti engga menistakan agama, kenapa pada kecewa?
malah bingung gw...
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 02:46
kok maksa ya?emoticon-Leh Uga
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 02:49
Ada yang hobi nonton bola atau naik sepeda. Ini hobi rusuh.
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 04:26

HTI sih baru puas kalau NKRI bubar dan Indonesia berganti menjadi khilafah. emoticon-Leh Uga

Tapi nanti milih siapa yg jadi khalifahnya, dari HTI, IM, atau dari mana? emoticon-Hammer2
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 07:38
Quote:Original Posted By qavir

HTI sih baru puas kalau NKRI bubar dan Indonesia berganti menjadi khilafah. emoticon-Leh Uga

Tapi nanti milih siapa yg jadi khalifahnya, dari HTI, IM, atau dari mana? emoticon-Hammer2


episode milih khalifahnya perang lagi macem di suriah
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 08:34
Memaksakan kehendak !!!

Bisa bgitu,,macam ada setan dengki di hati mereka orang,,amit2 macam betul !!
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 09:44
ini die provokatornye

kagak bakal berhenti demo, kecuali indo jadi khilaf-ah

emoticon-Wakaka
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 10:13
Quote:Original Posted By .RTFM.
nah elu kan maunya emang bikin ribut
ya coba aja ntar 'biar di caplok lu


dicaplok ama siape bre?

emoticon-Cool
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 10:26
jangan malu2 kucing,
kalau mau BUBARIN NKRI,
muncul aja kepermukaan, jangan malu2 kucing kayak gitu emoticon-Cape d...
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 10:27
mungkin puasnya kalo udah jadi new ottoman empire emoticon-DP

btw nih yang kalo jumatan ceramahnya juga ngomongin politik yah emoticon-Recommended Seller
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 10:43
klo mau demo, jgn setengah2 yah
percuma kan jadinya kaya kemarin, ga ada hasil apa2
mending klo demo, rusuh sekalian mcm 98
kudeta klo perlu, kan tujuan untuk mempenjarakan ahok berhasil
dan si kowi juga turun dr jbtn presiden

dengan catatan : ga dihajar sama TNI duluan yah emoticon-Leh Uga
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 10:53
ane tantang nihh group TK tukang rusuuuh negara, ellu keluar dari persembunyian,, silahkan, gue pengen lihat kembang api meleduk diatas kepala kepala orang orang HTI . emoticon-Ngakak
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 10:53
Quote:Original Posted By kleponyu
mungkin puasnya kalo udah jadi new ottoman empire emoticon-DP

btw nih yang kalo jumatan ceramahnya juga ngomongin politik yah emoticon-Recommended Seller


karena Islam dan Politik itu ga bisa dipisahkan bre

HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November

0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 11:11
Iya udah tertutup aja iya, AHOK tetap nggak salah kok., emoticon-Big Grin
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 11:31
Quote:Original Posted By qavir

HTI sih baru puas kalau NKRI bubar dan Indonesia berganti menjadi khilafah. emoticon-Leh Uga

Tapi nanti milih siapa yg jadi khalifahnya, dari HTI, IM, atau dari mana? emoticon-Hammer2


Daripada NKRI bubar, kasih aja satu pulau, biarkan HTI berkembang disana tanpa mengusik NKRI lagi.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 14:38
maksa banget, kemarin kan baginda dah dapet mobil baru
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 14:48
Hadeh... mau Ahok terbukti bersalah atau tidak... tetep akan ada demo... karna tujuan utama ya... lengserin Jokowi... itu sih pendapat ane... kalau gk suka ya jangan di telen emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
HTI tak Puas Hasil Aksi 4 November
09-11-2016 14:55
HTI migrasi ke pulau Nusa kambangan aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh arivinza
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia