nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Ini Lho Gan Positifnya Gabung ke Komunitas Motor


Selama ini komunitas/klub motor selalu identik dengan citra negatif, bener gak Gan? Yang mana pandangan orang tentang komunitas/klub motor itu kelompok suka berantem, ugal-ugalan kalau dijalan, syarat buat jadi anggota komunitas identik dengan hal-hal yang gak baik, erat kaitannya dengan narkoba/miras dll..

Tapi melalui trit ini ane mau ngejelasin kalau semuanya gak bener Gan!

Sesungguhnya komunitas/klub motor sama saja kek sebilah pisau bermata dua, yang mana bisa digunakan untuk alat masak, bisa juga digunakan untuk melukai orang. Ini berlaku juga dengan komunitas/klubmotor, jika dibentuk dengan niat mencari kebaikan, maka akan banyak kebaikan yang akan di dapat. Tapi sebaliknya, jika dibentuk dengan untuk mendukung kejahatan, maka jadilah seperti hal-hal negatif yang disebutkan diatas.

Sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang gak bisa hidup sendirian, ikut/gabung ke komunitas Motor juga memiliki manfaat dan nilai positifnya. Seperti apa? Yuks cekidot;

Quote:


Quote:


Quote:


Nah, biacara silahturahmi, kebetulan banget karena hari ini ada event JAKARTA BIKERS MEET #Beranibuktiin gaya Loe! lho Gan. Acara yang berlangsung di Plaza Timur Senayan ini merupakan pestanya komunitas pencinta motor di seluruh wilayah Jabodetabek. Asyik kan?




Dalam acara yang pasti seru ini terdapat beragam agenda dan kuis menarik, seperti ngeliat yang bening-bening di Angel Photo Hunt, menjalin persaudaraan di Community Gathering, melihat aksi freestyle, helm art war dan lain-lain. Dan yang lebih “wah”nya lagi nih, acara ini bakal dimeriahin sama band-band berkelas seperti Sheila On 7 dan The Upstairs Gan!



Jadi tunggu apa lagi, yuk segera Ngacir ke TKP, ini sangat berguna buat Agan yang pengen tau lebih dalam tentang komunitas motor sembari menikmati nostalgia karena ngeliat penampilan Mamas Duta.


Sekian trit dari Ane, semoga bisa mencerahkan pandangan Agan-agan biar gak melulu memandang negatif komunitas motor. Atau Agan punya tambahan? komeng aja Gan, yang terindah bakalan ane taro di Pejwan


Thanks Kaskuser...



Diubah oleh nadyahp 29-10-2016 05:35
0
24K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.