thaitealatteAvatar border
TS
thaitealatte
Sensasi Senjata Dalam BATTLEFIELD 1, Udah Pada Tau Belum?


Kalau ngomongin tentang game, beberapa waktu yang lalu hingga sekarang pun masih heboh dengan pemberitaan tentang game yang satu ini gan, yaitu BATTLEFIELD 1game PlayStation 4 yang merupakan game besutan asal Electronic Arts Inc. Pada bulan agustus, Electronic Arts Inc sempat meluncurkan versi beta dari game ini yang saat itu info mengenai BATTLEFIELD 1 ini diumbar lewat akun Twitter resmi BATTLEFIELD beberapa waktu lalu. Meskipun gamer PlayStation 4 ga wajib memiliki PlayStation Plus, tetapi sebaliknya justru buat agan yang mainin lewat Xbox One wajib memiliki Xbox Live Gold. Lhoo koq gitu? Ya gan, itu senada dengan kicauan akun twitter BATTLEFIELD, Kalau ga punya Xbox Live Gold maka gamer Xbox One ga bisa bermain mode multiplayer emoticon-Mewek.

Nah, sekarang ini BATTLEFIELD 1 resmi meluncur dan sudah dapat dimainkan melalui Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Di BATTLEFIELD 1 kamu bisa merasakan langsung the dawn of all-out war, disini kamu bisa main beramai-ramai kamu bisa bertarung dengan teman-teman kamu hingga 64 multiplayer! Gak cuma itu aja gan, setiap pertarungan ga bakal pernah berasa sama karena Eart-Shattering Intuitive Destruction pada BATTLEFIELD 1 ngebuat permainan game sangat berbeda dari yang lain Gan! Pilihan cerita perang di sini juga sangat menarik. Agan juga bisa melawan dan mengambil control segala bentuk kendaraan di darat, udara sampai laut yang keren banget dari lawan Agan! BATTLEFIELD 1 emang erat banget dengan penggunaan berbagai senjata dalam permainan ini, bahkan jadi salah satu hal menarik yang wajib kita kupas nih. Tapi kira-kira apa yah yang menarik dari senjata dalam game Battlefield 1? Yuk mari kita simak terlebih dahulu beberapa hal yang wajib kalian pahami dari BATTLEFIELD 1. Check This Out Gan..

Quote:

Dan menurut ane game BATTLEFIELD 1 merupakan game FPS yang wajib agan mainin nih, selain punya banyak fitur seperti map yang jangkauan yang lebih luas, senjata yang bervariasi, tentu ini jadi game yang super duper menarik.
Untungnya BATTLEFIELD 1 udah bisa dimainin melalui Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Buat agan yang belum punya, boleh tuh cek informasinya dengan meluncur ke TKP DI SINI.

Nah itulah tadi beberapa hal tentang senjata dalam BATTLEFIELD 1 yang wajib agan ketahui, atau mungkin agan ada masukan boleh dong tambahin lagi agar thread ini semakin lengkap.
TS ijin Melipir Main Lagi Nih Gan..

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh thaitealatte 08-11-2016 03:31
0
128.3K
316
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.