Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
331
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5817269edc06bddb488b4567/20-peringatan-buat-agan-dari-film-horror-berani-langgar
Trit ini berisi 20 Peringatan yang ane peroleh secara umum dari setiap film horor yang ane tonton
Lapor Hansip
31-10-2016 18:10

20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?

Past Hot Thread
Welcome to My Threadise *where the skies are blueemoticon-Traveller


Trit #7


20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?


Jumpa lagi di trit ane gan! emoticon-shakehand Baik buat yang berani maupun takut tapi diberani-beraniin.emoticon-Big Grin
Setelah melahap 20 film horor selama 20 hari dalam rangka 20 tahun umur aneemoticon-Hammer (S) , ane tergerak untuk membuat trit ini buat agan-agan sekalian.
Trit ini berisi 20 Peringatan yang ane peroleh secara umum dari setiap film horor yang ane tonton. Dengan maksud, sebisa mungkin agan-agan sekalian jangan sampai melanggarnya, kalau tidak mau hal-hal yang tak diinginkan menghantui agan!emoticon-Takut (S)
Cekibrot gan!


Quote:1. JANGAN INTIP BAWAH RANJANG
Bila suatu malam yang dingin dan hujan, agan-agan terbangun tengah malam karena mendengar suara-suara yang aneh di bawah ranjang agan, ane saranin jangan sekali-kali mengintip ke bawah gan!
Penampakan

Sudahlah kembali pejamkan mata saja, berpura-pura tidak mendengar apa-apa lalu lanjutkan tidur agan. Terutama buat agan yang ranjangnya tingkat di atas, dan ada teman asrama/kost agan yang tidur di tingkat bawah. Terus doi gak jomblo seperti agan. IYKWIM.


Quote:2. JANGAN MEMBUKA JENDELA
Bila tiba-tiba agan mendengar suara mencurigakan di luar jendela, atau seperti mengetuk-ngetuk, ane cuma punya 3 saran. Pertama, jangan turun dari ranjang. Kedua, jangan menyibak gorden jendela. Dan ketiga, jangan buka jendelanya.
Penampakan

Agan gak mau kan, pas buka jendela ingin mencari tahu ada apa di luar, pada saat yang sama ada sepasang mata yang menengok ke dalam juga persis di depan wajah agan!


Quote:3. JANGAN PADAMKAN LAMPU
Agan-agan sepakat dong kalo kita bisa melihat karena adanya cahaya. Jadi hati-hati ya gan kalau mau padamkan lampu. Yang udah nonton film Light Out pasti ngerti nih. Mending bela-belain tagihan listrik bengkak gan, daripada… tagihan air yang mahal.
Penampakan

Di dalam kegelapan, benda biasa pun bisa terlihat mencurigakan gan. Apalagi kalau di situ memang ada “sesuatu” yang lain, hiiii….


Quote:4. JANGAN BUKA LEMARI
Suatu malam, agan lagi enak-enak tidur dibangunan (typo: dibangunin) oleh sesuatu yang panas dan basah. Iya, agan ngompol. Mau gak mau agan harus ganti celana dong. Tapi pas udah di depan lemari, tiba-tiba aja agan merinding gitu. Udah gak usah dibuka gan. Tidur gak pake celana asik ko gan, sejuk-sejuk gitu.
Penampakan

Kemungkinan pertama, agan bisa pingsan melihat makhluk menyeramkan di dalam lemari. Gak lucu kan agan ditemukan dalam keadaan gak pake celana. Kemungkinan kedua, makhluk itu yang pingsan liat itu, anu.


Quote:5. JANGAN SUKA MAIN BONEKA
Buat para sista yang biasanya suka main boneka waspada ya. Pernah gak kalian sekali waktu memperhatikan mata bonekanya. Orang sering bilang kita bisa mengetahui seseorang lihat dari matanya. Itu juga berlaku gan. Setelah agan perhatikan dengan seksama, agan merasa mata bonekanya “berbicara” gak sama agan? Hayooo…
Penampakan

Buat agan bro yang laki-laki juga berlaku. Yang punya koleksi boneka-boneka langsung buang aja ya. Makanya cari pasangan sana, mblo!


Quote:6. JANGAN LIHAT CERMIN
Biasanya hal yang menyeramkan terjadi saat melihat cermin sendirian di malam hari. Lagian buat apa sih agan malam-malam liat cermin segala? Biar bobok cantik? Toh, gak kemana-mana, gak ada yang liat juga gan. Hentikan kebiasaan agan bercermin malam hari ya, titik.
Penampakan

Agan gak takut kalo misalnya, pas lagi liat cermin, lalu agan mencoba tersenyum, tapi pantulannya malah menyeringai menakutkan! Padahal wajah agan sendiri…


Quote:7. JANGAN MASUK LIFT SENDIRIAN
Ini nih yang bisa bikin pipis di tempat. Kalo agan mau masuk ke dalam lift, walaupun di dalamnya nampak sudah ada orang lain, jangan sampai agan masuk sendirian. Usahakan cari teman dulu. Apa agan bisa jamin, orang yang nampak di dalam itu memang “orang”? Kalau sudah di dalam agan gak bisa kemana-mana lagi, terjebak!
Penampakan

Ingat, cari teman dulu ya gan, tapi pastikan juga itu juga bener-bener “teman”! Kalau gak ada teman yang mau temenin, ya sudah gan gak usah dipaksain naik lift. Naik tangga aja ke kantor agan yang berada di lantai 69, jalan kaki. Mendingan telat daripada agan pipis di celana kan.


Quote:8. JANGAN MAIN JELANGKUNG
Walaupun agan sudah ahli, atau main jelangkung bersama dengan ahlinya, tetep aja gan hindari permainan-permainan yang serupa seperti itu. Agan tidak pernah tahu, makhluk seperti apa yang akan mendatangi panggilan agan. Kalo setan yang kelas teri sih gak apa-apa, lha kalo yang datang Jin Kadut atau Jin Tomang? Bisa berabe gan…
Penampakan

Mana tahu juga setan yang agan panggil lagi asik-asiknya BAB. Agan aja gak mau kan kalo lagi konsen BAB tiba-tiba ada yang manggil-manggil agan pake gedor-gedor pintu segala.


Quote:9. JANGAN SELFIE SEMBARANGAN
Semenjak kemajuan teknologi yang menyematkan kamera-kamera beresolusi tinggi pada smartphone yang digunakan sehari-hari, semakin banyak manusia yang gemar selfie. Salah satu tujuannya tentu untuk menunjukkan eksistensinya sebagai manusia dalam pergaulan sosial terutama dalam dunia maya. (Bahasanya)
Penampakan

Bukan hal yang mengherankan, bila makhluk-makhluk astral juga ingin menunjukkan eksistensinya dengan numpang selfie dengan manusia. Makanya, kalo mau ambil gambar, jangan cuma perhatikan wajah agan doank, perhatikan juga keadaan sekitarnya.


Quote:10. JANGAN NONTON VIDEO SENDIRIAN
Nonton di bioskop walaupun gelap, agan gak pernah merasa takut kan? Soalnya yang menonton beramai-ramai, apalagi filmnya Kungfu Panda. Tapi kalo agan nonton video sendirian di rumah, walaupun malam hari dan tidak ada siapa-siapa, ane saranin, tetap jaga jarak dari televisi gan. Kasian mata agan ntar perih kalo terlalu di depan layar.
Penampakan

Tapi sampai di sini ane mikir, kira-kira video apa yang ditonton sampai harus sendirian gitu. Biar gak ada orang lain yang tahu? Video apa ya, hmmm…


Quote:11. JANGAN MANDI DI BATH TUBE
Yang demen mandi di bath tube biasanya tipe wanita yang elegan. Kalo wanita yang dinamis biasanya pake shower gan. Nah, kalo wanita sporty biasanya nimba air dulu baru mandi. Eits, jangan ketawa dulu gan, hati-hati kalo mandi di bath tube.
Penampakan

Agan gak takut kalo pas lagi asik-asik mandi, tiba-tiba melihat rambut panjang terapung di airnya. Atau agan merasa ada yang menyentuh agan dari belakang! Sentuhan yang sangat dingin dan kaku. Bukan, itu bukan pinggiran bak mandi.


Quote:12. JANGAN GAMBAR KARAKTER HOROR
Buat agan-agan yang hobi gambar dan memang gambarnya bagus, berhati-hatilah! Jangan terlalu detail buat gambarnya, usahakan apapun gambar agan, jangan dibuat terlihat hidup. Karena tidak menutup kemungkinan, gambar agan itu benar-benar hidup dan menghantui agan! Yang kedua, jangan sekali-kali menggambar karakter yang terlalu seram, atau gambar-gambar yang sadis gan.
Penampakan

Jadi setiap menggambar, jangan pernah lupa bawa penghapus ya gan! Trust me.


Quote:13. JANGAN BELI RUMAH TUA
Rumah-rumah tua biasanya memiliki kenangan sejarahnya masing-masing. Pastikan agan tahu riwayat pemilik rumah tersebut sebelumnya dari semenjak dibangun. Dan cari tahu juga, apakah pernah terjadi peristiwa-peristiwa yang aneh. Terakhir, pastikan alasan utama kenapa rumah tersebut harus dijual.
Penampakan

Kalau memang agan sudah yakin bahwa rumah tersebut normal dan harganya wajar. Terakhir, pastikan agan punya uang yang cukup untuk membelinya!


Quote:14. JANGAN TANAM POHON BESAR
Nah yang ini juga gak kalah penting untuk diperhatikan. Di banyak film horor, banyak pohon-pohon besar yang menjadi tempat favorit dihantui gan. Selama ini ane belum pernah tuh nemuin ada makhluk astral yang mendiami pohon tomat misalnya. Sepertinya “mereka” pun ahli dalam hal jaga image gan.
Penampakan

Gak ada salahnya agan mempelajari cara membuat pohon bonsai gan. Hasilnya keren-keren loh gan.


Quote:15. JANGAN JUALAN SATE MALAM-MALAM
Kalau tidak sangat terpaksa sekali, usahakan jangan jualan sate malam-malam ya gan. Agan-agan sekalian pasti udah tahu lah alasannya yang ini. Buat ane, ini salah satu moment paling memorable dalam dunia horor gan.
Penampakan

Tapi kalo agan terpaksa sekali harus berjualan demi membeli rumah tua, mungkin nasi goreng bisa dicoba sebagai pengganti sate. Malam-malam jualan nasi goreng rasanya pas aja gan.


Quote:16. JANGAN PASANG LANTAI UBIN
Kalau sudah kebeli rumah tuanya, jangan pasang lantai ubin/keramik ya gan. Kalau sudah terlanjur ada dari sananya, dibongkar aja gan. Berlantai cor-coran beton kasar saja cukup. Atau murni berlantai tanah dengan masih banyak kerikil juga lebih oke gan.
Penampakan

Hal ini tidak lain untuk mencegah agan dikejar-kejar oleh Suster Ngesot. Pasti doi ogah ngejar agan kalo lantainya gak mulus, bisa beset-beset tuh kaki. Turun Uang Panai.


Quote:17. JANGAN PASANG KAMERA TERSEMBUNYI
Ane tau agan udah bela-belain makan kuaci demi nabung buat beli hidden camera berbentuk polpen, jam tangan, boneka, dan sebagainya. Dan ane juga tahu niat pertama agan membelinya adalah untuk dipasang di… ah, sudahlah.
Penampakan

Tapi camkan peringatan ane ini ya gan, ntar yang terekam malah penampakan yang terlihat tidak disengaja, padahal mereka sangat sengaja menunjukkan eksistensinya kepada agan!


Quote:18. JANGAN BERBUAT TABRAK LARI
Berani berbuat berani bertanggung jawab! Jangan lempar tangan sembunyi batu gan. Namanya musibah, siapa yang tahu. Kalau suatu saat agan menabrak seseorang, segera berhenti dan tunjukkan itikad baik menolong korban. Justru kalo agan lari, bukan tidak mungkin agan dikejar warga sekitar lalu dihakimi oleh massa. Jangan sampai deh gan.
Penampakan

Termasuk buat agan yang menabrak wanita sampai sakit selama 9 bulan. Agan musti tanggung jawab! Kalau tidak mau dihantui oleh rasa bersalah agan seumur hidup.


Quote:19. JANGAN BUNUH TEMAN SENDIRI
Ane inget film horor paling serem sejauh ini buat ane, “Tarsan Kota” yang diperankan mendiang Benyamin S. Adegannya doi ditawarin makan ikan (atau ayam, ane lupa), terus kata-kata doi buat ane yang legendaris, “Itu teman Tarsan. Tarsan tidak makan teman.” Dalem banget gan!
Penampakan

Jangankan nikam teman, nikung pacar teman aja rasanya sakiiiiiit banget gan!


Quote:20. JANGAN BERBUAT MESUM GAN!
Di banyak film horor (terutama Indonesia), banyak kejadian mistis dan menyeramkan terjadi pada saat ada pasangan yang hendak berbuat mesum. Jadi kesimpulan yang bisa ane ambil, kalo gak mau terjadi hal yang menyeramkan, jangan berbuat mesum gan!
Penampakan

Saran ane segera menikah, tapi jangan lupa baca doa ya gan, biar gak ada makhluk-makhluk astral yang mengganggu rumah tangga agan.


Quote:Ane tambahin bonus Tips dari ane buat maksimal nonton Horror gan:
1. Tonton pada malam hari, lebih bagus tengah malam.
2. Tonton sendirian saja.
3. Padamkan lampu di ruang menonton agar yang menyala hanya layar televisi.
4. Tutup jendela dan pintu, tapi biarkan gordennya terbuka.
5. Jangan lupa berdoa.


20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?


Demikian Trit dari ane gan, terima kasih sudah mampiremoticon-Embarrassment , sampai jumpa lagi di trit ane berikutnya!emoticon-Cool

Quote:


Quote:Buat MotoGP Mania :
emoticon-Ngacir
(HT) 3 Hal Paling Disayangkan dari MotoGP! *Menurut Agan?
(HT) 7 Alasan MotoGP Lebih Populer Ketimbang F1 di Indonesia!
Seharusnya Dani Pedrosa Bisa Juara Dunia! *Menurut Loe?
Antara Super Sic & Malaysia! *Tribute to #58
Diubah oleh kessel
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 17
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:25
Quote:Original Posted By mrs.ynee
JANGAN BERDUAAN
ke 3 nya


yg ketiga nya ente kan

emoticon-Leh Uga
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:25
Namanya film ya cuma film gan. emoticon-Big Grin Ga ada yang harus ditakuti. emoticon-Big Grin
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:29
Quote:Original Posted By kena.semprot
yg ane percayai tentang keberadaan hantu adalah..... TIDAK ADA

THERE's NO GHOST

itu sudah emoticon-Angkat Beer



ada gan, di tipi

0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:29
Ane ga berani langgar ganemoticon-Takut
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:30
Horror is horror :v
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:32
kebanyakan jangan nya gan. emoticon-Belo
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:32
ahahaha bener bgt gan
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:34
Ya sih gan kalau habis nonton film horor tu bawaannya parno aja.hehehe... tapi tar lama-lama juga hilang parnonya. Biasanya kalau habis nonton film horor paling parno kalau mau nutup gorden jendela di malam hari, takut kalau tiba-tiba ada yang ngintip.haahaha...
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:35
jangan pipis sembarangan gan
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:37
bikin lemes bray pucet keringet dingin bray emoticon-Takut
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:39
emoticon-Betty
ane lebih demen nonton pelem horor sambil lampu kamar dimatiin gan emoticon-Cool
gak kenapa2 tuh emoticon-Cool
setan mana berani gan ma ane
mereka pada takut liat komuk ane emoticon-Cool
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:39
Merinding bray bacanya,hahay
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:42
Quote:Original Posted By archieo
bikin lemes bray pucet keringet dingin bray emoticon-Takut


itu tandanya ente lagi nahan boker gan emoticon-Betty
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:43
21. jangan memakai topi somberero
22. jangan memainkan senter terlalu cepat
emoticon-Takut
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:43
Quote:Original Posted By 46us.purnomo


yg ketiga nya ente kan

emoticon-Leh Uga


ente yg wktu itu ber2an sama mamat kan?? emoticon-Leh Uga



0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:47
terlalu horor sepertinya gan. emoticon-Big Grin
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:47
serem hihihihhih
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:48
Adyg bonengnya gan
hehe
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:51
bikin parno aja emoticon-Ngakak
0 0
0
20 Peringatan Buat Agan dari Film Horror! *Berani Langgar?
02-11-2016 10:52
ga usah hidup aja sekalian emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 8 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia