others
Batal
link has been copied
2601
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581bfccb620881cf4e8b4570/breaking-news---unjuk-rasa-4-november-live
Sejumlah organisasi masyarakat (ormas) akan berdemonstrasi pada Jumat (4/11/2016). Rencananya, demonstran akan memulai aksinya seusai menunaikan shalat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal, Jakarta. -- Unjuk Rasa 4 November
Lapor Hansip
04-11-2016 10:13

Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)

Past Hot Thread
Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 123 dari 131
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 03:58
Quote:Original Posted By miyuchi
lah sekarang saya tanya.. kesalahan nya dmn ??
saya membenarkan nya karena apa yang saya liat d'video donk,, saya wajar dengan respek bilang memang tidak bersalah ..
salah saya berkata seperti itu ??

kalo anda bilang anda muslim .. ok its ok..
tapi saya bukan,, lalu kenapa ??


anda bukan muslim,ya anda mmbenarkan ahok yg non muslim jg dong,dgn sgla dalih nya..
saya muslim,bagi saya dan umat muslim sedunia prktaan ahok sdh jelas menghinakan islam,mnghinakan kitab kami!! kalo di lanjtin,ga bakaln slsai sebulan om.. prcma ga ada ttik temu..
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 03:59
beneran loh dia ngedahuluin Allah, sekarang gw disumpahin sakit macem2 di vonis sama dokter, masya Allah, iya solat dulu lah biar dapet hidayah

Quote:Original Posted By alatass151




Kamu kayak anak metal ya. Comennya panjang dan menyerang. Haha

Saya cuma mau bilang pintu tobat masih terbuka lebar. Sebelum di vonis macem macem sam dokter. Sikap km menjelaskan ke pribadian km. Dan watak km. Saya liat km ga punya imam atau guru yg mengajarkan ilmu dunia akhirat. Maka kalam km berliput emosi.

Tobat ya allah. Ini udah mau subuh jika km.muslim mari kita solat dulu. Yukk


0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:01
Quote:Original Posted By miyuchi



lah saya tanya lagi sama anda,, yang saya bilang yang berkomentar pada mabok semua karena sudah jam 1,, apa nya maksud anda,,permainan kata" apa ??
ok saya ngaku saya ngantuk,, karena memang uda subuh sekarang,, lalu kenapa ??
jangan suka cari" kesalahan dari perkataan komentar saya.. kalau memang anda tidak ngerti,, padahal itu bahasa simple loh tak ada unsur apa"..

uda tunggu aja 2Minggu lagi



Atas nama muslim saya minta maaf ya . Saudaraku masih terbakar semangat jihad. Saya faham maksudnya anda itu biasa saja klo agama anda. Kaya kitab wahyu ga harus diyakini dan ga mengimanin atau injil dan dipercaya 100% karena beda beda kitab yg di pegang mereka

Jadi itu hak anda. Klo di agama kita al quran mujijat terbesar rasullah
Diubah oleh alatass151
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:02
Quote:Original Posted By alatass151



Stop jangan saling nyerang. Klo di kaca mata islam itu salah besar. Di kaca mata agama mu itu biasa aja. .. Itulah bedanya islam dari agama lain. Karena kita jadikan pedoman hidup.

Gapapa klo situ anggep biasa aja. Situ bukan muslim juga. Ga ada urusannya sama ini. Yg masalah cuma klo memberi statement di bunyi ayat itu.



ok itu kacamata islam mu.. benerkan yang kamu bilang,,
kalau menurut kacamata islam lain nya bagaimana ?? sependapatkah .. jangan sampai Timbangan Berat Sebelah loh,, Karena itu juga Pedoman Hidup..

yup,, mank saya bukan muslim,, kenapa harus bilang tidak ada urusan nya,, kalau misalkan saya pengacara atau hakim atau wartawan bagaimana (Kalau),,
dan ingin tahu apa isi serta merta komentar" pada.. masi mau melarang ??
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:04
Quote:Original Posted By taengbubu
beneran loh dia ngedahuluin Allah, sekarang gw disumpahin sakit macem2 di vonis sama dokter, masya Allah, iya solat dulu lah biar dapet hidayah



aamiien,smga anda mndptkan hidayah dan inayah tnp di hutangkan,lgsg di bayar sesudah shlt subuh! dan smga bacaan nya lancar,krna alfatihah dll nya dr alquran! alquran yg anda khianati krn kalam nya " non muslim haram hukum nya mnjd pemimpin muslim"
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:07
Quote:Original Posted By miyuchi
ok itu kacamata islam mu.. benerkan yang kamu bilang,,
kalau menurut kacamata islam lain nya bagaimana ?? sependapatkah .. jangan sampai Timbangan Berat Sebelah loh,, Karena itu juga Pedoman Hidup..

yup,, mank saya bukan muslim,, kenapa harus bilang tidak ada urusan nya,, kalau misalkan saya pengacara atau hakim atau wartawan bagaimana (Kalau),,
dan ingin tahu apa isi serta merta komentar" pada.. masi mau melarang ??


kalau anda pngcara,hakim anda di harus kan sdkt bnyknya mnguasai bidang agama islam! dan pngcara hakim kalo mrka tdk mngrti,mrka akan secra spontan menolak mnghadapin yg bersangkutan ttg hukum2 islam.. kalo wartawan seh bebas2 aja!!
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:08
Quote:Original Posted By zhamskaka


anda bukan muslim,ya anda mmbenarkan ahok yg non muslim jg dong,dgn sgla dalih nya..
saya muslim,bagi saya dan umat muslim sedunia prktaan ahok sdh jelas menghinakan islam,mnghinakan kitab kami!! kalo di lanjtin,ga bakaln slsai sebulan om.. prcma ga ada ttik temu..


sekarang saya tanya,, jika hakim atau pengacara atau petinggi" nonmuslim berkata "AHOK TIDAK BERSALAH,,Karena isi dari Video tidak ada Unsur mengataka Kesengajaan atau memang d'EDIT oleh orang yang Bernama B****** "
apa anda akan bilang "anda bukan muslim,ya anda mmbenarkan ahok yg non muslim jg dong,dgn sgla dalih nya"
apa agan masih mau berkomitmen seperti itu ??
kan sudah diputuskan waktu d'berikan hanya 2Minggu,, Suka atau Tidak harus TERIMA..
memang nya anda masih mau melanjutkan nya?? padahal orang tersebut tidak bersalah..
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:09
Quote:Original Posted By miyuchi



ok itu kacamata islam mu.. benerkan yang kamu bilang,,
kalau menurut kacamata islam lain nya bagaimana ?? sependapatkah .. jangan sampai Timbangan Berat Sebelah loh,, Karena itu juga Pedoman Hidup..

yup,, mank saya bukan muslim,, kenapa harus bilang tidak ada urusan nya,, kalau misalkan saya pengacara atau hakim atau wartawan bagaimana (Kalau),,
dan ingin tahu apa isi serta merta komentar" pada.. masi mau melarang ??


Klo km ngurusin yah km rugi waktu rugi uang dan lain lain. Karena km ga ikut ikutan juga.

Itu sih pendapat saya.

Klo km islam yah patut di pertanyakan apa yg membuat km di islam dan kenapa masih di islam. Padahal bela agama mu aja ga mau.
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:12
Quote:Original Posted By zhamskaka


kalau anda pngcara,hakim anda di harus kan sdkt bnyknya mnguasai bidang agama islam! dan pngcara hakim kalo mrka tdk mngrti,mrka akan secra spontan menolak mnghadapin yg bersangkutan ttg hukum2 islam.. kalo wartawan seh bebas2 aja!!


Semua Pengacara atau Hakim belajar apa yang mereka dapat,, dan bukan Menguasai nya.. ok..
dan tidak mungkin Menolak semua yang d'berikan Bukti" nya.. kalau tanpa Bukti tentu mana mau mereka Terima,, sama aja cuma OMONG KOSONG...
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:15
Quote:Original Posted By miyuchi


sekarang saya tanya,, jika hakim atau pengacara atau petinggi" nonmuslim berkata "AHOK TIDAK BERSALAH,,Karena isi dari Video tidak ada Unsur mengataka Kesengajaan atau memang d'EDIT oleh orang yang Bernama B****** "
apa anda akan bilang "anda bukan muslim,ya anda mmbenarkan ahok yg non muslim jg dong,dgn sgla dalih nya"
apa agan masih mau berkomitmen seperti itu ??
kan sudah diputuskan waktu d'berikan hanya 2Minggu,, Suka atau Tidak harus TERIMA..
memang nya anda masih mau melanjutkan nya?? padahal orang tersebut tidak bersalah..



