Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581e9dd8529a45b2568b456b/cara-u-mandang-orang
hai gan n sis setelah lama ngaskus, akhrny ane bikin trit lg x ni ane, cm mo share cara pandang ane jd kl mnrt ente, krg tepat silahkan komen ja ok sebelumny ane mo bikin polling dl ni dibantu ya gan n sis polling ga da kaitan dgn apapun, just share my opinion setelah seminggu dr trit ni, baru ane beri penjelasanny ni gan link dr penjelasan ane http://www.kaskus.co.id/post/58284c2ac1cb17b70f8b456b
Lapor Hansip
06-11-2016 10:04

Cara U Mandang Orang

hai gan n sis
setelah lama ngaskus, akhrny ane bikin trit lg
x ni ane, cm mo share cara pandang ane
jd kl mnrt ente, krg tepat silahkan komen ja

ok sebelumny ane mo bikin polling dl ni
dibantu ya gan n sis
polling ga da kaitan dgn apapun, just share my opinion

setelah seminggu dr trit ni, baru ane beri penjelasanny


ni gan link dr penjelasan ane
http://www.kaskus.co.id/post/58284c2...cb17b70f8b456b
Polling

Poll ini sudah ditutup - 4 Suara

agan n sis pilih mana, pas ente baru atau sudah mengenal seseorang? 
25%
dengan 1 kebaikan dy tp dibelakangny 1000 keburukan tapi ente jdiin temen
75%
dengan 1 keburukan dy tp dibelakangny1000 kebaikan tapi ente jdiin musuh
Diubah oleh newbieker
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 10:05
Sayang tritnya gaje bung
emoticon-Ngacir2
0 0
0
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 10:11
Cara U Mandang Orang
hai gan n sis
setelah lama ngaskus, akhrny ane bikin trit lg
x ni ane, cm mo share cara pandang ane
jd kl mnrt ente, krg tepat silahkan komen ja

ok sebelumny ane mo bikin polling dl ni
dibantu ya gan n sis
polling ga da kaitan dgn apapun, just share my opinion

setelah seminggu dr trit ni, baru ane beri penjelasanny
0 0
0
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 10:18
udah tuh
0 0
0
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 10:34
Quote:Original Posted By newbieker
hai gan n sis
setelah lama ngaskus, akhrny ane bikin trit lg
x ni ane, cm mo share cara pandang ane
jd kl mnrt ente, krg tepat silahkan komen ja

ok sebelumny ane mo bikin polling dl ni
dibantu ya gan n sis
polling ga da kaitan dgn apapun, just share my opinion

setelah seminggu dr trit ni, baru ane beri penjelasanny


Maksudnya

1. Satu kebaikan tapi punya serebu keburukan. ex : si A sering nolongin temennya kalo lagi kere aka tajir tapi si A orangnya pendendam, ungkit2 apa yang udah dia kasih, licik, bossy, sombong, dll.

2. Satu keburukan tapi punya seribu kebaikan
ex :si B orangnya ramah, sopan, rajin, soleh, suka mengalah, dll. Tapi si B maho.

Begitukah maksud TS? Kalo iya, jelas ane pilih no 2. Soalnya gak ada manusia yang sempurna.
Diubah oleh morinkk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 10:35

Cara U Mandang Orang
cara u mandang orang pasti beda dengan cara k,l,m,n,o
0 0
0
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 10:36
Quote:Original Posted By morinkk
Maksudnya

1. Satu kebaikan tapi punya serebu keburukan. [Color=red]ex : si A sering nolongin temennya kalo lagi kere aka tajir tapi si A orangnya pendendam, ungkit2 apa yang udah dia kasih, licik, bossy, sombong, dll. [/red]

2. Satu keburukan tapi punya seribu kebaikan
[Color=red]ex :si B orangnya ramah, sopan, rajin, soleh, suka mengalah, dll. Tapi si B maho.[/red]

Begitukah maksud TS? Kalo iya, jelas ane pilih no 2. Soalnya gak ada manusia yang sempurna.



Cara U Mandang Orang
kok pilih maho om?
adek mesti waspada nih ama om

0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 10:39
Quote:Original Posted By adekgantengom



Cara U Mandang Orang
kok pilih maho om?
adek mesti waspada nih ama om



Yaudah ralat. Tapi alay. Ane milih si alay.
0 0
0
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 10:40
Pilihan ane ga ada di polling. Ane mandang org dr 1 keburukan dia, tp dibelakangnya ada 1000 kebaikan dia, dan ane tetep jadiin temen. Pandangan ane ttg mereka akan berubah dg 1 keburukan itu, tp ane bakal tetep jadiin temen krn pd dasarnya emg mereka baik. Seberapa buruk 1 keburukan dia itu bakal berdampak pd pandangan ane ttg mereka
0 0
0
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 10:44
kalo ane mah kalo dia sepemikiran, sehati, sejalur dan seperguruan akan ane jadiin temen. banyak temen banyak khasiat gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 13:20
Ane sih orangnya gak pilih2, punya temen satu aja udah syukur
0 0
0
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 13:25
Quote:Original Posted By nisaa_nandaa
Pilihan ane ga ada di polling. Ane mandang org dr 1 keburukan dia, tp dibelakangnya ada 1000 kebaikan dia, dan ane tetep jadiin temen. Pandangan ane ttg mereka akan berubah dg 1 keburukan itu, tp ane bakal tetep jadiin temen krn pd dasarnya emg mereka baik. Seberapa buruk 1 keburukan dia itu bakal berdampak pd pandangan ane ttg mereka


Se6+1 ama pendapat lo gan
Tapi ane dah terlanjut polling
0 0
0
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 19:50
setuju bgt gan. yuk lanjut nyimeng emoticon-Salaman
0 0
0
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 20:26
Quote:Original Posted By newbieker
hai gan n sis
setelah lama ngaskus, akhrny ane bikin trit lg
x ni ane, cm mo share cara pandang ane
jd kl mnrt ente, krg tepat silahkan komen ja

ok sebelumny ane mo bikin polling dl ni
dibantu ya gan n sis
polling ga da kaitan dgn apapun, just share my opinion

setelah seminggu dr trit ni, baru ane beri penjelasanny


konyol kali kau, sekian lama ngaskus akhirnya buat trit gaje. mending jadi SR aja drpd ngejunk
0 0
0
Cara U Mandang Orang
06-11-2016 20:31
lama amat gan seminggu lagi?


ane kalo mandang orang pake mata gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Cara U Mandang Orang
07-11-2016 10:01
üüÜüü
0 0
0
Cara U Mandang Orang
07-11-2016 10:02
Cara mandang nya ane liatin orangnya bre emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cara U Mandang Orang
07-11-2016 10:03
Ok ane pelajari dulu lebih dalam bray emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia