adriandanAvatar border
TS
adriandan
Kisah Mistis Para Penghuni Kontrakan WoWo ( Horror)






Permisi agan-agan kaskuser, sist, brad, jeung, and semuanya. Setelah sekian lama menjadi silent rider sejati, saatnya ane mencoba untuk berkontribusi, maaf memakai ID baru, karena ane berniat menulis real life story (ya meskipun ane campur dengan bumbu yg ga real, ya biar seru lah gan), jadi takut kalau nanti ketauan siapa ane sebenarnya. Huahahahaha #ketawa mode troll.

Untuk thread ini, bakal ane update secara berkala seminggu sekali di hari minggu malam atau mungkin lebih cepat, sekali update mungkin bakal 4 posting langsung. Dan mohon bantuan saran dan masukannya ya, ane baru belajar nulis panjang dengan bahasa yang sebisa mungkin sesuai EYD walaupun kadang alay. Dan juga saya terhitung newbie, belum ngerti cara nambah-nambahin add on, gambar, gif, dsb. Nanti seiring berjalannya waktu mungkin thread ini lebih menarik untuk dilihat mata.



Index:
Spoiler for INDEX:



Okay langsung saja ke Prologue yah:

Gw seorang mahasiswa S1 jurusan Teknik Informatika di salah satu perguruan tinggi swasta terkenal di bidang IT di Bandung. Nama gw Bondan Pramulya, bukan Bondan Prakoso, Bondan Winarno, apalagi Bondan Rodgers mantan pelatih Liverpool itu. Bokap nyokap gw namain gw Bondan karena dulu pas gw mau lahir lagi ngehit lagu si Lumba-Lumba-nya Bondan Prakoso. Gw berbadan kurus, paling cm 55 Kg, tinggi badan 173 cm, rambut keriting kayak Jemb*t, mirip rambutnya Raheem Sterling, kulit sawo matang mendekati gosong tapi ga negro.


Gw orangnya supel, mudah bergaul, gampang ketawa dan gampang bikin orang ketawa, dan suka berpetualang. Perlu diketahui, sejak gw lahir ampe gw kuliah di Bandung ini, sudah ada 5 kota yang gw tinggalin sebelumnya, SD aja ampe 4 kota yang berbeda, jadi dari kecil gw udah terbiasa hidup nomaden kayak manusia purba gan. Sebenernya gw disuruh kuliah di Jawa, biar dekat sama keluarga, ga perlu ngekos, toh perguruan tinggi negeri yang keren dan akreditasinya A juga ada deket sama kota gw tinggal sebelumnya. Tapi karena naluri hidup yang sudah terasah sejak bayi, gw mutusin pengen kuliah ngerantau, dan juga emg karena gw pgn kuliah di Teknik Informatika, dimana di kota gw tinggal sebelumnya PTN yang akreditasinya A buat jurusan itu kagak ada.

Setelah setahun ngekost di Dayeuh Kolot, alias Bandung Coret( kata temen-temen gw yang pada kuliah di ITB), gw bertemu dan punya banyak banget temen dan sahabat. Hingga akhirnya punya 3 orang sahabat yang deket banget, mungkin karena sama-sama Jawa dan ngerantau jadi cepet nyambung dan deket. Akhirnya, bersama 3 orang sahabat itu, kami mutusin untuk ngontrak sebuah rumah di Bandung Coret juga, kontrakan yang menurut gw besar untuk ukuran ditinggali 4 orang manusia. Dan di kontrakan ini lah berbagai pengalaman mistis sering terjadi meskipun gw dari bocah juga udh sering ngalamin hal-hal mistis.

Oiya, gw bakal ngenalin anggota kontrakan yang kami sebut kontrakan Wowo( karena itu nama pemilik rumahnya) terlebih dahulu.
Yang pertama namanya Atma,
Yang kedua namanya Yoga,
Dan yang ketiga namanya Okto,

Kami di kampus sering disebut F4 Medok, karena kemana-kemana selalu berempat, kelompok tugas juga berempat, nongkrong kemana aja berempat, c*li juga bareng-bareng berempat( b*ngsatttt)terlebih perawakan kami hampir bisa dibilang sama, tinggi hampir sama, warna kulit juga, muka juga, udah gitu rambut sama-sama keriting semua kayak Jemb*t, walaupun rambut gw yang paling parah keritingnya, namun semenjak gw kenal Pomade, rambut gw skg keren macam Cristiano Ronaldo, hauahahaha.

Okay, sekian untuk Prolognya, nanti akan lebih dalam lagi tentang karakternya di post-post selanjutnya.
Diubah oleh adriandan 14-11-2015 16:13
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
80.5K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.