Sangat kecil ahok.buat lolos dari ini
Semua ahli tafsir dan ahli agama udah jelas jelas menjelaskan itu penistaan.

Jadi polisi mau ngapain lagi. Kecuali jokowi ikut campur jadi kartu troop ahok yah lepas deh ahok.

Btw liat kebelakang ahok ini dilindungi oleh siapa ??? Taipan.Mega. Or ??0
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:17
wah ini ane wajib nonton nih biar ga bingung ada apaan maklum gan semalem paket malem diwarnet ga ngikutin berita emoticon-Ngakak
Diubah oleh adjihp
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:18
Quote:Original Posted By alatass151


Klo km ngurusin yah km rugi waktu rugi uang dan lain lain. Karena km ga ikut ikutan juga.

Itu sih pendapat saya.

Klo km islam yah patut di pertanyakan apa yg membuat km di islam dan kenapa masih di islam. Padahal bela agama mu aja ga mau.



lah kenapa saya harus rugi ??
karena apa yang saya lakukan juga untuk sebuat Info penting dan juga tidak penting,, kenapa harus rugi saya gan??
waktu tidak pernah rugi kecuali bermalas"n..
apakah saya harus menjadi islam,hindu,budha,kristen,katolik untuk mengetahui isi" dari sebuah pernyataan Kebenaran ?
lah gan kenapa bawa" saya bilang saya tidak membela agama saya ?? saya tidak pernah ada bilang deh..
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:19
Quote:Original Posted By miyuchi


Semua Pengacara atau Hakim belajar apa yang mereka dapat,, dan bukan Menguasai nya.. ok..
dan tidak mungkin Menolak semua yang d'berikan Bukti" nya.. kalau tanpa Bukti tentu mana mau mereka Terima,, sama aja cuma OMONG KOSONG...


Saya punya teman dinas di ikadin dan advokat. Saya udah diskusi soal ini. Namun karena ini ada di hukum agama dan indonesia juga negara yg beragama. Sudah jelas akan ada proses hukum. Beda klo ahok ngomong kaya gitu di singapure. Hukum indonesia itu mirip hukum belanda yg di sempurnakan oleh kitab suci
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:19
Quote:Original Posted By miyuchi
Semua Pengacara atau Hakim belajar apa yang mereka dapat,, dan bukan Menguasai nya.. ok..
dan tidak mungkin Menolak semua yang d'berikan Bukti" nya.. kalau tanpa Bukti tentu mana mau mereka Terima,, sama aja cuma OMONG KOSONG...



sdkt bnyk pak,bukn brrt harus!!
bukti apa lg pak!! kalo mmg ahok dptskan tdk brsalah yg mnrt kmi umat islam dunia dan ahli2 kmi ahok berslah,maka sgt besar kmgkinan kmi tdk trma,dan bahkan tdk prcya dgn hukum di indonesia! la wong di bali cmn bilang kotor dan jijik aja di bui 5thn.. mikir pak mikir!
apa lg yg bakar masjid di tolikara,smpe di undang makan di istana..
aah sudah lah,jika smpai trjdi,maka hukum di indonesia benar2 sngt tajam ke bawah dan sangat tumpul ke atas..
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:22
Quote:Original Posted By miyuchi



lah kenapa saya harus rugi ??
karena apa yang saya lakukan juga untuk sebuat Info penting dan juga tidak penting,, kenapa harus rugi saya gan??
waktu tidak pernah rugi kecuali bermalas"n..
apakah saya harus menjadi islam,hindu,budha,kristen,katolik untuk mengetahui isi" dari sebuah pernyataan Kebenaran ?
lah gan kenapa bawa" saya bilang saya tidak membela agama saya ?? saya tidak pernah ada bilang deh..


Kamu disini bukan anda maksudnya. Tapi lebih tepatnya orang islam yg ga mau membela agamanya

Bagus klo situ mau mempelajari. Biar situ bisa dapet hidayah kaya orang orang di luar sana akhirnya nemuin kesempurnaaan suatu agama allah

0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:22
Quote:Original Posted By alatass151



Sangat kecil ahok.buat lolos dari ini
Semua ahli tafsir dan ahli agama udah jelas jelas menjelaskan itu penistaan.

Jadi polisi mau ngapain lagi. Kecuali jokowi ikut campur jadi kartu troop ahok yah lepas deh ahok.

Btw liat kebelakang ahok ini dilindungi oleh siapa ??? Taipan.Mega. Or ??0


saya tanya kembali,, kemungkinan kecil itu dari mana nya ?? dan penafsiran dari para ahli itu apa yang menjelaskan kalau AHOK bersalah ??
bisa Jelaskan ??
tidak mungkin cuma koar" bilang " AHOK MENGHINA A*****,, DIA TIDAK PANTAS" ,, nah tolong jelaskan agan..
kemungkinan Besar juga Jokowi sebagai Presiden hanya nonton,, dan menerima dan tidak mungkin ikut campur..
mana mungkin juga Presiden campur urusan beginian kecuali memang ada yang bikin dia Turun Tangan..
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:26
Quote:Original Posted By zhamskaka



sdkt bnyk pak,bukn brrt harus!!
bukti apa lg pak!! kalo mmg ahok dptskan tdk brsalah yg mnrt kmi umat islam dunia dan ahli2 kmi ahok berslah,maka sgt besar kmgkinan kmi tdk trma,dan bahkan tdk prcya dgn hukum di indonesia! la wong di bali cmn bilang kotor dan jijik aja di bui 5thn.. mikir pak mikir!
apa lg yg bakar masjid di tolikara,smpe di undang makan di istana..
aah sudah lah,jika smpai trjdi,maka hukum di indonesia benar2 sngt tajam ke bawah dan sangat tumpul ke atas..


Kan di video habib ali juga udah bilang klo awal ada aparat yg nembakin gas air mata. Itu aje dah jelas klo ini udah di rencanain diawal. Sampe jadi ulama para ustad yg di jadiin kambing hitam.

Intinya sih ada sosok besar atau hal besar yg klo ahok berkoar habislah indonesia. .. Dia pegang rahasia negara dan dia punya kunci negara ini.

Itu kayanya sih

0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:27
Quote:Original Posted By alatass151


Saya punya teman dinas di ikadin dan advokat. Saya udah diskusi soal ini. Namun karena ini ada di hukum agama dan indonesia juga negara yg beragama. Sudah jelas akan ada proses hukum. Beda klo ahok ngomong kaya gitu di singapure. Hukum indonesia itu mirip hukum belanda yg di sempurnakan oleh kitab suci


saya juga punya teman kalau gitu,, tapi saya tidak mau bilang dia dari mana dan jabatan apa.. kalau "Hukum indonesia itu mirip hukum belanda yg di sempurnakan oleh kitab suci" seperti anda bilang berarti Kitab Suci seluruh Agama memang Sempurna donk,, karena juga sama" dari jaman nya Belanda..
Singapure jangan d'bahas gan uda tau beda,, jangan dibahas..ok
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:29
Quote:Original Posted By miyuchi


saya tanya kembali,, kemungkinan kecil itu dari mana nya ?? dan penafsiran dari para ahli itu apa yang menjelaskan kalau AHOK bersalah ??
bisa Jelaskan ??
tidak mungkin cuma koar" bilang " AHOK MENGHINA A*****,, DIA TIDAK PANTAS" ,, nah tolong jelaskan agan..
kemungkinan Besar juga Jokowi sebagai Presiden hanya nonton,, dan menerima dan tidak mungkin ikut campur..
mana mungkin juga Presiden campur urusan beginian kecuali memang ada yang bikin dia Turun Tangan..



Ahok itu perwakilan partai mana bapak. Jokowi dari mana pak partainya. Itu aja udah cukup jelas. .. Dan banyak hal yg sudah di lalui ahok selama inin saya yakin banyak pertimbangan untuk menangkap dia.
0 0
0
Breaking News - Unjuk Rasa 4 November (live)
05-11-2016 04:31
Quote:Original Posted By miyuchi


saya juga punya teman kalau gitu,, tapi saya tidak mau bilang dia dari mana dan jabatan apa.. kalau "Hukum indonesia itu mirip hukum belanda yg di sempurnakan oleh kitab suci" seperti anda bilang berarti Kitab Suci seluruh Agama memang Sempurna donk,, karena juga sama" dari jaman nya Belanda..
Singapure jangan d'bahas gan uda tau beda,, jangan dibahas..ok


Iya menurut setiap agama masing masing kitab sucimu sempurna bagi agamamu begitu juga kitab suciku sempurna bagi agamaku.
0 0
0
Halaman 123 dari 131
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia