alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565f4034c1cb17be7c8b4568/mazda-cx5-community---part-1
Lapor Hansip
03-12-2015 02:02

Mazda CX5 Community

Mazda CX-5 menurut gosip akan dipasarkan di indonesia bulan April - Mei 2012 dengan rentang harga 350jt-400jt ( dibawah CRV dikit atau di atas CRV dikit ) .

About Mazda CX-5
Quote:The Mazda CX-5 [5] is an upcoming compact/small-family crossover SUV produced by Mazda starting 2012 for the 2013 model year lineup. It is Mazda's first car featuring the new KODO - Soul of Motion Design language[6] first shown in the Shinari concept vehicle in May 2010.[7] It is also the first vehicle featuring the company's Skyactiv Technology featuring a rigid, lightweight platform, combined with a new series of efficient engines and transmissions resulting in reduced emissions and fuel consumption. [8] The model was first shown at the September 2011 Frankfurt Motor Show.[9]
The CX-5 will be available with both front and all-wheel drive, powered by a 2.0 petrol four-cylinder engine (PE-VPS) sporting 162 bhp (121 kW; 164 PS)/155 lb·ft (210 N·m) averaging an estimated 48 mpg-imp (5.9 L/100 km; 40 mpg-US) emitting around 139 g/km.[10]. It will also be available with a 2.2 liter two-stage turbocharged diesel (SH-VPTS) with either 147 bhp (110 kW; 149 PS)/280 lb·ft (380 N·m) or 173 bhp (129 kW; 175 PS)/310 lb·ft (420 N·m), emitting an estimated 119 and 139 g/km, respectively. The EPA rated the CX-5's gas mileage as the best in its class, averaging 26mpg city and 35mpg highway, which Mazda claims is the best mileage of any non-hybrid SUV.[11] Fuel consumption for the entry-level diesel engine with front wheel drive is 63 mpg-imp (4.5 L/100 km; 52 mpg-US).[12][13]
The U.S. version of CX-5 is debuted at the Los Angeles Auto Show. The only engine available when the vehicle is released is a direct-injected, 2.0-liter four-cylinder Skyactiv-G gasoline engine with 155 bhp (116 kW; 157 PS), [14] which is less than the 163 bhp (122 kW; 165 PS) first reported.[15]
The Mazda CX-5 will replace the utilitarian Mazda Tribute in the compact SUV segment which had become among Mazda's less charismatic offerings[16] and the Mazda CX-7[17].


Beberapa fitur unggulan CX5
- 6 Airbags (front,side & curtain) -> moga2 gak dipangkas krn unit yg msk CBU japan
- Bose sound system with 9 speaker + USB
- Sunroof
- SKyactiv


Bbrp unggulan , 2ndrownya tergolong roomy banget , udah melebihi CRV 2012 sptnya ( data nyusul ) , secara dari dimensi juga spt crv , Ground Clearancenya gahar , 19cm-an . Kalah di bagasi aja ama crv , tp gak bgitu banyak juga. Nanti saya akan search di net utk comparingnya .

Mazda CX5 Community - Part 1

Mazda CX5 Community - Part 1
Mazda CX5 Community - Part 1
profile-picture
lpdgui memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 58 dari 286
29-10-2016 09:19
Hallo gan, saya mau tanya.
Rating mazda cx5 ini berapa sih? Dari 1-10

saya mau beli tapi mohon penambahan keyakinan.
Cocok ga dibawa di perkotaan? Nyaman ga nunggu di kemacetan?
Perawatan tahunan kira2 berapa? Untuk orang yg cukup aktif berkemdara. Makasih...
0 0
0
29-10-2016 12:57
Quote:Original Posted By troll.farmer
Hallo gan, saya mau tanya.
Rating mazda cx5 ini berapa sih? Dari 1-10

saya mau beli tapi mohon penambahan keyakinan.
Cocok ga dibawa di perkotaan? Nyaman ga nunggu di kemacetan?
Perawatan tahunan kira2 berapa? Untuk orang yg cukup aktif berkemdara. Makasih...


kalo saya sih udh 3 bulan pake CX-5 GT FL sy kasih score 8.5 deh. kalo problem paling lampu headlamp utama berkerak (tp udh klaim diganti baru sama beres), kalo stir patah ke kanan atau kiri rada bunyi klek klek (blm coba klaim karena nggak terlalu ganggu), HU kadang2 error bluetooth nya (tinggal di factory reset aja lgsg ok), GPS MAP yg kurang detail (mudah2an ada update nya).

kalo plus nya, tongkrongan asik...jarang mobil nya dijalan, velg 19 bikin keren, fitur2 keamanan yg sangat ngebantu banget dijalan, lampu nya cerdas banget kalo malam, jd nggak khawatir dijalan, dan irit padahal 2500 cc tp dibantu ada i-stop nya hehehe

pengalaman saya dari dulu pake Honda Accord terus pake CX-5 berasa bawa sedan aja, walaupun suspensi nya nggak senyaman sedan tentu nya ya...

sikat aja om, tp minta diskon gede, soalnya udh akhir tahun. dan tahun depan keluar CX-5 2017.

sblm sy ambil CX-5 ini udh sempet liat2 CR-V dan X-Trail, tp ngeliat kualitas interior dan body CR-V busuk banget, kalah sama accord 2007 saya, udh gitu fitur disunat, and mesin masih jadul. kalo X-trail, posisi duduk nya nggak nyaman, kayak bawa innova...airbag cuma 2, dan mesin katanya rada boros...

jadi curhat malahan hahaha...

Diubah oleh vindodesign
0 0
0
29-10-2016 13:09
Quote:Original Posted By vindodesign


kalo saya sih udh 3 bulan pake CX-5 GT FL sy kasih score 8.5 deh. kalo problem paling lampu headlamp utama berkerak (tp udh klain diganti baru sama beres), kalo stir patah ke kanan atau kiri rada bunyi klek klek (blm coba klaim karena nggak terlalu ganggu), HU kadang2 error bluetooth nya (tinggal di factory reset aja lgsg ok), GPS MAP yg kurang detail (mudah2an ada update nya).

kalo plus nya, tongkrongan asik...jarang mobil nya dijalan, velg 19 bikin keren, fitur2 keamanan yg sangat ngebantu banget dijalan, lampu nya cerdas banget kalo malam, jd nggak khawatir dijalan, dan irit padahal 2500 cc tp dibantu ada i-stop nya hehehe

pengalaman saya dari dulu pake Honda Accord terus pake CX-5 berasa bawa sedan aja, walaupun suspensi nya nggak senyaman sedan tentu nya ya...

sikat aja om, tp minta diskon gede, soalnya udh akhir tahun. dan tahun depan keluar CX-5 2017.

sblm sy ambil CX-5 ini udh sempet liat2 CR-V dan X-Trail, tp ngeliat kualitas interior dan body CR-V busuk banget, kalah sama accord 2007 saya, udh gitu fitur disunat, and mesin masih jadul. kalo X-trail, posisi duduk nya nggak nyaman, kayak bawa innova...airbag cuma 2, dan mesin katanya rada boros...

jadi curhat malahan hahaha...



Terima kasih banyak om wejanganya.
Akir2 ini ane mulai malas juga sam keluaran honda, dan emang dari review para master lebih unggul mazda ini. Tq
0 0
0
30-10-2016 10:47
Mohon bantuannya guys...mau connect bluetooth cx 5 kok gagal ya? Habis di restore default trus mau connect hp kok tulisannya pin /passkey incorect ???
0 0
0
31-10-2016 10:26
Bro semua, mau tanya donk; ada yg pernah punya masalah dengan folding mirror nya gak ya? Spion kiri saya kalo di lipat kadang gak bisa rapat dan kalo kita pegang jadi kelihatan kendor giruh.... gimana solusinya ya? Tapi hal itu terjadi kadang kadang. Tapi sering.... mohon pencerahannya donk
0 0
0
31-10-2016 11:04
Nanya donk gan...ane uda harus servis yg 20rb km...ane sih rencana utk servis diluar beres aja karena selisihnya lmyn jg tuh banding dgn beres...kalo pendapat agan2 sekalian gmn ya?krn ane ada nanya ke beres yg servia 20rb ini bisa sekitar 3jtan..ga tau bnr atau ga nya
0 0
0
31-10-2016 11:15
Quote:Original Posted By hokiaki
@crossyuuki777:utk harga bs hub"HOKI AKI"(0857-795-33332/0856-9292-0555)..CX 5 sama Mazda 2 sky tipe akiny sama.


Gan, ganti aki bisa sendiri gak?
Ada prosedur khusus ganti aki iStop gak ya?

0 0
0
31-10-2016 12:33
G bisa ganti baru untuk headlamp bejamur...ud muter serpong mh tamrin n sekarang di mt.haryono...disaranin ktm p.badar tetep g bisa...cm dibersihin doang waktunya 2hr...hmmm..
ADa yg bisa bantu n beternya gmn supaya diganti ato gmnnya...
Diubah oleh ndux
0 0
0
31-10-2016 22:36

Kaca film buat cx5 gt FL

Para suhu2 ane mau tanya, ane barusan order cx5 GT FL, dapet kaca film lumar, menurut ane kaca filmnya kurang sip, ane pengen ganti tapi takut bermasalah dengan GPS nya, kira2 kaca film apa selain lumar yg lebih ok tp aman buat GPS nya cx5 GT, kalo 3M / black max gimana menurut pengalaman para suhu?
0 0
0
01-11-2016 00:25
Mas Bro, saya juga pakai GT FL, tadinya dapat kaca film standard juga, kurang puas. Dan akhirnya saya ganti dengan v-kool depan pake 40 dan skkb pakai VIP. Tidak ada masalah dengan GPS. Mantap aja kok. Mudahan dapat membantu.....Quote:Original Posted By andrewsuprayogi
Para suhu2 ane mau tanya, ane barusan order cx5 GT FL, dapet kaca film lumar, menurut ane kaca filmnya kurang sip, ane pengen ganti tapi takut bermasalah dengan GPS nya, kira2 kaca film apa selain lumar yg lebih ok tp aman buat GPS nya cx5 GT, kalo 3M / black max gimana menurut pengalaman para suhu?
0 0
0
01-11-2016 00:31
Katanya ada yang bilang (Sales Mazda juga bilang sih) KF vKOOL mengganggu GPS karena mengandung emas atau apa gitu, kan jadi takut kalau mau ganti vKool, itu bener apa cuma hoax ya?
0 0
0
01-11-2016 08:38
Quote:Original Posted By andrewsuprayogi
Katanya ada yang bilang (Sales Mazda juga bilang sih) KF vKOOL mengganggu GPS karena mengandung emas atau apa gitu, kan jadi takut kalau mau ganti vKool, itu bener apa cuma hoax ya?


mengandung metal kali gan.... klw mengandung emas mah dah pasti hoax..... walau emas termasuk metal tapi gak mungkin kaca film berlapis emas...... kecuali mobil pangeran arab kali yaaa.....
0 0
0
01-11-2016 18:33
Quote:Original Posted By ndux
G bisa ganti baru untuk headlamp bejamur...ud muter serpong mh tamrin n sekarang di mt.haryono...disaranin ktm p.badar tetep g bisa...cm dibersihin doang waktunya 2hr...hmmm..
ADa yg bisa bantu n beternya gmn supaya diganti ato gmnnya...


btw mobil nya yg FL atau non FL ? and berjamur nya kayak apa ? kalo kasus saya sama postingan orang2 sblm nya, lampu headlight utama didalam nya ada kerak, bukan jamur ya. dan itu nggak mungkin bisa dibersihin atau dibuka.

waktu saya klaim ke pak badar di mt haryono mudah aja tuh, lgsg di foto, di proses and tunggu 2 mingguan lgsg diganti baru.

Diubah oleh vindodesign
0 0
0
01-11-2016 18:40
Quote:Original Posted By Pneumonia
Mohon bantuannya guys...mau connect bluetooth cx 5 kok gagal ya? Habis di restore default trus mau connect hp kok tulisannya pin /passkey incorect ???


yang di hp dihapus dulu (forget device) kalo di iphone, jd nanti saling cari device baru antara hp dan HU

0 0
0
01-11-2016 20:09
Gw kmrn pake pertamax turbo, lbh enteng drpd V powah. Ada efek samping gk kalo gw pake oktan yg lebih tinggi?
0 0
0
01-11-2016 20:55
Quote:Original Posted By andrewsuprayogi
Katanya ada yang bilang (Sales Mazda juga bilang sih) KF vKOOL mengganggu GPS karena mengandung emas atau apa gitu, kan jadi takut kalau mau ganti vKool, itu bener apa cuma hoax ya?


ane pakai full vkool no problem
posisi antena harus di pindah emoticon-shakehand
0 0
0
01-11-2016 22:34
Quote:Original Posted By bluelevel


ane pakai full vkool no problem
posisi antena harus di pindah emoticon-shakehand


Antena yang mana yang dipindah? ribet ga mindahnya? bisa kita pindahin sendiri apa harus bawa ke bengkel gan?
0 0
0
02-11-2016 09:30
Quote:Original Posted By Yakril
Nanya donk gan...ane uda harus servis yg 20rb km...ane sih rencana utk servis diluar beres aja karena selisihnya lmyn jg tuh banding dgn beres...kalo pendapat agan2 sekalian gmn ya?krn ane ada nanya ke beres yg servia 20rb ini bisa sekitar 3jtan..ga tau bnr atau ga nya


Up gan...minta dibantu info nya gan

0 0
0
02-11-2016 23:09
agan2 ane mau jual mazda cx5 ane, karena lagi BU nih :-)
kalau ada yg bisa bantu

Mazda CX 5 touring 2.5 silver tahun 2014 perakitan 2013
Pajak bulan feb
service record bengkel resmi mazda
mulus dan siap pakai
km 80 ribu
ane mau lepas 275JT (BU CPT Bgt :-))
kalau ada yg minat bisa hub ane 0816101879 tonny

terima kasih
0 0
0
04-11-2016 05:44

disable iStop

Gan, ada yang tau cara disable iStop permanent?
maksudnya, gak perlu pencet-pencet tombol iStop setiap jalan.
Nemu cara adat nya, pake kertas emoticon-Big Grin
Tapi ada cara master nya, di video..sayang bahasa jerman: sumur

Diubah oleh malaga
0 0
0
Halaman 58 dari 286
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.