idjoAvatar border
TS
idjo
Serunya Dateng ke Acara World Premier Suzuki GSX di Indonesia!
Hello Gan!

WELCOME TO MY THREAD!


emoticon-2 Jempol

Ngeliat debut dunia sepasang motor sports di dalam negeri emang punya keasikan sendiri Gan. Buat penggemar otomotif kayak Ane, acara world premier ini mungkin salah satu event yang paling ditunggu-tunggu seluruh fans berat roda dua di dunia. Apalagi untuk merk yang satu ini, yang udah terkenal banget kredibilitas dan siap untuk meramaikan persaingan di pasar Indonesia. Yes, dia adalah Suzuki Gan!

Tepat pada tanggal 2 November 2016 kemarin, Ane berkesempatan untuk datang ke acara World Premier Suzuki GSX yang bertempat di JCC Senayan pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMoS 2016). Line up yang dibawa Suzuki kali ini adalah pasar lite sport bike yang bernama Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150. Penasaran seperti apa ramainya acara ini? Yuk kita lihat keseruannya!


Nyampe boothnya Suzuki Gan


Ini yang ane liat pertama kali..


Masih rahasia nih gan


Akhirnya acara di mulai


Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales


Para jajaran management Suzuki siap untuk memperkenalkan duo GSX


Nih dia Gan GSX-R 150


Yang ini GSX-S 150 nya Gan


Foto bareng duluu gan!


Penjelasan produk dari Mr. Kazumasa Watanabe, Group Manager ASEAN Marketing Group


Ente pasti udah gak asing deh sama yang namanya GSX, ya gimana nggak, brand GSX ini adalah salah satu line up motor sports suzuki yang sudah malang melintang dan dipercaya sebagai jagoan di Moto GP selama bertahun-tahun. Dan kali ini, akhirnya kita punya kesempatan untuk menunggangi motor sport dengan performa tinggi di Indonesia! Azeek..!









GSX- R 150 (favorit ane), sejatinya adalah motor sports yang laki banget dengan menggunakan fairing. "R" yang artinya Racing ini mungkin bakal bersaing dengan kompetitor seperti CBR150RR dan juga R15. Menurut ane, dia mempunyai desain yang gahar dan bisa menjadi opsi lite sport bike bagi konsumen di Indonesia.





Sedangkan GSX-S 150, adalah model naked bike. Dia tetap lebih simple, stylish, kompak dan ringan walaupun tanpa fairing. Keduanya menurut ane sama keren gan, tergantung selera berkendara Agan. Oh iya, “S” disini mempunyai arti Street Sport. Mungkin ini akan di compare dengan CB150 atau Xabre dari merk sebelah.





Untuk masalah fitur dan kelengkapan, GSX-R maupun GSX-S terbilang cukup lengkap di kelasnya Gan. Banyak beberapa fitur seperti LED Headlight, full digital LCD Speedometer dan juga fitur canggih seperti Easy Start SystemKeyless Ignition System merupakan beberapa gebrakan baru dan fenomenal dalam sejarah sepeda motor Indonesia.





Mesin dari kedua sepeda motor ini menggunakan mesin injeksi 150CC DOHC Single Cylinder. Kabarnya ini adalah mesin yang sama dengan Satria FU tapi ditingkatkan teknologinya. CMIIW



Yang lebih keren lagi, agan bisa milih warna yang sama persis dengan tone tim Suzuki Moto GP yaitu Metallic Triton Blue, Titan Black, Brilliant White dan juga warna lain yang bisa bikin ente ngiler. cek dimari



Menurut info yang ane dapet disana, GSX-R 150 dan GSX-S 150 ini murni buatan anak bangsa Gan. Dan dari basis di Indonesia inilah, produk-produk GSX akan di ekspor ke negara lain.



Artinya apa? artinya motor sports buatan Suzuki ini KONON KATANYA akan dijual dengan harga yang lebih murah dari kompetitor tanpa mengurangi kualitas dan fitur canggihnya Gan..mangstab. Tapi belum ada bocoran dari pihak Suzuki berapa banderol yang akan kita kocek untuk bawa pulang motor super kece ini.

TAPI.. berita gembiranya adalah agan bisa segera melakukan pemesanan secara online lewat sini gan. Mending buruan deh biar bisa jadi yang pertama nikmatin motor kece ini..

Sudah siap bawa pulang GSX Gan?
0
224.8K
290
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.