Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
6042
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fd9b6c92523396208b4568/one-more-hour
Gue tidak pernah mengira bahwa keputusan spontan untuk menjadi seorang translator dadakan di sebuah acara akan merubah peruntungan gue di masa depan.
Lapor Hansip
20-09-2015 00:29

One More Hour

Past Hot Thread
One More Hour







Cerita ini kupersembahkan untukmu.
Hanya untuk dirimu.


Much Love,

-B-


emoticon-Matahari
Polling

Poll ini sudah ditutup - 477 Suara

Siapakah yang akan menjadi pasangan hidup Bayu? 
6.29%
Muthia
27.88%
Sita
54.3%
Alexy
11.53%
Wanita lain selain pilihan-pilihan di atas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gubtifaqih dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 222 dari 300
One More Hour
03-11-2016 23:45
sesuatu emang berharga banget kl udah pergi, kl masih ada di sekitar kita sih biasanya diacuhkan emoticon-Ngacir2
udah biarin aja sita ke bali, sama mbak lexy aja deh wkwkwk
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
03-11-2016 23:51
kok agak2 pedih ya baca perpisahan dengan sita
0 0
0
One More Hour
04-11-2016 06:59
Quote:Original Posted By banimontoks



alexy mau dikmanain??? emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga


Bisa kali poligami mah haha
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
04-11-2016 07:04
bye bye sita..
bye bye nda


profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
04-11-2016 07:33
duh apdet emoticon-Matabelo
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
04-11-2016 08:05
mamaaaaaaaaak jagoan kita gugur mak... eh salah.... pergiiii maaaaak.... piye iki?

-----------

Udah lahiran Pal? lama bener updatenya....
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
04-11-2016 08:15
Quote:Original Posted By nainggolan41
bye bye sita..
bye bye nda




aku masih disini . emoticon-Mad

Quote:Original Posted By pm01
mamaaaaaaaaak jagoan kita gugur mak... eh salah.... pergiiii maaaaak.... piye iki?

-----------

Udah lahiran Pal? lama bener updatenya....


belum gugur nak .

-----------------------------

eh sumpah pagi ini baca updatean ini beneran mewek .
sedih bangettt .. emoticon-Frown
terkadang kita tau betapa berharganya seseorang yah setelah dia pergi jauh dan ninggalin kita ^
dan buat sita pasti berat banget ninggalin loe bay, tapi dia tau posisi dia kaya gimana di hati loee
karna loe kurang PEKA !!!!!!!!!!!!

update lagi cepetannnnnnnnnnn
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
04-11-2016 10:33
akhirnya... alexy pemenang nya... hahahaha...
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
04-11-2016 14:31
mbak sitaaaaemoticon-Mewek
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
04-11-2016 20:29
ahh berasa kurang
tambah lagi please

udah di ketangin lama bener
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
04-11-2016 20:33
Jejak abang
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
04-11-2016 20:39
jempol q milih alexy tp hatiku kok berat di sita ya..

hadeeeehhhhh....

kyk e sita nih istri mas bey...

tp ane tetep#

#alexylover
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
04-11-2016 21:09
tumben apdetan nya banyak emoticon-Leh Uga

padahal klo sedikit diomelin wkwkwkkkkkk
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
05-11-2016 10:17
ehh kentang emoticon-Angkat Beer
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
05-11-2016 20:12
komen sebelum 99




Ada yang tadi ke McD Simpang Dago Bandung?
Mungkin kita sempat bertatap muka walau selintas

emoticon-Big Grin

hi rd
Diubah oleh karnaufal
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
05-11-2016 20:13
wah bang ufal abis dari mcd dago...
tumben di bandung weh emoticon-Leh Uga
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
05-11-2016 20:21
wah dia dibandung
jangan jangan tadi kita bertatap muka
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
05-11-2016 20:21
Sabtu minggu mah enaknya dirumah fal emoticon-Nohope males keluar ke bandung kalo sabtu minggu cuma dapet capek doang haha...
Thx fot update emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
05-11-2016 20:38
Wah... Pulang Bandung Fal...emang neng Tatib mau lahiran... Atau udah lahiran malah...???
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
05-11-2016 21:27
Quote:Original Posted By karnaufal
[SPOILER=komen sebelum 99]

Ada yang tadi ke McD Simpang Dago Bandung?
Mungkin kita sempat bertatap muka walau selintas

emoticon-Big Grin

hi rd[/CENTER]




Hi barnacleboy
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
Halaman 222 dari 300
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ibuku-pelacur-bertarif-15k
Stories from the Heart
pacarku-hidup-kembali
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
setelah-semuanya-tiba
Stories from the Heart
ketika-mata-batin-terbuka
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia