News
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581b29c7ded770d9248b456b/jelang-demo-4-november-rumah-ahok-di-jakut-dijaga-100-personel-brimob
Jelang aksi unjuk rasa tanggal 4 November, komplek kediaman Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Jakarta Utara diperketat. Sebanyak 1 Setara Satuan Kompi (SSK) Brimob disiagakan di dalam area perumahan itu. Pantauan detikcom di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (3/11/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, setiap orang atau pengunjung yang hendak masuk ke dalam perumahan terse
Lapor Hansip
03-11-2016 19:12

Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob

Jelang aksi unjuk rasa tanggal 4 November, komplek kediaman Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Jakarta Utara diperketat. Sebanyak 1 Setara Satuan Kompi (SSK) Brimob disiagakan di dalam area perumahan itu.

Pantauan detikcom di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (3/11/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, setiap orang atau pengunjung yang hendak masuk ke dalam perumahan tersebut diperiksa oleh petugas keamanan perumahan.

Tampak juga 2 personil Brimob bersenjata yang berjaga di pintu masuk depan. Para pengunjung atau tamu dari luar perumahan yang hendak masuk ke dalam harus menunjukan kartu identitas dan ditukar dengan kartu identitas perumahaan tersebut.

Saat masuk dan menelusuri ke dalam perumahan area tersebut, penjagaan terlihat lebih ketat. Tampak ada 2 posko Brimob di dalam area perumahan yang didirikan. Namun sayangnya, detikcom tidak diperkenankan meliput ke blok rumah kediaman Gubernur Basuki Tjahaja Purnama yang berada di Blok J No.39, Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Kepala Satuan Pengamanan Perumahan (Satpam) Perumahan Pantai Mutiara, Kharten Kailem mengatakan sebanyak 1 SSK Brimob Polda Sumatera Selatan mulai berjaga dan ditempatkan perumahan ini sejak 3 hari lalu. Untuk pengamanan yang diberikan dari pihak perumahan sendiri masih normal seperti biasanya, hanya pengamanan dipintu setiap masuk.

"Ini Brimob dari Polda Sumatera Selatan ada sekitar 1 SSK mereka datang sekitar 3 hari lalu," ujar Kharten kepada detikcom di Pos Pengamanan Pantai Mutiara.

Para personel Brimob terlihat tengah berada di posko lengkap dengan senjata laras panjangnya. Kharten menambahkan personel Brimob yang disiagakan di perumahan tersebut untuk mengantisiapsi hal yang tidak diinginkan terkait rumah Ahok.

Sebagaimana diketahui, demonstrasi besar-besaran pada Jumat (4/11) besok adalah protes atas dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Kasus ini saat ini tengah bergulir di Bareskrim Mabes Polri.

http://news.detik.com/berita/3336620/jelang-demo-4-november-rumah-ahok-di-jakut-dijaga-100-personel-brimob?_ga=1.21200505.353956769.1478173827

=====

katanya jagoan...???
Tuhan aja mau dilawan,koq cuma Demo aja harus dijagain 1 SSK Brimob bersenjata lengkap.
emang mau perang apa...???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 20:10
malaikatnya, ya sejenis 2000 hartoyo emoticon-Ngakak
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 20:14
Quote:Original Posted By kang.perang


Lo jangan songong nih gua siapin pasukan gua buat jaga ahok.

Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob

Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob

Lo lawan tuh pasukan elite gua.

emoticon-Cool


Lol emoticon-Ngakak ini yg katanya berani.malu ih ketahuan pengecut nya,blm apa2
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 20:18
w demen dah ada yg demo...

sp tau ada yg anarkis...

pop.pop.duar...!!

reset indonesia..

nonton di tipi aje...
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 20:21
mahok mau mati yah mati aja,,kan masih ada keluarganya juga emoticon-Cape d...
emang onta2 kalo udah beringas kan main hajar aja..,,nah kalo ada ss1 1 kompi mau beringas ngga emoticon-Ngakak
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 20:26
gile lu Hok, ampe mesti dijaga gitu emoticon-Big Grin
emang luar biasa kasus kali ini, tambah lagi menjelang pilkada..
semua pada jor2an keluar modal emoticon-Big Grin
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 20:31
Quote:Original Posted By nenebawawel


Lol emoticon-Ngakak ini yg katanya berani.malu ih ketahuan pengecut nya,blm apa2


Emang lo keturunan dongok juga yah.
Jelas pendemo besok cukup di hadapin cewe sama anak anak saja sudah terbirit birit lah yang demonya saja lelaki berdaster. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 20:35
semua jadi sibuk gara gara bacot taiknyaemoticon-Hammer2
Diubah oleh crotafterlunch.
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 20:38
katanya gak takut mati emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 21:02
Suruh jagain teman goblog hartoyo udh pada lari tuh yg demo emoticon-Wakaka
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 21:05
Jaga-jaga, gan. emoticon-army
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 21:07
Quote:Original Posted By music9000
malaikatnya, ya sejenis 2000 hartoyo emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 21:08
Page one bnyk ghost nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 21:11
Ahahahahaha... kira" di benak brimob yg jagain rumah ahok apa ya...? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 21:13
Mending 100 brimob tu pada mundur deh, biar digantiin ma pasukan pemulung ktp, secara loyalitas mereka ruar biasa! emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 21:31
Ahok siap mati, cuman gk siap kalo kluarganya kena
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 21:50
gak sejalan ama bacot lu hok..
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 21:54
Untuk apa ada brimob? Mereka kalah jumlah dan kalah hebat dibanding 2000 malaikat yang menjaga ahok. Balik ke sumsel sana. emoticon-Wakaka
0 0
0
Jelang Demo 4 November, Rumah Ahok di Jakut Dijaga 100 Personel Brimob
03-11-2016 21:54
tadi ane liat gan truk pengangkut personil salah satu instansi sudah standby di pusat grosir perbelanjaan Handphone terkemuka di bilangan jakarta timur
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia