News
Batal
KATEGORI
link has been copied
330
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581fee2b582b2ed07e8b456c/buni-yani-saya-menjadi-sedih
Jakarta - Buni Yani menyesalkan bahwa video pernyataan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang dia unggah ke akun Facebook telah menjadi alat politik. Video tersebut memicu kemarahan umat Muslim dan berujung laporan ke polisi bahwa Basuki telah melakukan penistaan agama, karena dia dinilai mengatakan kalau surat Al-Maidah ayat 51 di Alquran bohong. Belakangan, Buni mengaku melakukan kesalahan dal
Lapor Hansip
07-11-2016 09:59

Buni Yani: Saya Menjadi Sedih

Buni Yani: Saya Menjadi Sedih

Jakarta - Buni Yani menyesalkan bahwa video pernyataan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang dia unggah ke akun Facebook telah menjadi alat politik.

Video tersebut memicu kemarahan umat Muslim dan berujung laporan ke polisi bahwa Basuki telah melakukan penistaan agama, karena dia dinilai mengatakan kalau surat Al-Maidah ayat 51 di Alquran bohong.

Belakangan, Buni mengaku melakukan kesalahan dalam membuat transkrip kalimat Basuki.

Dalam perbincangan dengan Beritasatu News Channel akhir pekan lalu, Buni menegaskan bahwa dia tidak punya motivasi politik ketika mengunggah cuplikan video yang telah dipotong itu.

"Sama sekali enggak ada," ujarnya.

Namun Buni memaklumi kalau video yang dia unggah itu bergulir menjadi bola liar yang memanaskan musim kampanye pemilihan gubernur DKI.

"Maklum ini kan tahun politik, lalu dipelintir ke sana, lalu dibawa ke mari. Itu saya menjadi sedih," kata Buni.

Buni Yani Sedih Bree

Ketar ketir karena uda ketahuan Fitnah ??
PlayVictim Mode On emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 14 dari 17
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:29
Karena saya prihatin sudah jadi trademark sebelah, makanya dia pakai saya sedih emoticon-Ngakak
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:31



Sedih karena dipecat dari dosen kampus LSPR ??

dan mungkin udah nggak laku sebagai dosen dimanapun....kecuali kalau Bibib Brisik mau bikin kampus...Kampus Pembela Islam...mungkin SiBuYa bisa jadi rektornya. emoticon-Big Grin
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:35
mukenye...ahli fitnah bngt...emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:38
cuihhh....dengan mudahnya lo sebar fitnah, saat diminta bertanggung jawab malah mewek....

semakin melihat kalian, semakin mantap lah hatiku....
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:39
Quote:Original Posted By everesthome



Sedih karena dipecat dari dosen kampus LSPR ??

dan mungkin udah nggak laku sebagai dosen dimanapun....kecuali kalau Bibib Brisik mau bikin kampus...Kampus Pembela Islam...mungkin SiBuYa bisa jadi rektornya. emoticon-Big Grin


emang doi dah dipecat ya gan? emoticon-Takut
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:40
Quote:Original Posted By kily89
cuihhh....dengan mudahnya lo sebar fitnah, saat diminta bertanggung jawab malah mewek....

semakin melihat kalian, semakin mantap lah hatiku....



sabar gan , tuhan pelan2 menampakkan Kebenarannya, mana yang benar dan mana yang salah akan dibuka satu persatu
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:40
yg jelas doi jadi ngetop

karir dan duit akan mudah didapat
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:41
Buni Yani: Saya Menjadi Gemetaran dan mulai menangis ... emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:43
Quote:Original Posted By Mosqu1to
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih


:ups :ups

Ngakak ane

Ente sempat amat gan gambar analogi ini..
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh missinmission
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:44
MAMPUS AJA LU TUA BANGKA JAHANAM,
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:46
Hehehe cie mulai merasa bersalah(atau akting merasa bersalah)emoticon-Big Grin
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:48
Quote:Original Posted By munnafiqun
Buni Yani: Saya Menjadi Gemetaran dan mulai menangis ... emoticon-Turut Berduka


Dah lempar batu sekarang play victim mewek....
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:49
...muka-nya bikin mules....!

emoticon-Wakaka
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:49
Quote:Original Posted By james.suprapto
ini serius anee nanya..

si buni yani ini maho ya??....emoticon-Big Grin

di tipi gw liat ni org klo ngomong kok agak2 melambai gitu ??emoticon-Big Grin

emoticon-Wkwkwk


nah,kok agan ini yg di perhatiin dari sisi yg "berbeda" sih?
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:49
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk kaciaann
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:51
Quote:Original Posted By missinmission


:ups :ups

Ngakak ane

Ente sempat amat gan gambar analogi ini..
emoticon-Leh Uga


Bukan ane yg gambar bree, tapi Denny Siregar emoticon-Big Grin

Nasbung gembel gak mempan dijelasin pake kata2 kudu pake gambar baru ngerti emoticon-Wakaka

Kalo gak ngerti juga, ah sudahlah......emoticon-Traveller
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:52
tukang fitnah
menjijikan


harus diproses dan dihukum
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:52
aku juga jadi ikut sedih gan emoticon-Sorry
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:54
Emang tujuan awal ngeshare tuh video buat bikin umat islam benci ahokemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Buni Yani: Saya Menjadi Sedih
07-11-2016 14:59
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Buni Yani makan pake sendok,

Buni Yani makan sendok.


emoticon-Ngakak
pantes tuh dosen otaknya kopong, sendok di makan.... emoticon-Leh Uga

0 0
0
Halaman 14 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia