isukastoreAvatar border
TS
isukastore
Tiger Knight: Empire War (STEAM)


Baru baru ini sedang booming game Tiger Knight: Empire War yang ternyata seru banget gamenya, dan kami dari www.sukagame.comberencana untuk mengolah game ini untuk beberapa waktu ke depan. Game ini sangat cocok buat kamu yang menjadi korban PHP Kingdom Under FIre II loh emoticon-Big Grin Belum banyak informasi di internet, tapi estimasi releasenya adalah tgl 25 October 2016 pukul 08:00 WIB (kalo saya tidak salah hitung).

Game ini FREE Early Access, itu artinya kamu ga perlu bayar dan bakalan sering update karena perkembangan game mengikuti kebutuhan playernya (seharusnya sih gitu emoticon-Big Grin ). Size game saat ini yang perlu di download sebesar 5.1 GB saja. Berikut System Requirement nya :



Review Singkat : http://www.sukagame.com/tiger-knight...ck-review.html
Review Adjutant : http://www.sukagame.com/tiger-knight...nt-review.html

Game Tiger Knight: Empire War adalah salah satu game MMO yang berfokus pada PVP dengan peperangan skala besar ala China kuno. Semua item seperti senjata, armor dan kuda semuanya dibuat semirip mungkin dengan aslinya menggunakan engine Unreal 3 jadi gak perlu ragu lagi dengan grafiknya. Game ini berseting 200 tahun setelah masehi, tepatnya saat terjadi peperangan antara Han, Roma, Kushan serta Parthian. Kamu nantinya akan memainkan salah satu jendral mereka dan tentu saja kamu akan membawa banyak prajurit nantinya. Langsung saja cek video dan screenshot nya gan :

Spoiler for Videos:


Spoiler for Images BWK:


Source : www.sukagame.com
Diubah oleh isukastore 25-10-2016 15:32
0
19.5K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online Games
icon
16.3KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.